Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Salah satu kegiatan promosi yang terbilang cukup efektif untuk meningkatkan branding adalah memberikan produk souvenir atau merchandise kepada customer dan relasi bisnis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan rekomendasi produk souvenir eksklusif yang cocok dijadikan souvenir untuk semua kalangan usia terutama anak muda dan milenial.

Speaker Bluetooth Aluminium BTSPK10, Souvenir Bluetooth Speaker Bahan Alumunium Kode BTSPK10, Premium Gift & Souvenir Perusahaan Speaker Bluetooth BTSPK10, Bluetooth Speaker Wireless mini BTSPK10

Berikut kami perkenalkan Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10, souvenir terbaru yang dibuat  dengan design lebih modern dan minimalis. Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini merupakan souvenir speaker Bluetooth/wireless eksklusif yang dibuat dari bahan material metal alumunium berkualitas premium dengan model speaker mini yang lebih simple.

Speaker Bluetooth Aluminium BTSPK10, Souvenir Bluetooth Speaker Bahan Alumunium Kode BTSPK10, Premium Gift & Souvenir Perusahaan Speaker Bluetooth BTSPK10, Bluetooth Speaker Wireless mini BTSPK10
Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 yang bisa juga dicari dengan nama Speaker Bluetooth Aluminium BTSPK10, Souvenir Bluetooth Speaker Bahan Alumunium Kode BTSPK10, Premium Gift & Souvenir Perusahaan Speaker Bluetooth BTSPK10, Bluetooth Speaker Wireless mini BTSPK10
Speaker alumunium BTSPK10 untuk Souvenir ini dibuat dengan gaya modern minimalis yang dilengkapi lampu LED cahaya reflektif yang membuat tampilannya jadi lebih mewah. Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini juga memiliki kualitas suara yang jernih dan dilengkapi tali gantungan untuk memudahkan saat menyimpan atau membawa speaker.
Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini juga bisa di custom cetak logo pada bagian depan speaker sehingga tampilannya lebih menarik dan sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan yang efektif. 

Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 memiliki banyak sekali kelebihan yang wajib kamu ketahui. Tapi sebelum kita bahan kelebihan souvenir kece ini, yuk ketahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Speaker Bluetooth Aluminium BTSPK10, Souvenir Bluetooth Speaker Bahan Alumunium Kode BTSPK10, Premium Gift & Souvenir Perusahaan Speaker Bluetooth BTSPK10, Bluetooth Speaker Wireless mini BTSPK10
Nama produk : Wireless Speaker BTSPK10
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan Metal Alumunium High Grade Quality
Pilihan Warna : Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, silver dan pink. ( Untuk cek ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 7,6 cm x Lebar 7,6 cm x Tinggi 4 cm
Berat produk : 165 gram
Versi Bluetooth  :  5.0
Kapasitas baterai : 400mAh 3.7V
Daya masuk : 5V/0,5A
Daya keluar : 3W
Maksimal jarak penggunaan  : 10 Meter ( Gunakan pada jarak <10m untuk suara yang maksimal )
Waktu Penggunaan : 3 Jam
Fungsi produk :
- Dapat digunakan untuk play music meliputi play, stop, next, previous song
- Dilengkapi lampu LED cahaya reflektif yang bisa digunakan sebagai lampu tidur
- Bisa input via Bluetooth, FM, TF Card, dan Line In
Isi dan kelengkapan produk :
- 1 pcs Bluetooth speaker
- 1 pcs tali gantungan speaker
- 1 pcs kabel usb untuk charger
- 1 buah buku manual
Packaging : Eco-paper box bawaan  
Ukuran box packaging : Panjang 8,3 cm x Lebar 8,3 cm x Tinggi 6,5 cm
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan laser grafir
Harga Produk : Rp 88.000,- /pcs
Note :
Speaker bisa digunakan untuk semua jenis smartphone
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs dan sudah termasuk packaging
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim barang
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
Keterangan biaya cetak logo :
 - Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1 sisi/1titik (Global) 1 - 500 Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1 sisi/1titik (per pc) > 500 Rp 500
- Biaya laser grafir 1 sisi start from Rp 6.000 

Kami sangat merekomendasikan sobat zero untuk menggunakan Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini sebagai pilihan souvenir saat mengadakan acara dan promosi karena souvenir ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Dan berikut kelebihan Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 yang telah kami rangkum untuk kamu. Check it out, please!
  1. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini merupakan souvenir eksklusif dan kekinian yang akan disukai banyak orang. Ini karena Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 terbuat dari bahan material metal alumunium high quality dengan design modern minimalis yang dilengkapi list chrome dibagian tengah. Sehingga kami jamin Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini mampu menarik perhatian banyak orang yang designya yang sangat kekinian.
  2. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini dibuat dengan model speaker bluetooth berukuran kotak kecil namun memiliki kualitas suara yang sangat jernih. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini juga dilengkapi dengan tali gantungan yang memudahkan speaker untuk disimpan dan dibawa kemana saja.
  3. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi. Dibuat khusus dengan teknologi masa kini yang dilengkapi beragam fitur canggih yang mudah diaplikasikan. Souvenir ini juga dilengkapi lampu LED cahaya reflektif cantik yang akan menyalakan saat speaker dinyalakan, dimatikan dan saat speaker digunakan. Dengan tambahan lampu cantik ini membuat nya bisa digunakan sebagai speaker dan juga lampu tidur, sangat multifungsi bukan.
  4. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini dilengkapi dengan berbagai fitur input yang memudahkan kamu untuk mendengarkan music dengan banyak cara. Bisa digunakan melalui via Bluetooth smartphone, menggunakan TF Card memory, Line in dan FM. Belum lagi speaker ini juga memiliki tombol penggunaan lengkap seperti play/stop, mengecilkan/menambah volume, next dan previous song sehingga mendengarkan musik jad lebih mudah digunakan kapanpun dan dimanapun kamu berada. Souvenir ini sudah dilengkapi kabel usb dan box penyimpanan cantik ko, jadi gausah khawatir saat ingin dibawa bepergian.
  5. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena bahan material yang digunakan adalah matel alumunium high grade quality sehingga kami jamin souvenir ini bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama. Penggunaannya yang sangat mudah juga membuat semua orang akan menyimpan dan menggunakan souvenir ini dengan senang hati. Dengan begitu acara dan kegiatan promosi kamu juga akan terus berjalan selama souvenir ini masih bisa digunakan.
  6. Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini adalah pilihan souvenir dan media branding perusahaan yang sangat tepat. Bukan hanya designya yang mewah, kekinian dan elegan, Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini juga memiliki permukaan kosong yang cukup untuk diberikan cetakan logo dan tulisan custom. Dengan begitu kamu bisa mencetak logo atau nama perusahaan/instansi/organisasi di speaker ini dan semua orang yang menerima souvenir dapat melihat nya dengan jelas. Dengen menjadikan Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 sebagai souvenir kamu, kamu jamin branding perusahaan kamu akan meningkat dengan cepat.

Nah keren banget kan souvenir terbaru dari zeropromosi ini. Jadi tunggu apalagi ? Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dengan menjadikan Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 sebagai souvenir kece di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir speaker kece terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir speaker kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Speaker Promosi  ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Speaker Bluetooth Wireless Mini BTSPK10 Bisa Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Mini Bluetooth Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *