Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 - Souvenir Lebaran

Bulan ramadhan dan idul fitri adalah waktu yang sangat tepat untuk memberikan souvenir terbaik untuk mempererat silaturahmi. Alih-alih memberikan hampers dan souvenir yang biasa, Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 ini sangat cocok dijadikan pilihan hampers dan souvenir idul fitri yang bermanfaat !

jual souvenir Payung Souvenir idul fitri, Payung lipat idul fitri, Payung Edisi idul fitri  lebaran, Payung promosi, bingkisan lebaran

Kami zeropromosi 087781867176 menyediakan khusus souvenir payung spesial yang bisa dicustom cetak tema idul fitri. Payung ini merupakan salah satu koleksi payung pilihan yang memiliki kualitas terbaik tapi dengan harga yang sangat terjangkau, jadi kamu ga perlu khawatir mengeluarkan banyak budget untuk memberikan hampers ramadhan dan idul fitri yang mewah. Payung ini dibuat dengan model payung lipat 3 yang praktis banget lho, ukurannya cukup besar tapi bisa dilipat menjadi ukuran kecil sehingga mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Ukurannya yang pas dan bisa tambah lapis silver membuat payung ini bisa tahan panas, cocok banget kan untuk digunakan siang hari saat keliling silaturahmi pas lebaran hihi…

jual souvenir Payung Souvenir idul fitri, Payung lipat idul fitri, Payung Edisi idul fitri  lebaran, Payung promosi, bingkisan lebaran
Kamu juga ga perlu khawatir ribet bawa payung sebagai souvenir nih, karena payung ini sudah kami lengkapi dengan packaging sarung kain yang akan membuat payung jadi lebih rapih. Bagian gagangnya juga dilengkapi tali lho, jadi makin bagus dehh. Dijamin souvenir lebaran kamu pasti akan disukai oleh banyak orang, udah keren, bisa custom, bermanfaat pula.
Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 ini juga cocok lho diberikan kepada relasi bisnis ataupun pelanggan setia mu karena bisa ditambah custom logo. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini ya :

jual souvenir Payung Souvenir idul fitri, Payung lipat idul fitri, Payung Edisi idul fitri  lebaran, Payung promosi, bingkisan lebaran
Nama produk : Payung Lipat Idul Fitri Kode L3 002
Ukuran payung : Diameter 21 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 56 cm, Panjang payung saat dilipat 24 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5,5 cm, Diameter gagang 4 cm
Daun payung : Dibuat dari bahan kain polyester berkualitas dengan lapisan silver
Rangka payung : Stainless steel standart warna hitam  
Gagang payung : Plastik yang dilengkapi dengan tali
Warna : Hijau
Model bukaan : Lipat 3 manual
Berat : 210 gram
Harga : Rp 40.500,- /pcs
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo/ucapan idul fitri di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga sudah termasuk dengan custom cetak sablon 1 warna 4 sisi
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 

Memberikan Souvenir Lebaran Payung Tema Idul Fitri sebagai hampers/souvenir lebaran adalah hal yang tepat, bukan hanya karena menarik tapi souvenir ini sangat bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 ini adalah pilihan souvenir ramadhan/idul fitri yang sangat tepat karena dibuat dengan bahan material berkualitas pilihan yang menghasilkan payung berkualitas tinggi. Payung ini juga dilengkapi dengan lapisan silver anti uv yang membuat payung dapat memantulkan panas sehingga bisa juga dipakai dibawah sinar matahari. Pas banget deh untuk menemani aktivitas ngabuburit di sore hari biar ga kepanasan atau kehujanan.
  2. Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 ini dibuat dengan model payung lipat 3 yang praktis dimana payung bisa disimpan dalam ukuran yang lebih kecil. Packaging kain waterproof juga akan membuat payung lebih aman disimpan dan mudah dibawa kemana-mana. Pada bagian gagang payung ada talinya juga lho, jadi ga repot deh kalau mau dibawa keluar rumah tinggal tengteng atau kaitkan di tas dll.
  3. Selain modelnya simple dan praktis, payung ini juga keren abis lho karena kamu bisa custom tambah cetak nama, logo atau ucapan idul fitri sesuai keinginan kamu di bagian daun payung ataupun packaging penyimpanan. Jadi udah pasti makin keren dan pas banget kan dijadiin souvenir/hampers/thr lebaran yang bermanfaat.

Yuk saatnya kirim hampers spesial Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 sekarang ke teman/sahabat/keluarga/mantan/doi/ orang tersayang agar ibadah puasa dan silahturahminya makin lancar. Harganya murah dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia, tunggu apalagi jangan sampai kehabisan ya !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobat zero yang menjalankan yaa, jangan lupa untuk selalu memastikan kesehatan selama berpuasa dan percayakan kebutuhan souvenir, hampers, bingkisan lebaran kepada Zeropromosi.
Kami juga menjual souvenir Payung Souvenir idul fitri, Payung lipat idul fitri, Payung Edisi idul fitri  lebaran, Payung promosi, bingkisan lebaran lain yang gak kalah unik dan menarik lho. Kamu bisa melihat dan memesan souvenir idul fitri yang lain di katalog yang telah kami sediakan ya.
Klik disini untuk melihat katalog souvenir idul fitri !
Butuh Souvenir Idul Fitri  ? Ingat Zeropromosi !

Jual Payung Lipat Idul Fitri Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 - Souvenir Lebaran

16 Responses to "Souvenir Payung Lipat Idul Fitri Custom Kode L3 002 - Souvenir Lebaran"

  1. payungnya cakep banget, fix cucok buat lebaran biar ga panas keliling silaturahminya wkwk

    BalasHapus
  2. Wahh bagus nih, modelnya simpel dan bisa dimasukin di tas jadi lebih praktis 😁

    BalasHapus
  3. Bagus juga ya payung idul fitri

    BalasHapus
  4. wahh cakepp banget yaa

    BalasHapus
  5. Cocok nih karna lagi hujan terus

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami