Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Beragam Manfaat Jas Hujan Yang Wajib Kamu Ketahui, Lebih Dari Sekedar Melindungi !

Sobat zeropromosi - Memasuki musim hujan banyak masyarakat diharapkan untuk terus berhati-hati dan waspada apalagi untuk mereka yang beraktivitas diluar ruangan. Oleh karena itu sebelum musim hujan tiba, ada baiknya jika kamu mempersiapkan beberapa perlengkapan seperti payung dan jas hujan untuk melindungi diri dari hujan. Untuk sobat zero yang mungkin banyak melakukan aktivitas di luar ruangan sebaiknya menyiapkan jas hujan karena lebih maksimal melindungi tubuh dari cipratan air hujan. Berbagai macam model, ukuran dan jenis jas hujan dapat ditemui dengan mudah di pasaran bahkan di situs jual beli online.

Beragam Manfaat Jas Hujan Yang Wajib Kamu Ketahui, Lebih Dari Sekedar Melindungi !

Walaupun terkesan lebih ribet daripada payung, ternyata jas hujan sangat bermanfaat untuk kamu lho, apalagi untuk kamu yang sering mengendarai sepeda motor. Dengan jas hujan kamu tidak perlu khawatir akan airnya yang membasahi pakaian dan tubuh. Tapi tahukah kamu, ternyata jas hujan tidak hanya bermanfaat untuk melindungi tubuh saja tapi memiliki beberapa manfaat lain untuk kamu saat hujan turun.
Nah, agar kamu bisa mengoptimalkan fungsi serta manfaat jas hujan, kamu harus tau apa saja manfaat jas hujan. Yuk ketahui manfaat jas hujan lebih detail di artikel yang akan zeropromosi bahas kali ini, simak sampai habis ya !

Menjaga Tubuh dan Pakaian Tetap Kering

Menjaga Tubuh dan Pakaian Tetap Kering merupakan salah satu manfaat jas hujan yang perlu kamu tahu

Manfaat pertama dan yang utama dari jas hujan adalah untuk melindungi diri dari air hujan sehingga tubuh dan pakaian akan tetap kering. Ini karena jas hujan memang dirancang khusus seperti jubah tebal dari bahan anti air yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Dengan model yang dirancang seperti pakaian pada umumnya membuat jas hujan lebih mudah digunakan dan dapat melindungi keseluruhan dari kepala hingga kaki (Jas Hujan GRC Setelan Jaket dan Celana Unisex Tipe 81029). Jas hujan ini merupakan pilihan yang tepat agar pakaian yang kita pakai tetap kering. Karena jas hujan GRC dikenal dengan bahannya yang sangat tebal dan berkualitas. Bukan hanya pakaian yang terlidungi dari derasnya hujan, tubuh kita juga akan terasa hangat dan jauh lebih aman saat harus berkendara di bawah derasnya air hujan. Jadi jangan lupa pakai jas hujannya ya.

Menghangatkan Tubuh

Menghangatkan Tubuh merupakan salah satu manfaat jas hujan yang perlu kamu tahu

Selain dapat melindungi tubuh dan pakaian dari derasnya air hujan, jas hujan juga mampu memberikan rasa hangat untuk tubuh. Apalagi biasanya jas hujan dibuat lebih tebal dengan lapisan dalam seperti kain sehingga rasa dingin tidak langsung menusuk ke dalam tubuh saat hujan. Jas hujan akan sangat bermanfaat untuk kamu yang berkendara karena terkena air hujan disertai angin. Tidak hanya itu, jas hujan juga banyak digunakan saat berolahraga karena bisa mempercepat proses pemasanan tubuh dan keringat bisa keluar lebih cepat dan tubuh jadi terdetox lewat keringat yang keluar.

Memudahkan Pemakai Terlihat Saat Hujan

Memudahkan Pemakai Terlihat Saat Hujan merupakan salah satu manfaat jas hujan yang perlu kamu tahu

Manfaat lain jas hujan yang cukup penting apalagi saat berkendara adalah memudahkan pemakai terlihat saat hujan. Di saat hujan turun apalagi cukup lebat biasanya jarak penglihatan jadi berkurang, belum lagi angin dan air hujan membuat jalan terlihat seperti berkabut. Oleh karena itu banyak jas hujan dibuat dengan warna yang terang dan dilengkapi scotlight yang akan memantulkan cahaya saat terkena sinar lampu jalan dan kendaraan lain salah satunya seperti jas hujan mantel terusan tipe 186 ini. Yang memiliki Warna jas hujan dan scotlight yang terang bisa memudahkan pengendara lain untuk melihat kamu saat berada di jalan. Model jas hujan ini juga simple lho dengan model terusan yang membuat kita semakin mudah untuk memakai nya. Cocok untuk kamu yang gamau ribet. ( Klik disini untuk lihat lebih detail ). Jadi usahakan pakai jas hujan saat berkendara ya, karena itu sangat penting untuk keselamatan dirimu dan pengendara lain.

Menjaga Tubuh Agar Tidak Sakit Karena Hujan

Menjaga Tubuh Agar Tidak Sakit Karena Hujan merupakan salah satu manfaat jas hujan yang perlu kamu tahu

Manfaat jas hujan selanjutnya yang perlu kamu tahu yaitu bisa menjaga tubuhmu agar tidak mudah sakit karena air hujan. Seperti yang kita tahu bahwa air hujan itu bisa membuat suhu tubuh jadi lebih dingin terutama di bagian kepala sehingga tubuh harus mengeluarkan eneger lebih untuk mendinginkan tubuh. Jika tubuhmu dalam kondisi yang lemah atau kurang fit, maka hal ini akan membuat daya tahan tubuh mu semakin berkurang dan berpotensi menjadi penyebab timbulnya penyakit seperti demam, flu, batuk, diare, gatal-gatal dan lainnya. Selain itu air hujan juga menjadi salah satu perantara virus dari udara dan benda lain yang jika terkena tubuh virus bisa saja berpindah.  Maka dari itu jangan sepelekan untuk memakai jas hujan ya sobat, dengan jas hujan tubuhmu akan terlindungi, suhu tubuh tetap stabil dan daya tahan tubuh bisa terjaga. Jika sebelumnya kamu tidak memakai jas hujan dan baik-baik saja, tapi tidak tahu hari ini dan besok.

Bisa Dijadikan Souvenir Dan Media Promosi

Bisa Dijadikan Souvenir Dan Media Promosi merupakan salah satu manfaat jas hujan yang perlu kamu tahu

Manfaat jas hujan yang terakhir dan mungkin belum banyak diketahui orang adalah bisa dijadikan sebagai souvenir dan media promosi bisnis. Hayooo siapa nih yang baru tahu ? Bukan hanya berfungsi melindungi diri dari air hujan, jas hujan juga telah banyak dijadikan media promosi yang cukup efektif lho. Apalagi jas hujan menjadi barang penting yang dibutuhkan oleh banyak orang sehingga cakupan pasarnya lebih luas. Bahannya yang cukup awet dan memiliki banyak pilihan model membuat jas hujan disukai oleh banyak orang. Beriku model jas hujan yaitu, Ada yang model pocho, set baju dan celana dan model terusan. Kamu bisa pilih sesuai selera dan yang kamu butuhkan. Kamu bisa dapatkannya di Zeropromosi yaa. Karena di zeropromosi sangat handal dalam mengerjakan souvenir ataupun barang promosi. Dijamin barang berkualitas dan harga sudah pasti terjangkau. 
Tapi efektivitas jas hujan ini sendiri tergantung jas hujan yang kamu pilih,  agar jas hujan lebih disukai kamu perlu memilih jas hujan berkualitas dengan model kekinian seperti yang ada di Zeropromosi. Selain pilihannya banyak, jas hujan di zeropromosi juga bisa dicustom cetak logo sehingga logo perusahaan mu bisa dilihat oleh banyak orang saat jas hujan digunakan. Keren banget kan!

Sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa manfaat menggunakan jas hujan yang perlu kamu tahu. Bukan hanya untuk pengendara saja, pejalan kaki juga seharusnya memakai jas hujan agar mendapat perlindungan yang lebih maksimal. Lagipula kamu bisa mendapatkan jas hujan dengan mudah dibanyak tempat kok, di pasar, di tepi jalan, di minimarket dan pastinya di Zeropromosi.  

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tahu apa saja manfaat jas hujan. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya ! Selamat beraktivitas…😁

» Thanks for reading Beragam Manfaat Jas Hujan Yang Wajib Kamu Ketahui, Lebih Dari Sekedar Melindungi !

26 Responses to "Beragam Manfaat Jas Hujan Yang Wajib Kamu Ketahui, Lebih Dari Sekedar Melindungi ! "

  1. yang scotlight itu bermanfaat banget si emang, aapalagi buat orang berkacamata seperti saya :) wkwk

    BalasHapus
  2. Oh jadi itu toh fungsi garis" berwarna di jas hujan. Mantep min informasi nya bermanfaat banget !

    BalasHapus
  3. Thanks for sharing

    BalasHapus
  4. Penolong banget jika berpergian naik motor lalu hujan :)

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat infonya

    BalasHapus
  6. Wah makasih min infonya

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami