Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik !

Hai sobat zeropromosi !  Natal menjadi momen spesial yang senantiasa di tunggu saat menjelang akhir tahun oleh umat kristiani di seluruh dunia. Natal memberikan kebahagiaan untuk semua orang, terlebih semua anggota keluarga biasanya akan berkumpul bersama untuk merayakan natal. Saat kumpul bersama keluarga ataupun teman, natal akan selalu dihiasi dengan keseruan terutama saat kegiatan tukar kado. Bertukar kado menjadi kegiatan yang tak pernah terlewatkan saat natal, semua orang akan mempersiapkan kado dan souvenir natal khusus untuk semua anggota keluaga. Biasanya akan ada games seru saat sesi tukar kado berlangsung, hal ini tentu membuat suasana natal jadi lebih meriah dan menyenangkan.

Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik !

Tapi perlu sobat zero ketahui kado atau souvenir natal tidak ada untuk memeriahkan natal saja melainkan memiliki makna saling berbagi dan sebagai ucapan syukur kepada Tuhan karena masih bisa merayakan natal. Oleh karena itu kamu perlu memilih kado natal dengan cermat agar setiap kado yang kamu berikan bisa memberikan kesan kepada setiap penerima nya baik itu teman, keluarga atau orang tercinta. Jika kamu bingung, kamu bisa mencoba memberikan kado dan souvenir natal berupa produk ramah lingkungan. Saat ini produk ramah lingkungan telah banyak digunakan untuk mendukung campaign menjaga alam.
Nah, kamu bisa nih memberikan produk ramah lingkungan sebagai kado natal karena model dan jenisnya sangat beragam. Dan kali ini Zeropromosi juga akan membantu memberikan rekomendasi kado natal ramah lingkungan yang terbaik untuk kamu. Yuk simak rekomendasinya di artikel berikut ini!

Set Alat Makan Portable merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Set Alat Makan Portable merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Seperti yang sobat zero tahu bahwa saat ini sampai plastik sudah banyak mencemari lingkungan terutama untuk lautan. Sampah plastik ini berasal dari wadah-wadah makanan plastik sekali pakai, sedotan plastik bahkan alat makan plastik sekali pakai. Nah, untuk mendukung program pengurangan sampah plastik kamu bisa mencoba mengajak semua anggota keluarga dan orang terdekat untuk mulai membawa alat makan portable sendiri saat pergi keluar rumah.  Set alat makan portable ini juga memiliki banyak jenis dan umumnya ada yang terbuat dari kayu, stainless anti karat dan plastik jerami yang aman untuk lingkungan ya. Setiap alat makan portable biasanya dilengkapi dengan box penyimpanan sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan memberikan kado natal set alat makan portable yang ramah lingkungan ini artinya kamu membantu orang di sekitarmu untuk terbiasa menjaga lingkungan dan menjaga kebersihan karena menggunakan alat makan sendiri. Gimana, pasti berkesan banget kan ?

Sedotan Stainless merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Sedotan Stainless merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Sama halnya seperti set alat makan portable, sedotan stainless juga telah banyak digunakan untuk menggantikan sedotan plastik penyebab utama pencemaran lingkungan. Yups, sedotan stainless ini bisa kamu jadikan kado natal ramah lingkungan untuk diberikan ke anggota keluarga, teman bahkan relasi bisnis karena bahan yang digunakan adalah stainless anti karat dan aman untuk makanan/minuman. Ditambah sedotan stainless biasanya terdiri dari beberapa jenis sedotan lengkap dengan sikat pembersih yang dikemas kedalam box ramah lingkungan atau pouch ramah lingkungan. Jadi kamu hanya perlu mengemasnya lagi menggunakan kertas kado, lebih simple tapi bermanfaat banget kan.

Reusable Bag Custom merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Reusable Bag Custom merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Ketika kamu berbelanja ke minimarket, supermarket dan tempat perbelanjaan lainnya kamu pasti akan menemui kasir yang menawarkan tas ramah lingkungan untuk menggantikan plastik. Nah, kegiatan ini sudah banyak dilakukan di sejumlah tempat untuk mengurangi penggunaan kantong plastik. Karena seperti yang kita tahu kantong plastik menjadi salah satu penyebab tercemarnya lingkungan. Maka dari itu banyak masyarakat juga berpartisipasi untuk mengurangi penggunaan kantong plastik dengan membawa kantong belanja sendiri. Meskipun setiap rumah biasanya punya tas reusable bag/tote  bag/goodie bag, memberikan reusable bag sebagai kado natal bisa jadi ide yang tepat. Sebab reusable bag atau goodie bag juga bisa digunakan sebagai tas fashion, terlebih saat ini banyak yang menjual reusable bag custom. Reusable bag custom membuat kamu jadi lebih mudah membuat tas dengan design yang kamu inginkan. Jadi kamu bisa buat kado natal spesial dengan tema natal dan diberikan kepada semua orang saat natal nanti. Dijamin lebih bermanfaat dan pasti berkesan banget deh.

Sabun Organik merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Sabun Organik merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Siapa nih yang punya teman, keluarga atau bahkan kamu sendiri suka dengan produk-produk perawatan tubuh ? Kalau memang ada, kamu bisa lho mengenalkan mereka dengan produk perawatan tubuh seperti sabun organik yang aman untuk kesehatan dan pastinya ramah untuk lingkungan. Seperti namanya, sabun organik terbuat dari bahan material ramah lingkungan dan vegan friendly. Umumnya sabun organik tidak menggunakan bahan kimia  melainkan minyak sari nabati dan tidak mengandung hewani. Sabun organik jauh lebih bagus dari sabun antibacteri lho, sabun organik juga memiliki banyak sekali manfaat seperti mengatasi jerawat punggung dan cocok untuk yang memiliki kulit sensitive. Tapi jika kamu ingin memberikan sabun organik sebagai kado natal, jangan lupa untuk mengemasnya dengan rapih ya.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Untung mendukung campaign go green atau pengurangan sampah, kamu bisa nih memberikan kado natal berupa tumbler atau botol air minum yang bisa digunakan berulang kali. Dengan memberikan tumbler, setiap orang yang menerima akan menggunakannya dan tidak ada lagi yang membeli air mineral kemasan sekali pakai. Tanpa disadari air mineral dikemas kedalam botol kemasan plastik sekali pakai yang jika dibuang sembarangan akan menjadi penyebab tercemarnya lingkungan. Jadi, agar anggota keluarga dan kerabat mu tidak membeli air kemasan lagi kamu bisa memberikan kado natal berupa tumbler. Lagi pula saat ini tumbler sudah banyak dijual dipasaran dengan model dan harga yang bervariasi. Jadi kamu hanya perlu menyesuaikan nya dengan budget dan kepada siapa kamu akan memberikannya.

Gift Set New Normal merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Gift Set New Normal merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Rekomendasi kado natal ramah lingkungan lainnya adalah giftset edisi new normal. Berhubung natal kali ini akan dirayakan di masa pandemi dan new normal, kamu bisa memberikan kado natal giftset yang berisikan produk-produk kesehatan. Kamu bisa memberikan giftset new normal custom yang diisi dengan masker, hand sanitizer, hand soap, tumbler, sedotan stainless dan banyak lagi. Giftset edisi new normal ini bisa kamu temukan dengan mudah kok, karena banyak brand lokal yang juga membuat produk khusus new normal. Meskipun nantinya pandemi akan berakhir, produk-produk yang kamu berikan tetap bisa digunakan agar hidup lebih sehat dan higienis.

Cup Coffe Portable merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Cup Coffe Portable merupakan salah satu rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik

Jika kamu punya teman, kerabat dan anggota keluarga yang suka minum kopi dan teh bisa mencoba berikan kado natal berupa Cup Coffe Portable. Cup coffe ini berbeda dari tempat kopi biasanya yang terbuat dari bahan plastik. Cup kopi yang satu ini terbuat dari bahan silikon ramah lingkungan dan bisa digunakan untuk berulang kali. Cup kopi ini juga didesign dengan model collapsible atau bisa dilipat sehingga bisa dibawa kemana-mana. Jadi kamu, temanmu, atau kerabatmu bisa menggunakan cup kopi ini untuk minum kopi di cafe dan tempat lainnya. Cup kopi ini juga bisa digunakan untuk menyimpan minuman panas dan dingin kok, jadi kamu juga bisa memberikannya kepada semua orang. Selain bentuknya yang unik, manfaatnya juga gak main-main nih bisa ngurangin sampah gelas plastik.

Nah sobat zeropromosi itulah beberapa rekomendasi kado natal ramah lingkungan terbaik versi Zeropromosi. Jadi kamu mau pilih produk yang mana nih ? Oiya saat membeli kado natal juga harus lebih selektif ya agar kamu mendapatkan produk yang memang berkualitas.

Untuk produk ramah lingkungan seperti sedotan stainless, set alat makan portable, goodie bag, tumbler dan cup coffee bisa kamu beli di Zeropromosi.com ya. Setiap produk ramah lingkungan ini juga memiliki banyak pilihan model lagi ya, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan budget dan kebutuhan acara. Kamu juga bisa custom cetak logo, nama ataupun design lho, jadi kado natal mu lebih menarik dan pastinya akan membuat natal jadi lebih berkesan.
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk sobat zero yang sedang mempersiapkan natal ya. Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, keluarga dan kerabat kamu agar mereka tidak kesulitan mencari kado natal. Selamat menyambut hari natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik !

0 Response to "Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Ramah Lingkungan Terbaik !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *