Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Chielo Alaska Frozen Hydration Water Bottle Custom

Halo sobat zeropromosi ! Memberikan souvenir promosi memang sudah menjadi salah satu trik promosi efektif yang banyak dilakukan pebisnis dan pengusaha. Akan tetapi souvenir yang dipilih bisa mempengaruhi efektifitas souvenir itu sendiri. Oleh karena itu sebagai vendor souvenir, kami zeropromosi 087781867176 akan senantiasa memberikan pilihan dan rekomendasi souvenir keren yang pasti efektif untuk dijadikan sebagai media branding dan promosi.

Tumbler alaska frozen, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Alaska Frozen, botol air minum tumbler alaska frozen chielo, CHIELO TUMBLER PLASTIK ALASKA FROZEN, Alaska Frozen, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Chielo + Sablon 600ML, Hydration Water Bottle Chielo

Pada kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan dan merekomendasikan salah satu souvenir eksklusif yang cocok diberikan untuk segala jenis acara, ini dia Souvenir Tumbler Eksklusif Alaska Frozen Hydration Water Bottle. Tumbler Eksklusif Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini merupakan salah satu koleksi souvenir tumbler eksklusif kami yang berasal dari brand ternama Chielo sehingga kualitas nya tidak diragukan lagi.

Tumbler alaska frozen, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Alaska Frozen, botol air minum tumbler alaska frozen chielo, CHIELO TUMBLER PLASTIK ALASKA FROZEN, Alaska Frozen, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Chielo + Sablon 600ML, Hydration Water Bottle Chielo
Tumbler Eksklusif Alaska Frozen Hydration Water Bottle yang bisa juga dicari dengan nama Tumbler alaska frozen, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Alaska Frozen, botol air minum tumbler alaska frozen chielo, CHIELO TUMBLER PLASTIK ALASKA FROZEN, Alaska Frozen, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Chielo + Sablon 600ML, Hydration Water Bottle Chielo ini terbuat dari bahan material plastik tritan berkualitas food grade dan bpa free sehingga aman digunakan oleh semua kalangan usia. Tumbler ini juga dibuat dengan design unik yang memadukan 2 warna yaitu putih dan clear color sehingga tampilannya lebih unik dan beda dari yang lain.
Bukan hanya itu, Tumbler Eksklusif Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini juga dilengkapi dengan tutup putar bergeri tidak licin dan body tumbler bisa dicetak logo sehingga sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai jenis acara. 

Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom ini memiliki beragam kelebihan loh, tapi sebelum kita bahasa kelebihannya, yuk kita simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari souvenir Souvenir Tumbler Chielo Trio Hydration Water Bottle Custom.
 
Tumbler alaska frozen, Botol Minum/ Souvenir Tumbler Alaska Frozen, botol air minum tumbler alaska frozen chielo, CHIELO TUMBLER PLASTIK ALASKA FROZEN, Alaska Frozen, Alaska Tritan Hydration Water Bottle Chielo + Sablon 600ML, Hydration Water Bottle Chielo
Nama tumbler :  Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle Chielo
Bahan atau material tumbler : Plastik tritan berkualitas food grade dan BPA Free
Pilihan warna : Tersedia Warna biru, merah, hijau, transparan dan orange ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami  )
Ukuran tumbler : Tinggi 22,8 cm x Diameter 7 cm
Kapasitas volume tumbler : 600 ML
Beerat tumbler : 111 gram
Harga : Rp 23.000 ,- /pcs
Asal tumbler : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa tumbler ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di segala macam acara kamu. So, let’s we check !
  1. Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini merupakan koleksi tumbler keluaran brand ternama Chielo yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Terbuat dari bahan material plastik tritan berkualitas premium bpa free dan mudah dibersihkan membuat tumbler ini bisa digunakan untuk berulang kali. Dengan begitu souvenir kamu akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  2. Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini dibuat dengan design tumbler unik yang simple dan mudah digenggam sehingga cocok diberikan ke semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Modelnya yang ringkas dan ringan juga membuat tumbler ini mudah dibawa kemana-mana.
  3. Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini dibuat dengan kombinasi warna menarik yaitu putih dengan clear color lainnya. Warna kombinasi clear color yang tersedia antara lain ada warna merah, biru, hijau, orange dan transparan. Kombinasi warna yang cantik ini membuat tampilan tumbler jadi lebih menarik.
  4. Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini dilengkapi dengan tutup putar bergeri anti bocor dan anti tumpah serta tidak licin saat dibuka. Tumbler ini juga dibuat dengan body yang bisa dilepas sehingga saat bagian atas tumbler dibuka, maka bagian bawahnya yang berwarna putih bisa dijadikan sebagai gelas ataupun wadah minuman dan makanan. Pada bagian yang bisa dilepas ini juga terdpat seal karet ketat cairan sehingga tidak perlu khawatir saat ingin membawa tumbler berpergian.
  5. Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena selain modelnya yang simple dan praktis, tumbler ini juga memiliki space yang luas di permukaan berwarna putih untuk diberikan cetakan logo sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo ataupun tulisan dan nama perusahaan/acara/instansi, maka semua orang dapat melihatnya dengan mudah. Semakin banyak orang yang melihat maka kegiatan promosi akan semakin efektif.

Nah sobat zeropromosi, itu dia beragam kelebihan Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle. Gimana, keren dan kece abis kan ? Ga perlu mikir  lama-lama,  Yuk pesan Tumbler Alaska Frozen Hydration Water Bottle kece ini sekarang juga hanya di Zeropromosi.

Unttuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa lansung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Hydration Water Bottle Alaska Frozen Murah- Tumbler Chielo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Chielo Alaska Frozen Hydration Water Bottle Custom

16 Responses to "Souvenir Tumbler Chielo Alaska Frozen Hydration Water Bottle Custom"

  1. Modelnya bagus kyk minuman tutup kaleng gitu 😅

    BalasHapus
  2. mantap min tumblernya kece, pengen order di marketplace ada gak ya ?

    BalasHapus
  3. Wendy Aphroditha13 Mei 2022 pukul 09.25

    Hi kak, cara pemesanannya seperti apa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dp 50% kak untuk pemesanannya, dan pelunasan saat siap diambil

      Hapus
  4. Modelnya lucu lucu bgt , jadi pengen beli 😍

    BalasHapus
  5. Kerenn dan banyak variasi warnanya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami