Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design

Halo sobat zero! Memberikan souvenir sudah menjadi cara promosi yang banyak dilakukan pebisnis, namun untuk memilih souvenir tidak boleh sembarangan karena akan memengaruhi efektifitas souvenir itu sendiri. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu souvenir eksklusif kami yang akan menarik perhatian banyak orang. Yuk langsung aja simak reviewnya !

Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding Seiko 3631 Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm

Setiap harinya kami memiliki produk recommended dan produk terbaru yang cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi, seperti salah satunya Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design ini.

Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding Seiko 3631 Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm
Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design yang biasa dicari dengan nama Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding Seiko 3631 Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm
Jam dinding promosi grosir ini menjadi salah satu souvenir yang telah digunakan banyak orang baik untuk souvenir acara ataupun media promosi bisnis karena terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design yang kokoh. Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design ini dibuat dengan model jam bulat berukuran cukup besar yakni memiliki diameter 36cm dengan bentuk frame ring jam bagian belakang menjorok kedalam sehingga jam lebih mudah saat dipegang atau dipindahkan walaupun memiliki ukuran yang cukup besar. Jam dinding ini memang dibuat dengan tampilan yang terkesan minimalis namun sangat elegan, terlebih lagi kamu juga bisa custom design tampilan jam sesuai dengan keinginan sehingga tentunya sangat cocok jika dijadikan souvenir berkesan dan bermanfaat di berbagai kegiatan. 

Tidak hanya itu, souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan. Tapi sebelum membahas kelebihannya, mari ketahui spesifikasi nya terlebih dahulu.Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design :
 
Jam Dinding promosi tipe 3631 H, Jam Dinding Seiko 3631 Chrome Stainless Ukuran 36cm Polos Putih, Jam Dinding 3631 Stainless Chrome Ukuran 36cm
Nama Produk : Jam Dinding 3631 H
Bentuk jam : Bulat
Berat produk : 939 gram
Ukuran Jam : Jam ini memiliki ukuran dengan Diameter 36 cm x ketebalan 4 cm
Bahan atau material : Jam dinding ini terbuat dari plastik berkualitas yang kokoh dengan kaca asli yang tebal sehingga dijamin akan awet dan tahan lama
Jarum Jam : Terdiri dari jarum detik, menit dan jam dengan bentuk yang bisa dicustom
Tipe Jam : Analog
Mesin jam : Mesin jam menggunakan mesin Quartz dan baterai AA sebanyak 1 buah
Pilihan Warna : Warna bagian tepi dalam jam berwarna hitam dan ring jam bisa dicustom warna sesuai dengan keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Asal produk : Lokal
Harga produk : Rp 61.000,-/pcs
Packaging : Dus Coklat Standar
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak printing full color
Note :
Ring jam plastik bisa di upgrade menjadi ring chrome dengan tambahan biaya Rp 48.000 /pcs
Mesin jam bisa di upgare menjadi Taiwan dengan harga Rp 25.000, dan Seiko SKP Rp 55.000
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan Harga Biaya Cetak Logo :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.000.000

Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design ini memang menjadi pilihan souvenir yang sangat tepat sebab souvenir ini lebih istimewa karena memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir atau jam dinding lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H ini merupakan souvenir jam dinding yang mewah, keren dan juga sangat eksklusif karena terbuat dari bahan material ring plastik berkualitas dengan mesin jam yang kuat dan tahan lama. Jam ini juga lebih istimewa dari souvenir ataupun jam dinding lainnya karena bagian ring jam yang tadinya berbahan plastik bisa diupgrade menjadi Chrome berwarna silver glossy sehingga tampilannya akan terlihat semakin mewah dan berkelas. Dengan bahan dasar yang berkualitas membuat jam ini lebih awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H ini dibuat dengan bentuk bulat cantik dengan frame dan ring berukuran besar, lebih rapih dan menutup seluruh bagian jam. Jam dinding ini juga bisa dicustom baik dari bagian warna ring hingga cetakan logo di bagian muka dan tampilan jam sesuai dengan keinginan, sehingga kamu bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan seperti untuk acara ulang tahun, acara kantor, event, seminar ataupun untuk media promosi bisnis. Tentunya souvenir ini akan terasa lebih spesial dan eksklusif  bukan.
  3. Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat. Selain memiliki fungsi utama sebagai jam untuk menunjukan waktu, jam dinding ini juga bisa digunakan sebagai dekorasi ruang tamu, ruang kerja, kantor dan lain sebagainya karena memiliki model jam minimalis modern yang cocok di letakan di berbagai tempat. Terlebih lagi pada bagian belakang jam juga diberikan space yang menjorok kedalam sehingga meskipun ukuran jam besar tetap mudah dibawa saat ingin di pindahkan.
  4. Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun barang promosi perusahaan karena selain bentuknya yang cocok untuk semua orang, jam dinding ini juga memiliki ukuran besar dengan diameter 36 cm. Dengan ukuran yang lebih besar maka space untuk diberikan cetakan logo lebih sehingga setiap orang yang menerima nya dapat melihat design logo atau acara kamu dengan lebih jelas. Jam ini juga bisa dijadikan media promosi jangka panjang sebab mesin yang digunakan awet dan bisa di upgrade sesuai kebutuhan. Selama jam masih berfungsi maka kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan, lebih efektif bukan.

Nah sobat, jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang lebih keren dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H dari Zeropromosi. Pesan sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran terbaik dari kami !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi adalah vendor souvenir perusahaan terbaik dan terlengkap yang siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Setiap harinya kamu memiliki produk souvenir jam dinding terbaru yang tidak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model souvenir jam dinding kami yang lainnya ya. Dan pastinya kami siap membantu kamu untuk mencari beberapa kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Untuk melihat souvenir jam dinding kami yang lain, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik di sini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Jam Dinding Besar Tipe 3631 H Cetak Logo Murah Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design

16 Responses to "Souvenir Promosi Jam Dinding Quartz Tipe 3631 H Custom Design"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami