Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original

Halo sobat zeropromosi ! Ada kabar gembira nih untuk kamu pecinta produk Lock&Lock 100% Original. Kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin merekomendasikan salah satu produk Lock&Lock kece yang pastinya ori dan harganya dijamin paling murah. Produk Lock&Lock yang satu ini sangat cocok dijadikan souvenir karena modelnya simple, kekinian dan bisa dicetak logo sesuai keinginan. Jadi dari pada penasaran, yuk langsung aja simak review lengkapnya!

Lock & Lock Bisfree, Lock N Lock Bisfree Sports Handy Bottle 700 ML, Botol Air Minum Sepeda Bisfree Sport 700ml Lock n Lock, Supplier Tumbler Lock&Lock Termurah, Tumbler Lock&Lock Sporty Handle ABF722
Berikut kami perkenalkan dan rekomendasikan salah satu produk tumbler lock&lock eksklusif untuk kamu, Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original atau yang bisa juga dicari dengan nama Lock & Lock Bisfree Sports Handy Bottle Tritan ABF722 700ml, LOCK & and n LOCK LOCK&LOCK ABF722 ABF/HPP 710, Bisfree Sports Sport Water Bottle 700ml, Lock N Lock Bisfree Sports Handy Bottle 700 ML, Botol Air Minum Sepeda Bisfree Sport 700ml Lock n Lock & Lock ABF722, Tumbler Lock&Lock ABF722 700ml, Supplier Tumbler Lock&Lock Termurah, Tumbler Lock&Lock Sporty Handle ABF722.
Lock & Lock Bisfree, Lock N Lock Bisfree Sports Handy Bottle 700 ML, Botol Air Minum Sepeda Bisfree Sport 700ml Lock n Lock, Supplier Tumbler Lock&Lock Termurah, Tumbler Lock&Lock Sporty Handle ABF722

Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 ini merupakan salah satu koleksi tumbler Lock&Lock zeropromosi yang terbuat dari bahan material plastik PP berkualitas tinggi yang aman digunakan dan tidak mudah kusam setelah digunakan. 

Tumbler ini dibuat dengan model sports bottle kece yang kekinian dimana pada bodynya dibuat lekukan menyesuaikan tangan sehingga tumbler tidak licin dan lebih mantap saat digenggam. Selain itu, tumbler ini juga dilengkapi tali strap cantik bertuliskan lock&lock dan bagian bodynya bisa dicustom cetak logo sehingga tampilannya jadi lebih eksklusif dan sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif di berbagai kegiatan seperti acara organisasi, acara kantor, seminar ataupun untuk kebutuhan promosi bisnis. 

Sebelum menjadikan tumbler kece ini sebagai souvenir, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
Lock & Lock Bisfree, Lock N Lock Bisfree Sports Handy Bottle 700 ML, Botol Air Minum Sepeda Bisfree Sport 700ml Lock n Lock, Supplier Tumbler Lock&Lock Termurah, Tumbler Lock&Lock Sporty Handle ABF722
Nama tumbler : Tumbler Lock&Lock Bisfree Sports Handy Bottle ABF722
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yaitu Plastik Polypropylene transparan yang ramah lingkungan, sudah BPA Free dan Food Grade
Pilihan warna tumbler : Body clear/bening transparan dengan warna tutup biru kombinasi abu-abu
Ukuran tumbler : Memiliki Tinggi 23,5 cm x Diameter 7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 700 ml
Packaging : Plastik bening transparan per pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 110 gram
Harga tumbler : Rp 92.000,- /pcs
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom cetak menggunakan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton juga videonya disini

Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini memiliki banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki souvenir ataupun tumbler model lain, sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir baik untuk acara ataupun kegiatan promosi. Maka dari itu agar lebih yakin untuk menjadikannya sebagai souvenir, yuk ketahui kelebihan nya yang telah kami rangkum berikut ini. Check it out !
  1. Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini merupakan salah satu tumbler kece yang sangat eksklusif karena terbuat dari bahan material berkualitas pilihan yang memberikan kesan premium. Tumbler ini sendiri dibuat dengan design simple yang trendy dimana terdapat tambahan strap cantik bertuliskan logo Lock&Lock yang membuktikan keaslian produk. Designnya yang lebih simple namun elegan membuat tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua kalangan usia dan gender, jadi kamu gaperlu bingung memiliki souvenir yang berbeda. Kami jamin setiap orang ingin memiliki souvenir tumbler ini.
  2. Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini adalah tumbler berkualitas yang awet dan tahan lama karena bahan material yang digunakan berupa PP food grade dan sudah bebas dari zat kimia berbahaya seperti Bisphenol-A dan zat kimia lainnya. Tumbler ini juga dilengkapi dengan karet silicon ketat cairan dibagian tutupnya, sehingga meskipun tutupnya model flip air tidak akan bocor saat tumbler disimpan dan dibawa bepergian. Bahan material tumbler ini juga mudah di bersihkan, tidak mudah kusam dan pastinya bisa digunakan untuk berulang kali.
  3. Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini adalah souvenir kekinian yang menarik dan cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari. Ini karena tumbler dilengkapi dengan tali strap cantik bertuliskan nama brand yang memberikan kesan premium dan memudahkan pengguna untuk membawa tumbler. Dengan perpaduan warna clear body dan tutup biru abu-abu membuat tumbler ini terkesan lebih simple, stylish dan elegan.
  4. Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original akan menjadi souvenir bermanfaat yang disukai banyak orang karena tumbler ini dibuat khusus dengan design simple nan stylish yang bisa digunakan untuk menemani banyak aktivitas mu. Tumbler ini juga dilengkapi dengan fitur easy grip dibagian body yang membuat tumbler tidak licin dan lebih mantap saat digenggam. Model tutup flip pada tumbler dengan lubang air yang lebih kecil juga memudahkan saat minum air, sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari seperti olahraga, sekolah, berkerja ataupun saat dirumah.
  5. Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini sangat efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini memiki space yang cukup luas untuk dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Desingnya yang trendy dan eksklusif juga dapat meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, dan dengan kemudahannya untuk dibawa kemana mana ini membuat Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original ini akan menjadi souvenir acara dan media promosi yang efektif. Tenang aja guys, harga tumbler ini sangat terjangkau dan puunya kualitas yang tidak diragukan lagi. Jadi yuk langsung aja order sekarang juga !

Gimana nih sobat, keren banget kan souvenirnya. Jadi tunggu apalagi ? Yuk Jadikan souvenir acara dan promosi mu lebih menarik, bermanfaat dan juga eksklusif dengan menjadikan memberikan Souvenir Tumbler Plastik Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original dari zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tumbler kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tumbler Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Handy Bottle Sport LocknLock Kode ABF722 Kapasitas 700ML

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original

10 Responses to "Souvenir Tumbler Lock&Lock Bisfree Sports Bottle ABF722 Original"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami