Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain - Tatakan Gelas Murah

Halo sobat Zeropromosi ! Pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir cantik yang merupakan souvenir terbaru kami. Souvenir kali ini dijadikan akan memikat hati banyak orang sehingga akan menjadi souvenir terfavorit. Penasaran ada souvenir apa ? Yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis !

Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain atau yang bisa disebut juga dengan nama Coaster / Tatakan gelas bahan PVC, Tatakan piring gelas di meja makan PVC.

Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain, Coaster / Tatakan gelas bahan PVC, Tatakan piring gelas di meja makan PVC

Tatakan Alas Gelas Ornamen Bahan PVC Murah ini merupakan salah satu souvenir cantik nan unik yang ada di Zeropromosi loh. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini terbuat dari bahan pvc berkualitas dengan bentuk bulat yang bisa digunakan untuk tatakan gelas agar bekas air tidak mengotori meja makan. 

Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain, Coaster / Tatakan gelas bahan PVC, Tatakan piring gelas di meja makan PVC

Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini juga bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar, warna ataupun desain full color sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu loh. Jadi udah pasti souvenir ini adalah souvenir yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir cantik yang bermanfaat di berbagai acara kamu. 

Tak kenal maka tak sayang, oleh karena itu yuk kenalan lebih dalam dengan membaca spesifikasi dari Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya : 
 
Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain, Coaster / Tatakan gelas bahan PVC, Tatakan piring gelas di meja makan PVC
Nama produk : Tatakan Gelas Pvc
Bahan atau material produk : Plastik pvc berkualitas  
Pilihan warna dan desain : Custom sesuai keinginan
Bentuk : Bulat
Ukuran : Diameter 9 cm
Metode Branding Logo : Logo,  tulisan dan desain di cetak full color menggunakan digital printing
Harga : Rp 4.500 ,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 1000 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak digital printing full color
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Tentunya souvenir yang cantik ini juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya kepada kamu untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir di acara kamu. Dan kami juga sudah merangkum nya khusus untuk kamu. So, please check this out!
  1. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini merupakan salah satu souvenir yang unik dan sangat menarik karena dibuat dengan bentuk bulat yang cantik dengan desain custom sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kamu, tentu ini akan menjadikan souvenir ini semakin menarik lagi.
  2. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini terbuat dari bahan pvc berkualitas, kuat dan tahan air sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tentunya tahan lama. Siapa coba yang ga mau dapet souvenir cantik nan awet gini hehe.
  3. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini bukan hanya cantik dan menarik tapi juga sangat bermanfaat loh sobat. Karena dengan menggunakan tatakan gelas ini kamu tidak perlu khawatir akan bekas air yang terdapat di bawah gelas, jadi kamu tidak perlu repot membersihkannya. Dan dengan bentuknya yang simple dan mudah di bawa ini membuat souvenir ini bisa di gunakan di rumah ataupun di kantor.
  4. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini bisa di custom cetak logo, tulisan, gambar, warna bahkan hingga desainnya secara full color sesuai dengan keinginan kamu loh, sehingga souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara seperti acara ulang tahun, event, seminar, pernikahan, dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu nih.
  5. Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain ini akan menjadi souvenir sekaligus media promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tatakan gelas ini memiliki desain simple dan multifungsi serta mudah untuk dibawa kemana-mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo dan nama perusahaan kamu yang tercetak pada souvenir keren ini. Semakin banyak yang lihat maka akan semakin efektif juga kan kegiatan promosinya.

Nah, keren dan menarik banget kan souvenir yang satu ini. Jadi yuk buruan order dan miliki Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain yang menarik dan berkualitas hanya di Zeropromosi.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menhubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya kami siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan senang hati dan tentunya kami akan memberikan penawaran dan pelayanan yang terbaik.
Oiya, kamu jangan sampai melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir menarik kami yang lainnya ya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir  menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog Souvenir kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Tatakan Gelas Custom Bahan Pvc Bulat Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain - Tatakan Gelas Murah

0 Response to "Souvenir Tatakan Gelas Bulat Bahan Pvc Custom Desain - Tatakan Gelas Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *