Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Kristal Bawah Unik Dengan Custom Logo

Halo sobat zeropromosi !  hari ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir kekinian yang bermanfaat dan pastinya sangat cocok diberikan kepada kartini modern. Kami perkenalkan ini dia Souvenir Pen Besi Kristal Bawah Unik Dengan Custom Logo yang akan menjadi souvenir bermanfaat untuk diberikan kepada kartini modern di era digital. Souvenir Pen Besi Kristal Bawah Unik Dengan Custom Logo

Souvenir Pulpen Besi - PEN KRISTAL BAWAH, Pen Ballpoint Dengan Dekorasi Kristal, Souvenir Pen Besi kristal  diamond premium ballpoint stylus, Souvenir Pen besi Crystal bawah dengan stylus, Jual Pen Metal Grafir Kristal, Pulpen Crystal Stylus, Pulpen Crystal Grafir murah

Souvenir Pen Besi Kristal Bawah bisa juga dicari dengan nama Souvenir Pulpen Besi - PEN KRISTAL BAWAH, Pen Ballpoint Dengan Dekorasi Kristal, Souvenir Pen Besi kristal  diamond premium ballpoint stylus, Souvenir Pen besi Crystal bawah dengan stylus, Jual Pen Metal Grafir Kristal, Pulpen Crystal Stylus, Pulpen Crystal Grafir murah ini merupakan souvenir pulpen kantor dan acara yang eksklusif karena terbuat dari material bahan besi metal berkualitas dengan model cantik yang dilengkapi taburan Kristal putih di dalam tabung transparan sehingga tampilan nya akan terkesan lebih mewah dan elegan.

Souvenir Pulpen Besi - PEN KRISTAL BAWAH, Pen Ballpoint Dengan Dekorasi Kristal, Souvenir Pen Besi kristal  diamond premium ballpoint stylus, Souvenir Pen besi Crystal bawah dengan stylus, Jual Pen Metal Grafir Kristal, Pulpen Crystal Stylus, Pulpen Crystal Grafir murah
Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini juga semakin terkesan stylish karena memiliki kombinasi warna metalik glossy dan silver yang elegan. Belum lagi Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini juga dilengkapi dengan stylus untuk touch hp sehingga pen ini akan sangat cocok jika diberikan sebagai souvenir kepada kartini modern. Kamu juga bisa custom logo dan tulisan sehingga nama brand atau acara kamu akan dikenal dan diingat oleh banyak orang.
Agar kamu lebih tertarik dan yakin untuk menjadikan Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini sebagai souvenir kekinian, yuk lihat spesifikasi lengkapnya di sini :
 
Souvenir Pulpen Besi - PEN KRISTAL BAWAH, Pen Ballpoint Dengan Dekorasi Kristal, Souvenir Pen Besi kristal  diamond premium ballpoint stylus, Souvenir Pen besi Crystal bawah dengan stylus, Jual Pen Metal Grafir Kristal, Pulpen Crystal Stylus, Pulpen Crystal Grafir murah
Nama Produk : Pen Besi Kristal Bawah
Bahan atau Material Pulpen : Besi berkualitas yang kokoh
Ukuran Pulpen : Panjang 14,2 cm x Diameter pulpen 1,5 cm
Berat pulpen : 20 gram
Warna Pulpen  : Merah dan biru (untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Asal produk : Import
Fitur : Dilengkapi dengan taburan Kristal putih cantik dan stylus untuk touch gadget dan smartphone
Metode branding : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan laser grafir
Harga produk : Rp 6.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan p Rp 250.000 untuk 1 - 1000pcs

Eits, Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini bukan hanya cantik tapi juga masih memiliki beragam kelebihan lainnya loh. Sayang banget kan kalau kamu gatau, yuk simak kelebihannya :
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini lebih unik dan menarik loh sobat. Jika pen lain hanya bermodel polos dengan hiasan yang biasa, Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini lebih unik karena dilengkapi dengan tabungan Kristal putih di bagian bawah dekat ujung mata pena. Dengan keunikan nya yang berbeda dari yang lain tentu membuat Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini tidak pasaran sehingga pen akan terkesan lebih spesial dan istimewa.
  2. Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini adalah souvenir yang keren, kekinian dan multifungsi banget loh. Ini karena Souvenir Pen Besi Kristal Bawah dibuat dengan design modern simple nan praktis menggunakan metode pulpen putar serta dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu untuk touch gadget dan smartphone agar lebin mudah saat digunakan. Dengan kelebihannya ini tentu akan membantu kartini modern untuk lebih aktif dalam bersosial media untuk menyebarkan beragam hal positif yang menginspirasi.
  3. Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini dibuat dengan design super stylish yang dilengkapi Kristal cantik dengan 5 pilihan warna pen metalik mewah yaitu merah dan biru yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin eksklusif. Dengan tampilan Souvenir Pen Besi Kristal Bawah yang kekinian dan lebih stylis tentu akan membuat kartini modern semakin percaya diri ketika menggunakannya.
  4. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang pas dan nyaman digenggam tangan sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  5. Souvenir Pen Besi Kristal Bawah ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir acara ataupun sebagai media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Tentunya dengan logo yang terdapat di pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Pasti klepek-klepek kan sama pen unik dan keren ini. Yuk order Souvenir Pen Besi Kristal Bawah berkualitas dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga kekinian.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Produk Souvenir Kantor Pen Kristal Bawah Murah Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Kristal Bawah Unik Dengan Custom Logo

0 Response to "Souvenir Pen Besi Kristal Bawah Unik Dengan Custom Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *