Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Terbaik Untuk Rekan Kerja !

Halo sobat zeropromosi ! Natal menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama umat kristiani. Natal merupakan hari spesial yang memperingati kelahiran Yesus Kristus dan selalu dirayakan dengan meriah. Hari peringatan ini seringkali dijadikan sebagai momen untuk kumpul bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Identik dengan keceriaan dan tradisi tukar kado membuat natal tak hanya dirayakan bersama keluarga tapi bisa juga dirayakan bersama rekan kerja di kantor. Natal bisa menjadi momen tepat nih untuk meningkatkan silaturahmi dan keakraban antar rekan kerja di kantor.

Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Terbaik Untuk Rekan Kerja !

Jika biasanya hanya mengurusi pekerjaan masing-masing individu atau tim, tapi saat natal ini kamu bisa membuat hubungan antar individu, tim dan seisi kantor jadi lebih dekat dan hangat. Agar suasana natal di kantor jadi lebih seru, kamu bisa nih mengadakan acara tukar kado bersama. Tapi jika kamu bingung memilih kado yang tepat untuk rekan kerja, kamu gak perlu khawatir karena kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa rekomendasi kado natal terbaik yang bisa kamu berikan kepada rekan kerja atau partner bisnis.
Kamu juga bisa memberikan kado-kado ini kepada karyawan kantor agar mereka makin semangat saat natal menjelang akhir tahun. Yuk langsung aja simak rekomendasinya di artikel berikut ini, simak sampai akhir ya !

Pulpen Parker merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Pulpen Parker merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Meskipun kini jaman sudah semakin canggih dan setiap karyawan menggunakan pc atau laptop dan gadget, setiap karyawan tetap membutuhkan sebuah pulpen untuk mencatat sesuatu atau sekedar untuk tanda tangan. Oleh karena itu kamu bisa memberikan kado natal spesial berupa pulpen, tapi pulpen kali ini bukan pulpen biasa ya sobat. Pulpen yang kami rekomendasikan adalah pulpen parker yang merupakan pulpen metal eksklusif yang dibuat dengan beragam pilihan design mewah nan elegan. Pulpen ini biasanya dilengkapi dengan kartu keaslian produk dan dikemas menggunakan packaging hard box yang mewah. Pulpen ini juga bisa digrafir nama sesuai keinginan kamu lho, jadi sangat cocok diberikan untuk rekan kantor mu yang suka dengan benda-benda aesthetic, untuk atasan atau relasi bisnis dan perusahaan. Dijamin kado natal yang kamu berikan akan menjadi kado natal terbaik tahun ini deh hehe.

Notebook Agenda merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Notebook Agenda merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Untuk rekan kerja mu dikantor sepertinya akan sangat tepat jika kamu memberikan kado berupa buku agenda atau notebook nih.  Buku agenda tentu akan menjadi kado natal yang tidak hanya bagus tapi juga bermanfaat untuk digunakan sehari-hari baik itu di kantor atau diluar kantor. Kamu bisa memilih buku agenda yang ukurannya agak besar dan bisa diisi ulang sehingga jika kertasnya habis, mereka tetap bisa menggunakan kado pemberian darimu dengan mengisi ulang kertas. Selain itu rekan mu juga bisa menggunakan buku agenda yang kamu berikan untuk menulis diary, catatan pekerjaan, jadwal harian dan banyak lagi. Jadi udah pasti kado natal kamu akan jadi kado terbaik untuk mereka.

Jam Meja merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Jam Meja merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Buat kamu yang punya rekan terlalu fokus dengan pekerjaan hingga lupa waktu dan tanggal bisa mencoba untuk memberikan kado natal berupa jam meja nih. Yups, jam meja bisa jadi ide kado natal yang menarik karena memiliki banyak manfaat. Bisa digunakan sebagai jam meja penunjuk waktu, sebagai alarm, sebagai hiasan di meja kerja bahkan ada juga jam meja yang dilengkapi dengan tanggal sehingga rekan kerja mu tidak akan lupa lagi dengan tanggal. Tak hanya itu, jam meja yang kamu berikan juga bisa membuat mereka lebih mudah untuk mengingat jadwal penting yang harus dilakukan ketimbang harus melihat jam dari smartphone yang jarang dibuka saat jam kerja. Jam meja juga memiliki design dan model yang beragam ya sobat, jadi kamu bisa memilihnya sesuai dengan tipe rekan kerjamu. Misal rekan mu menyukai sesuatu yang klasik maka kamu bisa memberikan jam meja kayu, suka dengan yang trendy bisa memberikan jam meja digital dan banyak lagi.

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Jika rekan kerjamu adalah orang lapangan atau suka bepergian keluar, kamu bisa lho memberikan tumbler air minum sebagai kado natal. Mereka yang sering bepergian keluar biasanya sering lupa untuk minum air, jadi kamu bisa berikan kado tumbler untuk mengingatkan mereka agar tidak lupa minum air. Kamu bisa memberikan tumbler termos yang bisa menyimpan dan menjaga suhu air tahan lebih lama. Selain bermanfaat, tumbler juga praktis dan mudah dibawa kemana-mana.

Mug Keramik merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Mug Keramik merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Siapa nih yang suka ngeluh bokek karena harus keluar budget banyak untuk kado natal ? Sekarang kamu gaperlu khawatir over budget saat natal karena kamu bisa memberikan kado natal yang murah tapi berkualitas dan sangat bermanfaat. Solusinya adalah mug keramik yang bisa dicustom design, tulisan ataupun foto rekan kerjamu. Mug keramik sudah banyak diberikan sebagai kado natal oleh beberapa perusahaan lho. Bukan hanya bermanfaat untuk digunakan di kantor, tapi mug keramik juga dijual dengan harga yang terjangkau. Terlebih kamu juga bisa custom cetak design full color yang mereka suka pada mug sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan terkesan spesial.

Bantal Custom merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Bantal Custom merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Sobat zero punya gak sih teman yang suka banget tidur di kantor atau sering pegal-pegal saat kerja ? Kalau ada, kamu bisa nih memberikan nya kado natal berupa bantal custom. Bantal custom ini bisa dicustom cetak design sesuai keinginan kamu lho, ada yang bisa cetak printing foto atau bordir tulisan nama. Bukan hanya menarik, bantal custom ini bisa jadi kado terbaik untuk mereka yang suka rebahan nih. Selain bisa digunakan untuk alas kepala saat rebahan di kantor ketika jam istirahat, mereka juga bisa menggunakan bantal sebagai sandaran pinggang saat bekerja. Jadi gak bakal pegal-pegal atau encok lagi deh setelah seharian kerja.

Shopping Bag Ramah Lingkungan merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Shopping Bag Ramah Lingkungan merupakan salah satu rekomendasi kado natal terbaik untuk rekan kerja

Bekerja di kantor apalagi perusahaan besar memang membuat kita jadi mengetahui sifat-sifat orang lain di sekitar kita ya. Ada yang suka rebahan, ada yang suka ngemil, ada yang suka dandan, ada yang suka belanja dan banyak lagi. Apapun hoby dan keunikan mereka, shopping bag ramah lingkungan bahan spunbond bisa jadi solusi kado natal yang sangat tepat. Shopping bag ramah lingkungan atau tote bag kini tengah menjadi trend di kalangan masyarakat terutama anak muda. Bukan hanya bermanfaat untuk menyimpan barang belanjaan, tapi tote bag bisa digunakan untuk membawa barang lain seperti kebutuhan ngantor. Rekan kerja mu atau karyawan di kantor bisa menggunakan tote bag untuk banyak hal  baik itu di kantor atau diluar kantor. Mereka juga bisa menggunakannya sebagai pelengkap fashion masa kini lho. Tapi usahakan pilih shopping bag yang modelnya simple dan memiliki design serta warna yang menarik. Jangan lupa untuk pilih shopping bag yang anti air dan kokoh agar kado natal mu bisa digunakan untuk berulang kali.

Nah sobat zeropromosi itu dia rekomendasi kado natal terbaik untuk diberikan kepada rekan kerja, karyawan kantor atau relasi bisnis kamu. 

Dari semua produk diatas, kamu bisa mendapatkan salah satu atau semuanya dengan harga yang terjangkau di Zeropromosi.com ya. Setiap produk di zeropromosi juga bisa dicustom mulai dari warna hingga cetakan design ya. Jadi kamu bisa menyesuaikan nya sesuai dengan kebutuhan dan kepada siapa akan diberikan.
Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan membantu kamu untuk memilih kado natal yang tepat ya. Terimakasih sudah membaca sampai akhir dan selamat merayakan Hari Natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Terbaik Untuk Rekan Kerja !

1 Response to "Ini Dia Rekomendasi Kado Natal Terbaik Untuk Rekan Kerja !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *