Tips Memilih Jas Hujan Yang Tepat Dan Berkualitas !

Sobat zeropromosi - Memasuki musim hujan sudah saatnya kamu mempersiapkan keperluan untuk melindungi diri agar tidak terkena derasnya air hujan. Salah satu yang menjadi barang bawaan wajib saat musim hujan tentunya jas hujan. Jas hujan menjadi benda penting yang harus selalu disediakan dan dibawa saat bepergian di musim hujan. Biasanya jas hujan sangat diperlukan oleh mereka yang mengendarai motor, jadi gak heran kenapa jas hujan pasti selalu ada di dalam jok motor. Bicara soal jas hujan, bukan hanya pengendara sepeda motor aja lho yang memerlukannya melainkan pejalan kaki juga perlu menyiapkan jas hujan. Walaupun pejalan kaki bisa memakai payung, tapi jas hujan mampu memberikan perlindungan lebih maksimal.

Tips Memilih Jas Hujan Yang Tepat Dan Berkualitas !

Meskipun jas hujan dinilai lebih efektif untuk mencegah tubuh basah akibat air hujan, nyatanya masih banyak lho jas hujan yang tidak bisa memberikan perlindungan maksimal. Oleh karena iitu sebelum kamu membeli jas hujan, kamu harus tahu bagaimana cara untuk memilih jas hujan yang tepat. Selain dapat memengaruhi fungsi jas hujan, jas hujan yang bagus juga bisa tahan lebih lama jika disimpan dengan benar.
Maka dari itu sebelum kamu salah beli, kali ini zeropromosi akan memberikan tips memilih jas hujan yang tepat agar awet dan tahan lama. Buat kamu yang mau beli jas hujan wajib tahu nih, yuk langsung aja simak tips berikut ini !

Pilih Bahan Jas Hujan Yang Nyaman merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Pilih Bahan Jas Hujan Yang Nyaman merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Tips pertama yang harus kamu lakukan dan perhatikan adalah memilih bahan dasar pembuatan jas hujan yang senyaman mungkin dan sesuai dengan keinginan kamu ya sobat. Bahan dasar menjadi bagian terpenting yang menentukan kualitas jas hujan tersebut, oleh karena itu kamu perlu tahu bahan yang bagus dan memang sesuai dengan kebutuhan mu. Jika kamu ingin jas hujan yang tebal dan punya kemampuan melindungi diri dari air hujan lebih maksimal bisa memilih jas hujan yang terbuat dari bahan material PVC atau Eva. Bahan ini memiliki permukaan yang halus dan cukup tebal sehingga mampu menahan air dengan baik. Akan tetapi kedua bahan ini memang terbilang cukup mahal dan sedikit berat saat digunakan. Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi saat musim hujan kami sarankan untuk menggunakan jas hujan bahan lain seperti polyester, nilon, parasut atau plastik karena lebih ringan dan tidak menyulitkan saat melakukan gerakan. Tapi balik lagi kepada kebutuhan masing-masing ya sobat, karena setiap bahan jas hujan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jangan Pilih Jas Hujan Model Ponco merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Jangan Pilih Jas Hujan Model Ponco merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Tips berikutnya yang mungkin belum banyak orang sadari ini sangat penting adalah jangan memilih jas hujan dengan model ponco. Mengapa jas hujan ponco tidak disarankan ? Jas hujan model ponco umumnya memiliki ukuran yang lebih lebar dari jas hujan model lainnya. Akan tetapi untuk model tepi terbuka yang hanya dilengkapi kancing pengait bisa membuat air hujan masuk dari sela-sela sisi jas hujan tersebut. Selain itu jas hujan ponco juga bisa membahayakan pengguna jas hujan dan pengendara lain akibat sisi kanan kiri yang sering kali lupa dikancing atau lepas karena terpaan angin. Jadi lebih baik kamu memilih jas hujan dengan model yang lebih aman seperti jas hujan setelan, jas hujan mantel overcoat atau jas hujan gamis ya. Selain lebih aman jas hujan ini juga punya model yang bagus dan kekinian, jadi biarpun hujan bisa tetap tampil stylish hehe…

Pilih Warna Yang Terang merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Pilih Warna Yang Terang merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Disaat hujan deras apalagi harus berkendara membuat jarak pandang jadi berkurang, oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan jas hujan dengan warna yang terang atau cerah. Jas hujan dengan warna terang bisa membantu pengguna agar bisa terlihat oleh pengendara lain dan menghindari terjadinya kecelakaan. Jadi jangan lupa pikirkan keselamatan dijalan dengan memilih jas hujan berwarna terang dann cerah ya sobat, apalagi untuk kamu yang sering berkendara disaat hujan. Jika perlu pilihlah jas hujan yang dilengkapi scotlight karena bisa memantulkan cahaya bahkan saat malam hari, jadi kamu bisa tetap terlihat oleh pengendara lain.

Perhatikan Setiap Bagian Sambungannya merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Perhatikan Setiap Bagian Sambungannya merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Seperti yang kita tahu kebanyakan jas hujan dibuat dengan model seperti pakaian yang tentunya akan melewati proses penjahitan saat dibuat. Nah, karena pembuatannya dijahit ada baiknya jika kamu memerhatikan setiap bagian sambungan jas hujan apakah terdapat pori-pori jahitan yang bisa membuat jas hujan rembes ketika digunakan.  Jika memang jas hujan yang dijahit kurang rapih atau tetap meninggalkan bekas lubang jahitan, maka sebaiknya kamu memilih jas hujan yang dibuat dengan cara di press. Jas hujan yang di press tentu lebih aman di setiap sisinya sehingga air tidak akan rembes ke dalam jas hujan.

Perhatikan Bagian Resleting merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Perhatikan Bagian Resleting merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Tips berikutnya yang jarang sekali dilakukan oleh banyak orang adalah memerhatikan dengan baik bagian resleting pada jas hujan. Bagian resleting pada jas hujan sangat penting, oleh karena itu pilihlah jas hujan yang memiliki resleting berbahan kuningan atau tembaga karena bahannya lebih kuat dan tidak mudah berkarat. Jika kamu memilih jas hujan dengan resleting berbahan plastik atau besi bisa saja resleting mudah rusak atau bahan berkarat akibat air hujan yang bersifat asam.

Pilih Ukuran Yang Pas merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Pilih Ukuran Yang Pas merupakan salah satu tips memilih jas hujan yang tepat dan berkualitas

Tips terakhir yang perlu kamu lakukan saat memilih jas hujan adalah memilih ukuran yang pas dan sesuai dengan badan. Ukuran jas hujan yang ideal sebenarnya bukan yang terlalu pas-pas an atau ketat dan bukan juga yang terlalu besar. Karena jika ukurannya tidak sesuai dengan badan maka jas hujan tidak akan nyaman saat digunakan. Jadi pilih yang sesuai ukuran tubuhmu ya sobat, jangan terlalu kecil ataupun terlalu besar.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa tips yang bisa kamu coba untuk memilih jas hujan yang tepat agar awet dan tahan lama. Jangan lupa terapkan tips ini ya, agar kamu mendapatkan jas hujan yang berkualitas. Untuk memastikan jas hujan yang dapat berkualitas, kamu bisa order jas hujan keren dan berkualitas di Zeropromosi.com ya. Di zeropromosi ada banyak sekali jenis jas hujan kekinian yang bisa dijadikan persediaan atau bahkan barang promosi. Dengan keistimewaan bisa custom logo membuat jas hujan yang kamu berikan akan menjadi barang promosi yang efektif. Tenang aja, soal harga dijamin termurah !

Sekian tips yang kami berikan, semoga bermanfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa perhatikan tujuan keselamatan saat memilih jas hujan ya. Komen dan share artikel ini ke semua teman, kerabat dan keluarga mu agar mereka juga tau cara memilih jas hujan. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di tips kami berikutnya ! Selamat beraktivitas dan staf safe ya…😁

» Thanks for reading Tips Memilih Jas Hujan Yang Tepat Dan Berkualitas !

0 Response to "Tips Memilih Jas Hujan Yang Tepat Dan Berkualitas ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami