Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Design Idul Fitri

Assalamualaikum sobat zero ! Saat ini kita sudah memasuki bulan ramadhan dan kemudian lebaran, untuk itu kali ini zeropromosi 087781867176 ingin merekomendasikan salah satu souvenir kami yang sangat cocok dijadikan souvenir ataupun isian hampers lebaran yang bermanfaat. Ini dia Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri !

Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri, PULPEN DENGAN UCAPAN LEBARAN SELAMAT IDUL FITRI, Pulpen Idul Fitri, Pulpen Cabe Tali Promosi, Souvenir pen hadiah ramadhan, Souvenir Pulpen Lebaran, Pen Cabe, Pulpen Tali Unik

Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini merupakan salah satu souvenir spesial yang kami sediakan khusus untuk dijadikan hadiah dan hampers lebaran yang bermanfaat. Pulpen ini dibuat dengan model unik berukuran kecil yang dilengkapi tali pengait berukuran panjang sehingga pulpen bisa digantung di leher dan mudah dibawa kemana-mana. 

Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri, PULPEN DENGAN UCAPAN LEBARAN SELAMAT IDUL FITRI, Pulpen Idul Fitri, Pulpen Cabe Tali Promosi, Souvenir pen hadiah ramadhan, Souvenir Pulpen Lebaran, Pen Cabe, Pulpen Tali Unik

Pen lebaran ini juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang cocok jika dipadupadankan dengan cetakan idul fitri full color. Dengan modelnya yang praktis pasti akan disukai oleh banyak orang terutama anak-anak saat idul fitri nanti.

Sebelum kamu memutuskan untuk memesan pen idul fitri ini, kurang afdol kalau gak tahu spesifikasinya. Jadi mari simak spesifikasi lengkapnya berikut ini :
 
Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri, PULPEN DENGAN UCAPAN LEBARAN SELAMAT IDUL FITRI, Pulpen Idul Fitri, Pulpen Cabe Tali Promosi, Souvenir pen hadiah ramadhan, Souvenir Pulpen Lebaran, Pen Cabe, Pulpen Tali Unik
Nama pulpen : Pen cabe tali idul fitri
Bahan pulpen : Terbuat dari bahan plastik dengan tali berbahan nilon
Warna tinta : Hitam
Pilihan warna pen : Merah, Ungu, hijau. Pink. Biru, Orange ( Untuk info stock ketersediaan warna bisa hubungi kami)
Ukuran dimensi pen : Panjang pulpen 10cm , Panjang tali (sudah include) : 42.5cm
Harga produk : Rp 2.400,- /pcs
Metode cetak design : Design idul fitri bisa dicetak menggunakan sticker printing full color
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga tertera Belum termasuk cetakan insert stikernya ya
Ukuran desain stiker untuk pen cabe tali adalah 5,5 x 2,9 cm
Keterangan harga cetak pulpen :
Untuk biaya insert stiker Rp 300rb untuk 1rb pcs

Jika gambar kurang jelas bisa menonton video reviewnya disini :

Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir/hampers karena memiliki kualitas yang bagus dengan harga terjangkau. Selain itu pen ini juga memiliki kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini adalah salah satu jenis pen favorit banyak orang karena dibuat dengan model pen insert paper unik berukuran kecil yang dilengkapi bukaan pencet sehingga praktis digunakan.
  2. Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini sangat cocok diberikan sebagai hadiah lebaran yang bermanfaat untuk banyak orang karena memiliki 3 pilihan warna cantik yaitu hijau, kuning dan orange yang bisa dicustom cetak sticker idul fitri full color. Dengan begitu tampilannya jadi lebih menarik dan bisa diberikan untuk semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.
  3. Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini dilengkapi dengan tali berukuran panjang yang bisa dikalungkan ke leher sehingga pulpen lebih mudah dibawa kemana-mana dan tidak mudah hilang.
  4. Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan hampers lebaran bermanfaat untuk banyak orang.

Yuk pesan Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri unik dan menarik sekarang juga hanya di Zeropromosi ! Harganya murah, berkualitas dan pastinya cocok untuk souvenir idul fitri. Jadi yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik dari kami !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan souvenir moment berharga mu.
Kami menjual aneka macam souvenir lebaran idul fitri yang bermanfaat dan berkualitas berupa Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Custom Idul Fitri, PULPEN DENGAN UCAPAN LEBARAN SELAMAT IDUL FITRI, Pulpen Idul Fitri, Pulpen Cabe Tali Promosi, Souvenir pen hadiah ramadhan, Souvenir Pulpen Lebaran, Pen Cabe, Pulpen Tali Unik.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Hadiah Lebaran Pulpen Cabe Tali Cetakan Idul Fitri Murah

» Thanks for reading Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Design Idul Fitri

18 Responses to "Souvenir Lebaran Pen Cabe Tali Spesial Design Idul Fitri"

  1. Keren yaa pen juga bisa jadii souvenirr

    BalasHapus
  2. bentuknya mungil dan unik , gampang dibawa kemana mana

    BalasHapus
  3. Cute banget si pen mungil warna hijaunya

    BalasHapus
  4. Wah efektif banget nih, biar ga lupa taro di mana pas di pakai

    BalasHapus
  5. Harga murah dan bisa full color jg desainnya 😁

    BalasHapus
  6. warna nya cakep cakep bangettt

    BalasHapus
  7. Murahh, bentuknya mungil gampang dibawa kemana mana

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami