Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Kartu Ucapan Natal !

Halo sobat zeropromosi ! Hari Natal akan tiba dalam beberapa bulan lagi dan banyak orang sudah mulai mempersiapkannya dari jauh-jauh. Natal menjadi salah satu momen spesial bagi umat kristiani sehingga banyak hal yang harus dipersiapkan agar natal juga jadi momen yang istimewa. Umumnya natal memang sangat identik dengan keceriaan dan kemeriahan, maka tak heran jika perayaan natal dirayakan meriah dengan beragam dekorasi cantik khas natal. Tapi di jaman yang semakin modern ini  membuat perayaan natal juga mengalami beberapa perubahan seperti adanya kartu ucapan digital yang bisa dikirimkan kepada siapa saja dengan cepat dan mudah.

Ternyata Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Kartu Ucapan Natal !

Hal ini memang bagus karena bisa membantu mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk membuat atau membeli kartu ucapan yang berbentuk fisik. Meskipun kini jaman sudah modern tapi memberikan kartu ucapan natal berbentuk fisik lebih disarankan daripada memberikan kartu ucapan natal digital. Memberikan kartu ucapan fisik memang terkesan kuno tapi memiliki arti dan makna tersendiri terutama untuk kamu yang ingin berbagi kebahagian natal bersama orang tersayang dan relasi/partner bisnis. Sekalipun hanya berukuran kartu dengan tulisan yang tidak terlalu panjang, tapi kartu ucapan yang diberikan saat natal akan memberikan makna yang berbeda bagi yang menerima.
 
Oleh karena itu kali ini Zeropromosi telah merangkum beberapa manfaat yang menjadi alasan mengapa kamu perlu memberikan kartu ucapan natal. Yuk simak alasan lebih jelasnya di artikel berikut ini !

Memberikan Kesan Yang Istimewa

Memberikan Kesan Yang Istimewa merupakan salah satu alasan mengapa perlu memberikan kartu ucapan natal

Alasan pertama mengapa kamu perlu memberikan kartu ucapan saat hari spesial seperti natal adalah karena kartu ucapan akan membuat orang yang menerima merasakan berkesan karena kamu menyempatkan diri untuk memberikan kartu ucapan yang jarang diberikan oleh orang lain. Selain itu kesan istimewa dari kartu ucapan juga didapat dari desaign kartu yang kamu pilih sendiri sehingga penerima merasa di spesialkan. Terlebih jika saat natal kamu memberikan kado natal lengkap dengan kartu ucapan, maka orang yang menerima akan jauh lebih senang dan akan terlihat lebih professional. Nah minzer mau kasih tau rekomendasi kado natal buat kalian nih yang masih binggung mai kasih kado antal apa buat orang tersayang kalian, yuk langsung cek di Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik !

Lebih Menyentuh Secara Emosional

Lebih Menyentuh Secara Emosional merupakan salah satu alasan mengapa perlu memberikan kartu ucapan natal

Pernahkah kamu mendapatkan kartu ucapan secara langsung atau surat ? Menurut kamu rasanya akan seperti apa jika ada seseorang yang memberikan mu kartu ucapan fisik secara langsung, tentu akan merasa lebih terkesan dan menyentuh hati bukan. Begitulah yang dirasakan orang lain jika kamu memberikan kartu ucapan natal berbentuk fisik yang ditulis sendiri. Menurut banyak orang jika mendapatkan kartu ucapan yang ditulis tangan oleh pemberi maka kesannya lebih berbeda daripada saat diberikan kartu ucapan digital melalui smartphone. Memberikan kartu ucapan fisik akan lebih menyentuh secara emosional, terlebih saat memberikannya juga akan menjadi pengalaman yang berbeda. Meskipun sebenarnya isi kartu ucapan ada yang di cetak print tapi kesannya hampir sama dengan kartu ucapan yang ditulis tangan. Namun memang lebih direkomendasikan untuk menulis isi kartu sendiri sih ya, tapi kalau kamu gak sempat juga gapapa kok. Asalkan isi kartu ucapan itu memang buatan kamu sendiri ya.

Menjaga Silaturahmi dan Menambah Keakraban

Menjaga Silaturahmi dan Menambah Keakraban merupakan salah satu alasan mengapa perlu memberikan kartu ucapan natal

Meskipun kini telah banyak masyarakat yang mengirim kartu ucapan digital baik itu secara langsung melalui private chat atau postingan sosmed, tapi efeknya tidak sehebat jika memberikan kartu ucapan fisik. Seperti yang telah dibahas di poin sebelumnya, kartu ucapan natal yang dibuat sendiri akan memberikan kesan yang lebih spesial dan memorable. Oleh karena itu dari perasaan ini hubungan antara yang memberi dan menerima akan terjalin lebih kuat dari sebelumnya. Terlebih tulisan tangan yang ada pada kartu ucapan akan memberikan sentuhan emosional bagi penerima sehingga mampu menambah keakraban satu sama lain. Tak hanya itu, kartu ucapan yang diberikan dihari spesial seperti natal juga menjadi salah satu cara untuk tetap terhubung dan menjaga tali silaturahmi. Meskipun tak bisa memberikannya langsung, tapi kamu bisa mengirim kartu ucapan bersama kado natal menggunakan bantuan ekspedisi. Ketika ingin membuka kado usahakan kamu menyempatkan waktu untuk melalui video call agar momen spesial ini tetap bisa dirasakan langsung. Tapi berbeda jika kamu memberikannya untuk relasi bisnis atau customer nih sobat. Jika kamu memberikan kartu ucapan kepada relasi bisnis maka itu juga bisa menjaga silaturahmi dan menciptakan hubungan jangka panjang. 
Hal ini tentu sangat bermanfaat untuk kelangsungan bisnis kamu bukan, sebab jika kamu terhubung baik dengan mereka maka kemungkinan besar mereka akan semakin loyal dengan perusahaan. Semakin loyal customer maka semakin besar kemungkinan untuk mereka melakukan pembelian produk secara berulang, bermanfaat banget kan. Nah buat kalian nih yang masih binggung mau memberikan apa untuk rekan kerja kalian langsung di cek ya artikel berikut. Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Terbaik Untuk Rekan Kerja!

Menjadi Kenang-Kenangan

Menjadi Kenang-Kenangan merupakan salah satu alasan mengapa perlu memberikan kartu ucapan natal

Siapa bilang kartu ucapan hanya sebuah kartu biasa yang nantinya menjadi sampah ? Nyatanya banyak lho yang suka menyimpan kartu ucapan dari orang lain untuk dijadikan sebagai kenangkenangan. Terlebih jika mereka mendapatkan kartu ucapan ini dari orang yang dianggapnya spesial dan penting. Biasanya saat mendapat kartu ucapan, mereka akan mengumpulkannya dan disimpan di kotak atau box penyimpanan khusus. Jadi jika sewaktu-waktu mereka rindu dengan kisah masa lalu atau kenangan dengan mu, mereka akan membuka melihat kembali kartu-kartu yang kamu berikan. Percaya deh, membaca ulang kartu-kartu yang diberikan oleh orang terdekat itu rasanya haru dan sangat menyentuh, karena di setiap kartu memiliki momen kenangan yang berbeda. Etsss kalo kalian mau ngeluapin ucapan kalian kedalam sebuah benda juga bisa loh, di zeropromosi kalian bisa loh memberikan ucapan kepada orang tersayang dengan sebuah tulisan maupun foto, karna di zeropromosi kami ada mug kramik custom sesuka hati kalian.

Sebagai Ucapan Terimakasih

Sebagai Ucapan Terimakasih merupakan salah satu alasan mengapa perlu memberikan kartu ucapan natal

Manfaat kartu ucapan yang juga menjadi alasan terakhir mengapa kamu perlu memberikan kartu ucapan adalah karena kartu ucapan natal bisa menjadi tanda terimakasih untuk seseorang. Terkadang kita sulit untuk mengungkapkan perasaan baik itu permintaan maaf atau terimakasih kepada seseorang yang penting dalam hidup. Nah, kamu bisa menuangkannya di kartu ucapan yang nantinya akan kamu berikan kepada orang tersebut. Kamu juga bisa mengisi kartu ucapan dengan doa dan harapan untuk orang yang kamu tuju. Meskipun tidak diucapankan langsung tapi setidaknya kartu ucapan ini bisa mewakili perasaan kamu. Hayooo siapa nih yang ga berani ungkapin perasaan ?

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa manfaat kartu ucapan natal yang menjadi alasan kenapa kamu harus memberikannya saat hari spesial seperti natal. Meskipun isinya tidak terlalu banyak dan panjang, setidaknya kartu ucapan bisa memberikan kesan yang lebih. Jadi kamu udah siapin kartu ucapan dan  kado untuk natal belum nih ? 

Kalau belum kamu bisa dapatkan aneka macam kado natal + custom tambah kartu ucapan natal di Zeropromosi. Ada banyak sekali pilihan kado natal yang menarik dan berkualitas dengan harga yang terjangkau sehingga kamu bisa memilih sesuai kebutuhan dan budget. Kamu juga bisa custom cetak design, logo atau tulisan sehingga bisa diberikan kepada semua orang termasuk relasi bisnis dan customer kamu ya. Butuh Souvenir dan Kado Natal ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan menginspirasi kamu untuk merayakan natal yang lebih spesial lagi ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat merayakan hari natal untuk sobat zero yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Ternyata Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Kartu Ucapan Natal !

11 Responses to "Ternyata Ini Alasan Mengapa Kamu Perlu Memberikan Kartu Ucapan Natal ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *