Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo - Pen Besi Eksklusif

Hai sobat Zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir ataupun merchandise yang terkesan eksklusif namun dengan budget yang murah, maka Zeropromosi 087781867176 punya solusinya. Kami jamin souvenir akan kami review hari ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat, jadi tidak perlu berlama-lama lagi yuk kita bahas sampai tuntas.

Ini dia Souvenir yang akan menjadi solusi kebimbangan kamu dalam mencari souvenir, Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo.

Souvenir pen senter besi model terbaru, Pen Besi 3in1 with stylus, Pen Metal grafir, Souvenir pulpen multifungsi

Souvenir pen besi ini sudah menjadi souvenir favorit banyak orang loh, ini karena pen ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan bentuk yang sangat unik, mewah dan juga elegan. Pen besi ini juga dilengkapi dengan tinta berwarna hitam, beragam pilihan warna mewah seperti hitam, merah, dan biru, serta dilengkapi dengan senter dan stylus untuk touch hp. Pen yang sangat elegan dan eksklusif ini sangat nyaman dan mudah saat digunakan, kamu hanya perlu menarik atau mencabut bagian tutup pena yang terdapat stylus dan pena siap untuk digunakan.
 
Souvenir pen senter besi model terbaru, Pen Besi 3in1 with stylus, Pen Metal grafir, Souvenir pulpen multifungsi
Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo yang biasanya disebut juga dengan nama Souvenir pen senter besi model terbaru, Pen Besi 3in1 with stylus, Pen Metal grafir, Souvenir pulpen multifungsi
Souvenir Pulpen senter dengan Stylus ini memiliki beragam kelebihan, tapi sebelum kita bahas kelebihannya mari simak spesifikasi nya terlebih dahulu. Yuk baca spesifikasinya disini :
 
Souvenir pen senter besi model terbaru, Pen Besi 3in1 with stylus, Pen Metal grafir, Souvenir pulpen multifungsi
Kode Produk : Pen Senter Besi
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna Pulpen  : Merah, Biru, Hitam.
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem cabut
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Fitur dan kegunaan pen :
Pulpen untuk menulis
Senter
Stylus untuk touchscreen hp dan smartphone
Harga : Rp 16.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya bahwa Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir berkelas di berbagai acara dan kegiatan. Berikut beberapa kelebihan pen senter besi yang telah kami rangkum khusus untuk kamu.
  1. Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan besi yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan berkelas. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat unik dan beda dari pen biasanya sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini dibuat dengan bentuk dan design yang sangat unik karena bentuknya tidak seperti pen pada umumnya, dimana pen ini dilengkapi dengan mata pena yang berada di balik stylus hp, dan senter yang dilengkapi dengan kuncian serta tutup bening khusus. Dengan bentuknya yang sangat unik ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.
  3. Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini merupakan pen yang sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk tiga fungsi sekaligus. Yakni bisa digunakan untuk menulis tentunya, digunakan sebagai senter darurat yang cara pakainya tinggal di tekan saja, kemudian ada stylus untuk touch hp dan smartphone sehingga kamu bisa mengaplikasikan smartphone dengan lebih mudah dan lancar.
  4. Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik mewah yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin berkelas. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah dan juga biru.
  5. Meskipun terbuat dari bahan besi dengan bentuk dan design yang begitu mewah, pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau loh. Jadi kamu tenang aja karena souvenir pen ini gak bakalan bikin budget kamu over, dan pen ini pastinya worth it parah deh.
  6. Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan berkelas.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir multifungsi Pen Senter Besi Custom Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo - Pen Besi Eksklusif

0 Response to "Souvenir Pen Senter Besi 3in1 Custom Cetak Logo - Pen Besi Eksklusif "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *