Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap Cetak Logo Promosi

Halo sobat zeropromosi ! Diera modern seperti sekarang ini sudah seharusnya kita lebih perduli dengan lingkungan dan juga kesehatan dengan tidak menggunakan produk berbahan platik sekali pakai yang sulit diurai. Untuk mendukung program ramah lingkungan, kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan review dan rekomendasi salah satu produk terbaru kami yang keren, multifungsi dan pastinya aman untuk digunakan sehari-hari. Penasaran dengan produk kece kami kali ini ? Yuk langsung aja simak review nya sampai selesai !

Berikut kami perkenalkan Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Cetak Logo, solusi souvenir premium masa kini. Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Cetak Logo ini merupakan salah satu souvenir tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan material stainless berkualitas premium, Food Grade dan BPA Free sehingga sangat aman untuk dijadikan wadah minuman sehari-hari.

Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12, Termos Tumbler Stainless Botol Air Panas Souvenir Promosi TS 12, Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12 - Putih, Polos, Tumbler TS 12 Souvenir Promosi, Barang grosir TS 12

Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12  atau yang bisa juga dicari dengan nama TS 12 Doft, Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12, Termos Tumbler Stainless Botol Air Panas Souvenir Promosi TS 12, Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12 - Putih, Polos, Tumbler TS 12 Souvenir Promosi, Barang grosir TS 12 ini menjadi salah satu souvenir tumbler botol air minum yang didesain dengan teknologi kedap udara layaknya termos air panas.

Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12, Termos Tumbler Stainless Botol Air Panas Souvenir Promosi TS 12, Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12 - Putih, Polos, Tumbler TS 12 Souvenir Promosi, Barang grosir TS 12

Tumbler ini juga dibuat dengan model tumbler sport simple kekinian yang dilengkapi strap tali dengan list silver di bagian leher tumbler sehingga memberikan kesan modern stylish. Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 ini memiliki pilihan warna metalik glossy dan bisa dicustom cetak logo sehingga tampilannya lebih premium serta sangat cocok dijadikan souvenir ataupun media branding perusahaan kamu.

Sebelum membahas lebih dalam tentang souvenir yang kece abis ini, akan jauh lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Tumbler Stainless Termos TS-12 :
 
Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12, Termos Tumbler Stainless Botol Air Panas Souvenir Promosi TS 12, Termos Tumbler Stainless - Botol Air Panas Souvenir Promosi Ts 12 - Putih, Polos, Tumbler TS 12 Souvenir Promosi, Barang grosir TS 12
Nama tumbler :  Tumbler Stainless Termos TS-12
Bahan atau material tumbler : Terbuat dari material stainless steel berkualitas BPA FREE dan Food Grade
Pilihan warna : Tersedia Warna hitam, putih, silver, dan biru muda. (Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami)
Ukuran Tumbler : Memiliki ukuran dengan tinggi 24 cm x Diameter 6,7 cm
Ukuran Tali : 13 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ML
Harga produk : Rp 40.000 ,- /pcs
Asal produk : Import
Berat produk : 264 gram
Packaging : Box bawaan
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode cetak sablon, printing dan laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm² 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini sangat cocok dijadikan souvenir karena selain designya yang keren, tumbler ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuatmu yakin untuk memilihnya. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap yang telah kami rangkum, check it out !
  1. Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini merupakan salah satu souvenir tumbler keren, premium dan juga trendy karena terbuat dari material stainless berkualitas premium dengan design modern stylish yang dilengkapi penutup rapat dan tali strap cantik sehingga lebih aman saat dibawa kemana-mana.
  2. Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini terbuat dari bahan material stainless steel kokoh dan sangat berkualitas dengan model simple mudah digenggam yang dilengkapi penutup termos dengan seal karet bersilikon ketat cairan untuk menghindari perpindahan suhu antara dalam mug dan suhu ruangan, sekaligus memberikan kesan kedap dan anti bocor. Dengan begitu souvenir tumbler ini bisa menjaga suhu minuman tahan lebih lama, sehingga tumbler ini sangat cocok diberikan kepada semua orang mulai dari pecinta traveling, penikmat kopi dan minuman dingin/panas lainnya.  
  3. Meskipun memiliki model dan design modern yang keren, Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Belum lagi tumbler ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik glossy dengan list silver dibagian leher tumbler sehingga akan memberikan kesan eksklusif dan premium. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, putih, silver dan biru muda.
  4. Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai jenis acara. Ini karena Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap dijual dengan harga terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan. Dengan adanya logo atau tulisan di tumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan nya. Karena bentuknya yang praktis dan ringan membuat tumbler ini juga mudah dibawa dan pastinya akan lebih banyak orang yang melihat nama perusahaan kamu, Keren banget kan!

Nah itu dia kelebihan Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap yang akan membuat semua orang terpesona. Jadi tunggu apalagi ? Yuk jadikan souvenir kamu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap ini sebagai pilihan souvenir eksklusif di berbagai acara kamu !

Jika kamu berminat untuk memiliki tumbler kece ini bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lain yang gak kalah keren yang terbuat dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Promosi Botol Minum Stainless Tumbler Kode TS-12 Custom

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap Cetak Logo Promosi

25 Responses to "Souvenir Tumbler Stainless Termos TS-12 Dengan Strap Cetak Logo Promosi "

  1. Ih baguss ya tumblernya

    BalasHapus
  2. Bagus banget tumblernya kak 🥰

    BalasHapus
  3. Tumbler nya lucu banget kerennn

    BalasHapus
  4. Bagus bagus bangt min tumblernya

    BalasHapus
  5. Bagus banget tumblernya, berkualitas 😍

    BalasHapus
  6. lengkap banget ya pilihan tumbler di sini

    BalasHapus
  7. Lengkap banget pilihannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. apakah ada yg tertarik modelnya? silahkan diorder

      Hapus
  8. kerennn tumblernyaa

    BalasHapus
  9. Bagus dan keren Tumbler nya

    BalasHapus
  10. Keren keren banget tumblernya

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. harga tertera untuk min 300pcs kak. kl via MP bisa satuan kak

      Hapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami