Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat ini kegiatan promosi seperti memberikan souvenir telah banyak dilakukan karena dinilai lebih efektif. Akan tetapi pemilihan souvenir juga harus selektif agar customer lebih tertarik untuk mendapatkannya. Oleh karena itu setiap hari zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir yang bukan hanya bagus tapi juga bermanfaat dan efektif untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan.

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle, Souvenir Bottle Infuse Fruit Custom, Botol Infused Water Tumbler Promosi, Botol Infused Water Bottle, Tumbler Infused Water Bottle

Berikut kami perkenalkan ini dia solusi souvenir menarik yang bermanfaat, Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir tumbler unik yang terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan design trendy yang dilengkapi infuser untuk menempatkan buah.  

Souvenir Tumbler Infused Water Bottle, Souvenir Bottle Infuse Fruit Custom, Botol Infused Water Tumbler Promosi, Botol Infused Water Bottle, Tumbler Infused Water Bottle
Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo atau yang bisa juga disebut dengan nama lain Souvenir Tumbler Infused Water Bottle, Souvenir Bottle Infuse Fruit Custom, Botol Infused Water Tumbler Promosi, Botol Infused Water Bottle, Tumbler Infused Water Bottle
Infuser Water Bottle Custom ini juga dibuat dengan model tumbler transparan mewah nan unik dimana bagian tutupnya dilengkapi handle dan dibagian bodynya dilengkapi tulisan jumlah air sehingga lebih mudah untuk digunakan dan dibawa kemana-mana. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan sehingga memberikan kesan eksklusif dan pastinya sangat cocok dijadikan souvenir premium di berbagai acara.

Hmm rasanya kurang afdol jika kamu ga tau lebih dalam tentang souvenir kece ini. Jadi, yuk baca juga spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo berikut ini. Spesifikasi :
 
Souvenir Tumbler Infused Water Bottle, Souvenir Bottle Infuse Fruit Custom, Botol Infused Water Tumbler Promosi, Botol Infused Water Bottle, Tumbler Infused Water Bottle
Nama Tumbler : Tumbler Infuse Bottle
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, merah, hijau, dan orange
Ukuran Tinggi Tumbler  : 25 cm
Diameter Tumbler : 6,6 cm
Bahan atau Material  Tumbler : Terbuat dari bahan material plastik berkualitas BPA Free dan Food Grade
Harga Tumbler : Rp 33.000,- /pcs
Volume dan kapasitas tumbler : 750 ml
Berat Tumbler : 167 gram
Asal Tumbler : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon

Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Supaya makin jatuh hati dengan tumbler keren ini, kami sudah merangkum kelebihan dari Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini khusus untuk sobat zero semua. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini memiliki bentuk dan desain botol yang sangat unik dan menarik dengan botol clear body serta dilengkapi dengan infuser yang mudah dilepas pasang. Di bagian infuser nya juga dilengkapi tutup putar dengan seal karet silikon ketat cairan sehingga buah yang disimpan lebih aman dan tidak akan keluar infuser.  Selain unik, souvenir ini juga anti tumpah dan sangat cocok untuk dipakai sehari-hari loh.
  2. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang aman dan sudah BPA Free sehingga sangat digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman, dan tentunya souvenir ini juga cocok jika diberikan untuk semua kalangan usia mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bahan yang digunakan juga sangat mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk berulang kali dan lebih awet.
  3. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini memiliki tutup yang dilengkapi dengan handle di bagian atasnya sehingga mudah dibawa kemana-mana. Dan bagian tutupnya juga memiliki beragam pilihan warna cantik yang selaras dengan infusernya, yaitu ada warna hitam, merah, hijau dan orange. Dengan perpaduan warna transparan dan warna glossy membuat souvenir ini akan terlihat lebih menarik dan juga keren.
  4. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan multifungsi karena bisa digunakan oleh siapapun untuk menyimpan segala jenis minuman, mulai dari minuman dingin hingga infused water yang bagus untuk kesehatan. Ukurannya yang tidak terlalu besar dan ringan membuat tumbler ini mudah dibawa kemana-mana seperti ke kantor, berolahraga, santai dirumah dan banyak lagi
  5. Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu dibagian bodynya, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih. Selain itu, modelnya yang terkesan modern sporty dan mudah dibawa membuat logo yang tercetak akan dilihat oleh lebih banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Gimana guys ? Keren banget kan Tumblernya. Jadi tunggu apalagi, Yuk order sekarang dan jadikan Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom ini sebagai souvenir premium yang bermanfaat di berbagai acara kamu.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Tumbler Infuse Water Sporty Termurah Untuk Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo Murah

16 Responses to "Souvenir Tumbler Infuse Bottle Multifungsi Custom Logo Murah "

  1. Balasan
    1. bisa pak. langsung hubungi kami ya untuk pemesanan

      Hapus
  2. Modelnya bagus sekali, warnanya juga cantik , bisa dimix kan ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kak. pastinya donk kak, ditunggu ya kak orderannya

      Hapus
  3. wah multifungsi banget ya ini tumbler, keren dah

    BalasHapus
  4. Bagus banget Tumbler nya, jadi pengen beli buat dirumah. Ada di shopee ga min ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami