Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jenis Payung Yang Bisa Kamu Jadikan Souvenir dan Barang Promosi

Zeropromosi - Saat memilih souvenir atau barang promosi tentu kamu tidak bisa sembarangan memilih. Apalagi jika kamu memilih untuk menjadikan payung sebagai pilihan souvenir dan barang promosi kamu. Tentu kamu harus memikirkan banyak hal mulai dari fungsinya, tujuannya, jenisnya dan kualitasnya serta yang paling penting adalah kamu harus bisa menyesuaikan souvenir payung yang kamu pilih dengan budget yang kamu miliki.

Jenis Payung Yang Bisa Kamu Jadikan Souvenir dan Barang Promosi

Menyesuaikan jenis dan budget saat memilih souvenir payung sangat penting loh. Karena payung itu banyak jenis dan modelnya, dengan banyaknya jenis dan model payung tentu harganya pun bervariatif dan itu yang akan menentukan harga payung yang akan kamu bayar nanti. Jadi penting banget untuk kamu mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis payung yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir dan barang promosi.
Kamu tenang aja, kali ini Zeropromosi akan bantu kamu untuk mengenal dan mengetahui jenis-jenis payung promosi. Yuk langsung aja simak artikel berikut ini sampai habis ya !

Payung Standart merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Standart merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Jenis payung pertama yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk souvenir adalah jenis payung standart. Seperti namanya, payung ini type standart yang paling sering digunakan oleh banyak orang. Payung ini banyak digunakan karena memiliki bentuk dan ukuran yang pas sehingga tidak akan memakan banyak tempat saat disimpan. 
Umumnya payung standart bisa digunakan untuk kapasitas 1 sampai 2 orang. Payung ini juga dijual dengan harga yang relatif murah, jadi cocok dan pas banget untuk dijadikan pilihan souvenir acara.

Payung Lipat merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Lipat merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Jenis payung lainnya adalah payung lipat. Payung lipat ini sendiri juga ada beberapa jenis lagi yaitu payung lipat 2 dan payung lipat 3. Keduanya hampir sama dengan keunikan dan kelebihannya yang bisa dilipat menjadi ukuran yang lebih kecil sehingga sangat mudah untuk disimpan dan tidak akan memakan banyak tempat. Bedanya payung lipat 2 dengan payung lipat 3 adalah, payung lipat 3 bisa dilipat lagi ke ukuran yang lebih kecil dan praktis dari pada payung lipas 2. Sehingga tak heran jika banyak yang menggunakan payung lipat untuk bepergian karena bisa disimpan di dalam tas jika tidak sedang digunakan. Bentuknya yang lebih mungil dan lebih praktis membuat payung ini disukai banyak orang . Umumnya payung jenis ini dijual dengan harga yang lebih murah dari payung standar. Jadi cocok laa ya untuk dijadikan souvenir kece yang hemat budget hehe.

Payung Golf merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Golf merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung golf ini awalnya di desain khusus untuk digunakan oleh para pemain golf. Payung ini memiliki bentuk yang hampir sama seperti payung standart, hanya saja payung golf memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari payung standart. Payung ini dibuat dengan ukuran besar dan lebar  yang bisa digunakan untuk kapasitas yang lebih banyak. Payung ini juga dibuat lebih kokoh dan kuat karena biasanya digunakan oleh para pemain golf yang berada di lapangan terbuka. Sehingga payung juga lebih tahan angin dan hujan. Tentu dengan ukuran dan kekuatan payung yang dimiliki oleh payung golf bisa melindungi yang memakai dengan lebih maksimal.

Payung Topi  merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Topi  merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Nah siapa nih yang udah pernah melihat payung topi. Payung jenis ini merupakan payung yang sangat unik karena biarpun sama-sama digunakan di kepala, payung ini bentuknya tidak seperti payung pada umumnya yang memiliki gagan payung. Payung ini memiliki karet yang bisa melar dan klem/penjepit topi dikepala, sehingga payung ini bisa digunakan oleh orang dewasa dan juga anak-anak. 
Payung ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga sangat cocok untuk dipakai saat melakukan kegiatan outdoor seperti mancing, fotografi, hiking, travelling atau untuk kegiatan di luar rumah seharian. Karena bentuknya lebih simple dan juga ringan. Eits tapi kamu tenang aja, meskipun unik dan agak fashionable, payung ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau kok. Jadi gausah takut kantong kamu jebol hehe.

Payung Terbalik merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Terbalik merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Kalo jenis payung yang satu ini juga ga kalah unik dan bisa juga kamu jadikan souvenir dan barang promosi. Pasti udah ga asing lagi dong sam payung unik dan keren ini. Disebut payung terbaik karena cara menutup payung ini berbeda dengan payung lainnya. 
Jika payung pada umumnya menutupnya kebawah, kalo payung terbalik justru menutup kearah sebaliknya sehingga air yang menetes tidak akan bercucuran ke tangan kamu. Keren dan unik banget ya, kamu bisa nih jadiin payung ini sebagai referensi souvenir kece kamu.

Payung Botol merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Botol merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Kamu mungkin akan merasa sedikit asing dengan jenis payung yang satu ini. Payung botol merupakan jenis payung lipat 3 yang dilengkapi dengan case atau tempayt penyimpanan berbentuk tabung botol, sehingga saat kamu selesai menggunakannya kamu tidak perlu khawatir akan basah karena bisa disimpan di dalam case berbentuk botol. 
Payung ini ece dan cocok banget nih buat kamu yang suka berpergian dan beraktifitas diluar karena mudah dibawa dan disimpan.

Payung Dompet Kacamata merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Payung Dompet Kacamata merupakan salah satu jenis payung yang bisa kamu jadikan souvenir

Jenis payung terakhir yang bisa kamu jadi souvenir adalah payung dompet kacamata. Payung dompet kacamata ini juga termasuk kedalam payung lipat, hanya saja payung ini memiliki ukuran yang lebih kecil dengan jumlah daun yang lebih sedikit. 
Tapi kerennya adalah payung ini dilengkapi dengan packaging berupa dompet kecil seperti dompet kacamata sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa kemana-mana. Payung dompet ini bisa loh menjadi alternatif barang untuk souvenir kamu, karena sangat fungsional dan mudah di bawa. Orang-orang mana tau kalo ternyata kamu bawa payung bukan dompet biasa haha.

Demikian itulah beberapa jenis payung yang bisa kamu jadikan sebagai souvenir dan barang promosi perusahaan atau organisasi dan lainnya. Sekarang kamu bisa pilih deh mau menggunakan payung jenis apa untuk dijadikan souvenir. Jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan tema dan juga budget kamu ya. 

Kalo kamu ingin membuat souvenir payung dengan harga yang murah dan kualitas oke punya, kamu bisa dapatkan di Zeropromosi. Di Zeropromosi kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di payungnya. Sehingga akan terkesan lebih eksklusif dan personal. Kece banget deh hehe.
Semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa di share juga ke teman dan kerabat kamu ya ! Thank you😁

» Thanks for reading Jenis Payung Yang Bisa Kamu Jadikan Souvenir dan Barang Promosi

0 Response to "Jenis Payung Yang Bisa Kamu Jadikan Souvenir dan Barang Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *