Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Cara Seru Merayakan dan Menghabiskan Waktu Natal Bersama Pasangan !

Hai sobat ! Hari Natal akan tiba dalam beberapa minggu lagi, namun pandemi yang masih mewabah khususnya di Indonesia membuat perayaan natal kali ini masih sama seperti tahun lalu dimana setiap orang harus merayakannya di rumah tanpa kerumunan. Meskipun begitu, pandemi tahun ini sudah berangsur membaik sehingga kamu bisa merayakannya dirumah bersama dengan keluarga besar dan juga orang tersayang. Apalagi moment natal seperti ini memang menjadi moment istimewa yang selalu dinantikan untuk kumpul bersama, berbagi cerita dan berbagi kebahagiaan natal bersama dengan orang yang kita cintai. Selain merayakan natal dengan keluarga, kamu juga bisa lho merayakan natal yang menyenangkan bersama dengan pasangan.

Cara Seru Merayakan dan Menghabiskan Waktu Natal Bersama Pasangan !

Merayakan natal dengan pasangan akan jadi kenangan natal yang menyenangkan, apalagi merayakan natal bersama bisa membuat hubungan mu dengan pasangan jadi lebih erat satu sama lain. Momen ini juga bisa menjadi momen untuk quality time bersama dengan pasangan mu yang mungkin saat hari biasa disibukkan dengan pekerjaan atau pendidikan.
Sebenarnya ada banyak cara dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bersama pasangan untuk merayakan natal, tapi kali ini Zeropromosi akan memberikan beberapa cara seru untuk merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasanganmu. Jadi buat kamu yang punya pasangan atau pacar wajib tahu nih, yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Membuat Dekorasi Natal Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Membuat Dekorasi Natal Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Merayakan natal bersama pasangan akan jadi hal yang menyenangkan, apalagi jika kamu sudah menikah. Salah satu cara merayakan natal yang seru dan romantis bersama pasangan yang bisa kamu coba adalah membuat dekorasi natal bersama. Kamu dan pasangan bisa membuat dekorasi natal bersama di rumah mu sendiri, tapi jika kamu masih pacaran bisa memilih dirumah siapa kamu ingin merayakan natal bersama. Kamu bisa mulai dengan menyiapkan dan membeli perlengkapan dekorasi natal bersama dan menghiasnya dirumah sesuai dengan tema natal yang kalian inginkan. Tapi berhubung saat ini sedang pandemi, kamu bisa membeli pernak-pernik hiasan natal melalui e-commerce atau online tanpa harus keluar rumah. Selain lebih aman, kamu juga bisa menemukan lebih banyak pilihan dengan harga yang beragam. Zeropromosi menyedikan banyak oranamen natal yang unik – unik loh buat info lebih lanjut klik disini ya.

Rencanakan Acara Tukar Kado merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Rencanakan Acara Tukar Kado merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Saat natal acara yang paling khas dan rasanya sangat sayang untuk tidak dilakukan adalah acara tukar kado. Tukar kado atau saling memberikan kado sudah menjadi tradisi yang dilakukan saat natal sebagai bentuk syukur dan saling berbagi. Memberikan kado dengan cara biasa mungkin sudah sering dilakukan oleh pasangan kekasih. Jadi gimana kalau kamu merencanakan acara tukar kado yang berbeda, lebih seru dan pastinya akan memberikan kesan yang lebih istimewa dari biasanya. Kamu dan pasangan bisa mencoba rencanakan beberapa cara tukar kado seru seperti secret santa, gift hunt, musical chair bersama keluarga, undian hadiah dan banyak lagi. Untuk kamu yang menjalani hubungan LDR juga tetap bisa kok merayakan natal dan tukar kado bersama pasangan secara online. Kamu bisa mencoba cara secret santa yang dilakukan secara online. Jangan lupa untuk rahasiakan apa yang akan kamu berikan kepada pasanganmu ya, usahakan berikan klu yang tidak terlalu sulit atau terlalu mudah. Dijamin natal kali ini akan seru banget deh, apalagi kalo bareng pacar atau suami. Mug Natal Kramik custom bisa jadi salah satu refrensi nih buat acara tuker kado tahun ini, selain manfaatnya yg bisa digunakan dalam jangka waktu lama, mug ini juga bisa di custom sesuai kaingin kalian juga loj, ayo segera cek.

Membuat Kue Natal merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Membuat Kue Natal merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Natal sangat identik dengan suasana yang meriah, makanan khas natal pun tak pernah terlewat untuk disajikan saat natal tiba. Agar natal mu memiliki suasana dan kesan yang berbeda dari biasanya, kamu bisa mengajak pasanganmu untuk membuat kue dan makanan khas natal bersama. Kamu bisa membuat kue-kue kering yang manis dengan jumlah lebih banyak agar bisa diberikan saat berkunjung ke rumah pasanganmu. Kalau kamu bukan orang yang biasa masak apalagi buat kue gausah khawatir, karena sekarang banyak resep yang bisa kamu lihat di google. Kamu bisa memilih kue yang mudah dibuat seperti cookies coklat atau kue jahe.

Mengunjungi Gereja merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Mengunjungi Gereja merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Natal memang identik dengan perayaannya yang cukup meriah, tapi kamu juga harus ingat tujuan dan makna natal yang sebenarnya. Seperti yang kita tahu natal merupakan hari perayaan lahirnya Yesus Kristus, oleh karena itu saat natal semua orang bergembira atas lahirnya Sang Juru Selamat. Maka dari itu jangan sampai kamu melupakan makna natal yang seharusnya menjadikan kita lebih dekat dengan Tuhan. Berhubung kamu punya pasangan, kamu juga bisa mengajak pasangan mu untuk mengunjungi gereja dan melakukan doa bersama terutama saat malam natal.

Dinner Romantis merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Dinner Romantis merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Setelah mengunjungi gereja dan berdoa bersama, sepertinya kamu bisa menghabiskan malam natal bersama dengan dinner romantis. Dinner romantis di malam natal bersama pasangan akan membuat malam natal mu jadi lebih indah dan tak terlupakan. Jadi jangan lupa buat agenda untuk dinner romantis bersama ya. Buat cewek-cewek bisa nih makeup semaksimal mungkin dan gunakan dress cantik agar pasanganmu terpesona :D . Kapan lagi kan ngedate spesial di hari yang spesial, jika perlu ungkapkan rasa cinta mu kepada pasangan agar mereka tahu bahwa kamu mencintainya. Apalagi jika kalian sambal mendengarkan lagu – lagu natal ataupun romantic menggunakan Speaker Eksklusif Tipe BTSPK10 selain ukurannya yg minimalis speaker ini juga sudah dilengkapi dengan Bluetooth loh jadi ga perlu repot pake kabel lagi deh hehe.

Rencanakan Liburan Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Rencanakan Liburan Bersama merupakan salah satu cara seru merayakan dan menghabiskan waktu natal bersama pasangan

Seperti yang kita tahu natal tiba dalam waktu yang berdekatan dengan libur akhir tahun. Oleh karena itu waktu libur natal biasanya akan dilajut dengan libur akhir tahun dan kamu bisa memanfaatkan waktu libur panjang ini untuk liburan bersama pasanganmu. Meskipun ada kabar jumlah cuti tahun ini akan dipangkas oleh pemerintah, kamu masih tetap bisa ko merencanakan liburan bersama ke tempat yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggalmu. Meluangkan waktu libur untuk bersama dengan pasangan memang sangat diperlukan, apalagi jika kamu sudah menjadi satu keluarga.

Nah sobat zeropromosi, demikian itulah beberapa cara seru untuk merayakan dan menghabiskan natal yang romantis dan berkesan bersama pasangan. Jadi kamu mau melakukan yang mana dulu nih, atau ada agenda lain? Yuk soba komen dibawah, siapa tau sobat zero yang lain juga bisa terinspirasi dari ide dan rencana natal mu. Eitss, tapi inget ya ini untuk yang punya pasangan aja hehe…:P

Sekian dan semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk kalian semua ya. Jangan lupa beritahu pasanganmu untuk merayakan natal bersama dengan share artikel ini. Terimakasih sudah membaca dan selamat merayakan natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Cara Seru Merayakan dan Menghabiskan Waktu Natal Bersama Pasangan !

14 Responses to "Cara Seru Merayakan dan Menghabiskan Waktu Natal Bersama Pasangan !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *