Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran Murah

Assalamualaikum sobat zero ! Ramadhan dan Idul Fitri akan lebih indah jika kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk diri sendiri dan juga orang lain terutama orang yang kita sayangi. Nah, Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran dari Zeropromosi 087781867176 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu !

gift set hampers lebaran, Parsel Ramadan, Hampers Lebaran Eco Friendly, bingkisan ramadhan eco-friendly, Hampers Lebaran Gift Set Eco Ramadan package

Keberkahan ramadhan dan idul fitri haruslah kita raih karena euforianya bisa kita rasakan 1 kali dalam setahun, pasti nya kamu gak mau dong melewatkan moment istimewa begitu ajaa. Jadi yuk berikan hampers spesial ramadhan dan idul fitri agar jadi lebih bermakna dan juga berkah. Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini kami sediakan khusus lho untuk sobat zero yang ingin memberikan hampers spesial yang bermakna tapi kemasannya tidak merusak lingkungan alias eco friendly. Hampers eksklusif ini dikemas khusus dengan packaging dus box coklat ramah lingkungan dengan alas kertas cacah yang akan membuat tampilan hampers jadi lebih menarik dan pastinya isi hampers jadi lebih aman juga. 

gift set hampers lebaran, Parsel Ramadan, Hampers Lebaran Eco Friendly, bingkisan ramadhan eco-friendly, Hampers Lebaran Gift Set Eco Ramadan package
Eits, untuk isian nya hampers ini pas banget untuk menemani ngobrol di sela-sela waktu silaturahmi lebaran lho. Ada crackers Zuper Keju, makanan kebangsaan lebaran yakni astor dan ada tumbler Insert Paper cantik juga, jadi pas banget kannn untuk menemani aktivitas lebaran mu bersama orang tersayang. Ga perlu ribet tinggal order dan tinggal tunggu dikirim deh, sudah dilengkapi dengan thanks card juga lho. Bisa diberikan sebagai tanda terimakasih hingga media silaturahmi untuk kerabat, keluarga, orang tersayang hingga partner bisnis dan customer kamu !
Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini kami pilih sendiri untuk sobat zero dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Untuk spek nya sendiri bisa cek di bawah ini ya :

gift set hampers lebaran, Parsel Ramadan, Hampers Lebaran Eco Friendly, bingkisan ramadhan eco-friendly, Hampers Lebaran Gift Set Eco Ramadan package
Isi dan kelengkapan hampers :
* Welham Astor 300 gr
* Zuper keju kaleng 182 gr
* Tumbler Rich R200 Insert Paper
* Thanks Card/Greeting Card Idul Fitri
Bahan material box : Box kemasan terbuat dari dus coklat ramah lingkungan
Ukuran Box : Panjang 35 cm x Lebar 35 cm x Ketebalan 11,3 cm
Ukuran Tumbler : Tinggi 19 cm x Diameter atas 8,5 cm x Diameter bawah 5,8 cm dengan kapasitas 460 ml
Harga hampers : Rp 153.000,- /pcs
Berat produk : 813 gram
Note :
Isian produk sudah terjamin kualitasnya dan waktu kadaluwarsa masih lama
Harga berlaku untuk minimal pembelian 50 pcs
Harga sudah termasuk dengan custom cetak design idul fitri full color pada Tumbler menggunakan metode cetak insert paper
Hampers sudah dilengkapi dengan hiasan pita, sticker idul fitri dan greeting card
 
Nonton videonya juga ya

Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini telah dilengkapi dengan greeting card ramadhan/idul fitri yang bisa kamu custom tambah nama lho, jadi kamu ga perlu repot beli greeting card sendiri. Selain itu hampers ini juga sangat recommended karena memiliki beragam keistimewaan diantaranya :
  1. Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini kami sediakan khusus dengan tema eco friendly yang udah pasti aman untuk lingkungan lho. Packagingnya juga kita kasih khusus pakai box dus coklat dengan kertas cacah yang mudah di daur ulang. Jadi kalau isian hampersnya udah habis/diambil boxnya gak akan merusak lingkungan, bahkan bisa digunakan kembali untuk menyimpan barang lainnya.
  2. Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini sangat cocok dijadikan souvenir/hadiah/hampers/hantaran ramadhan ataupun idul fitri yang bermanfaat karena berisikan produk-produk bermanfaat diantaranya ada Zuper keju 182 gram, Welham Astor 300 gram dan Tumbler rich insert paper yang memiliki banyak pilihan warna dan bisa dicustom design idul fitri. Jadi kamu bisa pilih warna berserta cetakan tumbler yang kamu suka. Semua isian hampers ini juga bermanfaat kan, cocok untuk menemani kesibukanmu di sela waktu lebaran !
  3. Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran ini sangat tepat untuk kamu yang gak punya banyak waktu untuk menyiapkan bingkisan lebaran sendiri karena untuk proses penyiapan nya cepat dan bisa dikirim ke seluruh Indonesia. Eits, proses cetak custom tumblernya juga cepet lho, jadi kamu gak akan nunggu lama untuk memberikan hampers lebaran yang istimewa.
  4. Gausah khawatir soal harga, hampers ini dijual dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari hampers yang dijual di luaran sana lho. Apalagi hampers ini memiliki keistimewaan custom cetak pada tumbler nya sehingga kamu bisa berikan khusus untuk keluarga, kerabat atau bahkan relasi dan customer kamu. Mantap bukan !

Yuk jadikan moment hari raya idul fitri lebih bermakna dan berkah dengan memberikan Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran dari Zeropromosi !  

Pesan sekarang juga dan akan kami kirim secepatnya, jangan sampai kehabisan stok dan kelewat moment nya yaaa. Yuk order sekarang !
Untuk informasi pemesanan bisa menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam souvenir, merchandise hingga barang promosi seperti gift set hampers lebaran, Parsel Ramadan, Hampers Lebaran Eco Friendly, bingkisan ramadhan eco-friendly, Hampers Lebaran Gift Set Eco Ramadan package sehingga jangan ragu untuk segera pesan di Zeropromosi.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir idul fitri lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Idul Fitri ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Bingkisan Lebaran Eco Hampers 2 Lengkap

» Thanks for reading Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran Murah

10 Responses to "Souvenir Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami