Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 Custom Logo

Hai sobat zero ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih perduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan plastik yang sulit diurai. Maka dari itu, untuk mendukung program ramah lingkungan kali ini Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi salah satu produk terbaru kami yang keren, multifungsi dan pastinya aman untuk digunakan sehari-hari. Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai !

Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan kepada sobat zero semua solusi souvenir kekinian  yang bermanfaat dan juga aman untuk semua orang, ini dia Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 Custom Logo.

Botol minum stainless Co 308 Valentino, Tumbler Valentino + Tali 250ML CO308, Tumbler Termos Stainless, Tumbler Valentino CO-308, Tumbler stainless botol minum custom Valentino

Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 atau yang bisa juga dicari dengan nama Botol minum stainless Co 308 Valentino, Tumbler Valentino + Tali 250ML CO308, Tumbler Termos Stainless, Tumbler Valentino CO-308, Tumbler stainless botol minum custom Valentino

Botol minum stainless Co 308 Valentino, Tumbler Valentino + Tali 250ML CO308, Tumbler Termos Stainless, Tumbler Valentino CO-308, Tumbler stainless botol minum custom Valentino

Gelas Tumbler Valentino ini merupakan tumbler vacuum berkualitas yang terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas premium dengan design tumbler simple yang mudah digenggam tangan dan dilengkapi tali sehingga mudah dibawa dan disimpan. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini juga bersifat kedap udara atau vacuum serta dilengkapi tutup sumbat di bagian mulut tumbler sehingga air yang disimpan tidak mudah tumpah dan suhu air yang disimpan juga akan bertahan lebih lama seperti menggunakan termos.
Dengan tambahan list hitam di bagian leher tumbler dan memiliki berbagai pilihan warna metalik glossy membuat tumbler ini terkesan lebih mewah dan elegan. Belum lagi tumbler ini juga dapat dicetak logo sehingga sangat cocok diberikan sebagai souvenir untuk meningkatkan branding perusahaan kamu.

Tidak hanya itu, tumbler ini juga memiliki berbagai kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir. Tapi sebelum mengetahui kelebihannya, mari ketahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi :
 
Botol minum stainless Co 308 Valentino, Tumbler Valentino + Tali 250ML CO308, Tumbler Termos Stainless, Tumbler Valentino CO-308, Tumbler stainless botol minum custom Valentino
Nama tumbler : Tumbler Valentino Stainless CO-308
Series: Thermo & cool
Pilihan warna tumbler : Terdapat 5 pilihan warna yaitu hitam, putih, gold, abu-abu, dan silver (Untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi Customer Service kami )
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan material Stainless 201#SS Food Grade dan BPA FREE
Ukuran tumbler : Tinggi 22 cm cm x Diameter  6,5 cm
Kapasitas volume tumbler : 250 ml
Berat produk : 240 gram
Fitur : Menggunakan teknologi vacuum kedap udara lengkap dengan tutup sumbat tumbler yang mampu menjagaair tidak mudah tumpah dan suhu minuman tahan lebih lama
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk :  Rp 29.000 /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicustom mengguanakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : Start from Rp 8.000 tergantung design, (Khusus MP) : 50 - 99 pcs Rp 13.000, 100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Agar lebih yakin untuk menjadikan tumbler Valentino CO-308 ini sebagai souvenir, kami juga telah merangkum beberapa kelebihan dari Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308. So, check this out please !
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini terbuat dari bahan material double wall stainless #201SS yang kokoh dan sangat berkualitas. Dibuat dengan teknologi kedap udara yang dilengkapi dengan tutup sumbat anti bocor membuat tumbler ini tentu lebih aman untuk dibawa kemana-mana, terlebih lagi tumbler ini juga Food Grade dan BPA FREE sehingga sangat aman digunakan oleh semua kalangan.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini merupakan salah satu souvenir tumbler eksklusif yang kekinian dan praktis karena terbuat dari material stainless berkualitas premium dengan design modern stylish dimana body dari tumbler ini slim dan mudah digenggam. Tumbler ini juga dilengkapi dengan tali sehingga lebih mudah untuk dibawa dan pastinya tidak memakan tempat saat disimpan. Dengan begitu tumbler ini pasti akan menjadi favorit banyak orang.
  3. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena dilengkapi dengan tutup sumbat termos yang mencegah adanya kebocoran air ataupun perpindahan kalor secara konduksi saat menyimpan air panas. Dengan teknologi vacuum juga membuat tumbler ini bisa digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan dingin. Kerennya lagi tumbler ini bisa menjaga suhu minuman kamu tahan lebih lama, sehingga tumbler ini sangat cocok diberikan kepada para ibu rumah tangga, penikmat kopi/minuman dingin dan tentunya kepada pecinta traveling.
  4. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini juga memiliki tambahan list hitam pada bagian leher tumbler sehingga tampilannya akan lebih menarik. Belum lagi tumbler ini juga memiliki 4 pilihan warna metalik glossy yang menambah kesan mewah. Warna yang tersedia antara lain biru, merah, gold dan silver. Eits, meskipun kece dan multifungsi tapi tumbler ini dijual dengan harga yang terjangkau lho.
  5. Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena pada bagian depan tumbler bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan ditumbler ini tentunya logo dan nama perusahaan/instansi/acara kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini mudah dibawa dan pastinya hal ini akan membuat logo perusahaan mu dikenal oleh lebih banyak orang, mantap kan!

Jadi gimana guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order dan miliki Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 ini sekarang juga dengan harga dan bisa dicetak custom logo yang terjangkau hanya di Zeropromosi!

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia. Dengan kualitas terbaik dan tentunya harga termurah !
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler lainnya yang gak kalah bagus dan berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Prromosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Botol Minum Stainless CO-308 Valentino Vacuum Tumbler

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 Custom Logo

8 Responses to "Souvenir Tumbler Vacuum Stainless Valentino CO-308 Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami