11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil | Barang Promosi, Mug Promosi, Payung Promosi, Pulpen Promosi, Jam Promosi, Topi Promosi, Tali Nametag 11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil

11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil

Sobat Zeropromosi - Bagi kalian para pria yang sudah menikah dan saat ini istri anda sedang hamil, maka kalian wajib mengetahui hal ini. Pada umumnya wanita hamil memiliki perasaan yang lebih sensitif, mengapa? karena terjadi peningkatan sejumlah hormon di tubuhnya. Nah, Inilah waktunya bagi sang suami untuk bisa mengeluarkan kata-kata yang manis dan indah kepada istrinya.

11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil

Perlu kalian ketahui khususnya para suami, kalau Perempuan yang sedang hamil itu menginginkan perhatian, merasa dicintai, dan yang paling penting mengingatkannya dari sang suami loh. Si istri biasanya tidak akan mengungkapkannya karena lebih mengerti akan kondisi kesibukan sang suami yang sibuk mencari nafkah dan mengurus istri serta persiapan kelahiran nanti,

Jadi melalui artikel ini kami akan membantu memberikan info, apa saja yang harus suami ketahui jadi agar suami istri bisa saling mengerti dan kehamilan berjalan menyenangkan.
Suami Tak Boleh Katakan 11 Hal ini ke Istri yang Hamil
Berikut 11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil seperti dilansir Boldsky, Jumat (23/5/2014).

1. Kamu makan lagi?

Ibu hamil selalu ingin menikmati makanan yang enak. Apabila Anda sedang hamil, keluarga cenderung mendorongnya untuk bernafsu makan dengan berbagai jenis makanan di sepanjang hari.

2. Rumah berantakan

Ini menjadi salah satu perkataan yang perlu dihindari ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda menemukan rumah berantakan, ambil pembantu atau bersihkan rumah sendiri.

3. Nama bayi lagi?

Sukacita memilih nama-nama bayi dialami perempuan. Ada beberapa pria yang merasa ini merupakan penyiksaan.

3. Berjalan cepat

Sebaiknya jangan meminta istri Anda yang sedang hamil untuk berjalan cepat .

4. Anda menangis lagi?

Ini merupakan hal serius yang tak dikatakan ke istri Anda yang hamil. Menangis karena ketidakseimbangan hormon.

5. Buku bayi membosankan

Apabila istri Anda memberikan satu buku tentang orangtua untuk dibaca, cobalah berdua membacanya. Ini akan membantu Anda menjadi ayah yang lebih baik ketika anak lahir.

6. Kehamilan berat untuk saya

Jangan sekali-kali mengatakan hal ini ke istri Anda yang hamil. Apabila Anda ingin mengungkapkannya, cobalah ke teman dekat yang bisa membantu Anda. Bercerita ke istri Anda hanya menambah tekanan kepadanya.

7. Saya belum siap

Ini perkataan yang tak boleh Anda beritahukan ke istri Anda yang sedang hamil.

8. Kamu perlu saya temani ke dokter?

Apabila Anda memiliki janji ke dokter kandungan, itu adalah tugas dari suami menemani istrinya. ini akan membuat istri Anda merasa istimewa dan dicintai.

9. Anda terlihat lelah

Salah satu hal yang tak boleh dikatakan ke istri Anda adalah bagaimana ia terlihat sangat lelah. Sebaiknya, Anda harus memuji bagaimana dia terlihat cantik.

10. Anda lupa menggosok punggung saya

Ini paling penting untuk tak mengatakannya ke istri yang hamil. Ketika perut wanita sudah membunjit, giliran suami yang membuat perempuan merasa istimewa dengan pijatan prenatal.

11. Kamu tak pernah melakukan apapun

Mengeluh dia tak pernah melakukan apapun adalah perkataan yang perlu dihindari. Ada banyak cara agar Anda lebih baik pada istri Anda dalam kondisi seperti ini. Tentu istri Anda perlu dimanjakan, bukan sebaliknya.

Demikian  11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil, bagikan informasi ini jika bermanfaat ya

sumber

» Thanks for reading 11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil

1 Response to "11 hal yang tidak boleh Suami Ucapkan kepada istri yang Sedang Hamil"

  1. karena kata kata yang tidak tepat bisa menyebabkan wanita stress saat hamil dapat menganggu kesehatan janin yang sedang dikandung..

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *