Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Beragam Manfaat dan Kelebihan Pulpen Senter Yang Harus Kamu Tahu !

Halo sobat zeropromosi ! Kemajuan jaman membuat banyak hal ikut mengalami perubahan, salah satunya kegiatan menulis. Sebelum memasuki era modern seperti sekarang, masyarakat biasanya menulis menggunakan pulpen diatas kertas atau buku. Namun kini banyak masyarakat mulai beralih menggunakan smartphone dan komputer/ laptop yang dilengkapi dengan keyboard untuk mengetik. Meskipun sudah banyak yang beralih menggunakan teknologi jaman sekarang, nyatanya penggunaan pulpen masih banyak ditemui seperti di sekolah, kampus, kantor dan banyak lagi. Tidak hanya itu, perusahaan-perusahaan besar yang sudah menggunakan banyak teknologi canggih pun masih menggunakan pulpen untuk menulis beberapa note atau menandatangani berkas bahkan dijadikan sebagai souvenir.

Ini Dia Beragam Manfaat dan Kelebihan Pulpen Senter Yang Harus Kamu Tahu !

Mendekati natal dan tahun baru biasanya pulpen banyak dipilih sebagai souvenir sekaligus media promosi yang cukup efektif untuk meningkatkan branding. Dan salah satu jenis pulpen yang telah banyak dipilih untuk dijadikan souvenir akhir tahun adalah Pulpen Senter. Yups, seperti namanya pulpen senter merupakan salah satu jenis pulpen dengan model unik yang dilengkapi senter tidak seperti pulpen atau souvenir lainnya. Bukan hanya itu, pulpen ini juga memiliki banyak sekali manfaat yang dibutuhkan banyak orang sehingga acara dan kegiatan promosi mu akan berjalan dengan baik.
 
Oleh karena itu kali ini zeropromosi telah merangkum beragam manfaat dan kelebihan pulpen senter yang wajib kamu ketahui. Kira-kira apa aja sih kelebihannya ? Yuk langsung aja simak artikelnya sampai selesai !

Bermanfaat dan Multifungsi merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Bermanfaat dan Multifungsi merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Meskipun jaman sudah semakin canggih, keberadaan pulpen masih dibutuhkan oleh banyak orang terutama untuk mereka yang suka dengan kegiatan menulis secara manual. Seperti namanya, pulpen senter tentu saja dilengkapi tinta dan mata pena yang berfungsi untuk menulis. Tapi dengan adanya tambahan senter pada pulpen ini kamu bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti mencari benda yang hilang saat gelap, mainan bayangan anak dan banyak lagi.

Sebagai Cahaya Cadangan merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Sebagai Cahaya Cadangan merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Seperti namanya, pulpen ini dibuat lebih unik dimana pada bagian atas pen ini dilengkapi senter LED berwarna putih. Cahaya yang dihasilkan pulpen ini juga cukup terang sehingga bisa digunakan sebagai sumber cahaya cadangan saat mati listrik atau saat menjelajah hutan. Pulpen ini juga dilengkapi dengan baterai yang masa pakainya cukup lama sehingga tidak perlu khawatir jika digunakan dalam waktu cukup lama. Sinar led yang digunakan juga lebih terang dari senter biasa sehingga bisa digunakan untuk menggantikan cahaya lilin saat malam natal dan acara lainnya.

Bentuknya Unik dan Mudah Digunakan merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Bentuknya Unik dan Mudah Digunakan merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Perlu kamu tahu pulpen senter ini merupakan salah satu pulpen best seller lho. Bukan hanya karena bermanfaat tapi juga memiliki bentuk yang lebih unik dan menarik. Bagian pulpen yang dibuat untuk menyimpan baterai dan lampu led pada pen ini dibuat berukuran lebih besar diatas sehingga membuat body pen slim ditengah. Dengan model body slim membuat pulpen lebih nyaman saat digunakan meskipun dilengkapi dengan senter. Untuk penggunaan pulpen ini juga sangat mudah lho, untuk menulis hanya perlu memutar bagian ujung mata pena dan pen siap digunakan. Jika ingin menggunakan senter bisa dorong tombol on off di body pen dan senter siap digunakan. Belum lagi pen ini memiliki banyak pilihan warna cantik dan dilengkapi pengait sehingga lebih praktis dibawa kemana-mana. Kece banget kannn!

Berkualitas Dan Tahan Lama merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Berkualitas Dan Tahan Lama merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Sekilas pulpen mungkin merupakan benda yang sederhana dan tidak terlalu wah, tapi siapa sangka banyak pebisnis dan organisasi yang memilih pulpen sebagai barang promosi dan souvenir mereka. Begitu juga dengan pulpen senter ini, selain bentuknya unik pulpen ini juga dibuat dengan kualitas terbaik dari bahan material plastik pilihan yang berkualitas. Plastik yang digunakan adalah plastik kokoh dan tebal dengan lampu led yang tahan lama. Apalagi senter yang ada pada pulpen ini menggunakan sumber energi dari baterai yang mudah diganti saat daya dari baterai sebelumnya habis.  Jadi meskipun pulpen sudah tidak bisa digunakan, senternya masih bisa digunakan terus menerus.

Harganya Lebih Terjangkau merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Harganya Lebih Terjangkau merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Manfaat dan kelebihan pulpen senter lainnya yang harus kamu tahu adalah harganya yang lebih terjangkau bahkan saat dibandingkan dengan pulpen jenis lainnya. Meskipun harganya terjangkau tapi kualitas nya gak murahan seperti sudah dilengkapi dengan senter led yang awet, warna yang menarik dan bentuk yang unik. Walaupun harganya terjangkau, banyak lho yang tertarik untuk memiliki pulpen ini karena beda dari yang lain.

Bisa Digunakan Oleh Semua Orang merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Bisa Digunakan Oleh Semua Orang merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Saat memilih souvenir acara tentu kamu harus memilih ssouvenir yang bermanfaat dan bisa digunakan oleh semua orang. Hal ini bertujuan agar setiap orang yang menerimanya bisa menggunakan souvenir yang telah diberikan. Nah, pulpen senter ini bisa jadi ide souvenir yang tepat karena bisa digunakan untuk menulis ataupun sebagai senter oleh semua kalangan usia dan gender. Jadi kamu gak akan bingung lagi deh mencari souvenir berbeda yang akan diberikan kepada pria, wanita, anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Cocok Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Cocok Dijadikan Souvenir dan Barang Promosi merupakan manfaat dan kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu

Manfaat dan kelebihan pen senter yang tekahir dan paling penting adalah bisa digunakan sebagai souvenir, hadiah ataupun barang promosi untuk meningkatkan branding usaha kamu. Bentuknya yang unik membuat siapa saja ingin memiliki pulpen ini. Terlebih pulpen ini bisa di custom cetak logo dan tulissan sesuai keinginan kamu. Jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan acara dan kepada siapa kamu ingin memberikannya. Apalagi di momen natal dan akhir tahun seperti ini pulpen senter dapat menjadi ide souvenir yang cukup efektif karena bisa digunakan saat malam natal dan tahun baru. Jadi makin banyak deh orang yang lihat logo dan nama perusahaan kamu.
Nah sobat zeropromosi, itu dia beragam kelebihan pulpen senter yang harus kamu tahu. Bukan hanya itu saja, senter pada pulpen ini juga bisa digunakan untuk banyak kegiatan dalam kehidupan sehari-hari seperti membantu ketika membersihkan kotoran telinga, melihat dalam gelap dan banyak lagi. Gimana nih, keren banget kan. Jika kamu tertarik untuk memiliki pulpen senter unik dan bermanfaat ini bisa mendapatkannya di Zeropromosi. Tenang aja, di zeropromosi juga bisa custom pilih warna dan cetak logo dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jika butuh souvenir pulpen ? Ingat zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat zero semua ya. Terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Beragam Manfaat dan Kelebihan Pulpen Senter Yang Harus Kamu Tahu !

0 Response to "Ini Dia Beragam Manfaat dan Kelebihan Pulpen Senter Yang Harus Kamu Tahu ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *