Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo Murah

Hai Sobat Zeropromosi ! Saat ini memberikan souvenir yang bukan hanya keren tapi juga bermanfaat sangat lah penting untuk dilakukan agar bisa lebih menarik perhatian banyak orang, dan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 akan memberikan kamu salah satu souvenir Tumbler yang bukan hanya  bentuknya saja yang keren dan modish tapi juga sangat bermanfaat. Dan kami yakin tumbler ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir eksklusif kamu, jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk baca dan simak reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo atau yang sering juga disebut dengan nama Tumbler BT-13, Souvenir Tumbler BT-13 tutup bening, Souvenir Tumbler Stainless Custom BT-13.

Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo,

Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini merupakan salah satu tumbler stainless yang memiliki bentuk seperti gelas namun juga berfungsi sebagai tumbler karena bentuknya yang modish dan dilengkapi dengan tutup bening yang sangat cantik dan stylish. Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan stainless berkualitas dengan beragam pilihan warna metalik glossy yang cantik sehingga tampilan dari tumbler in sangat eksklusif dan juga elegan. Belum lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan karet silikon dibagian tutupnya sehingga air didalamnya tidak mudah tumpah dan suhunya bisa tetap terjaga.

Tumbler BT-13, Souvenir Tumbler BT-07 tutup bening, Souvenir Tumbler Stainless Custom BT-13
Eits jangan salah, tumbler ini akan semakin keren lagi karena bisa dicustom cetak logo di bagian body tumblernya yang cantik sehingga tumbler ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir eksklusif yang bermanfaat.
Sebelum kita bahas lebih dalam tentang tumbler kece ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Tumbler BT-13, Souvenir Tumbler BT-07 tutup bening, Souvenir Tumbler Stainless Custom BT-13
Nama tumbler : Tumbler BT-13
Bahan atau material tumbler : Stainless
Pilihan warna tumbler : Hitam, putih, silver, dan gold
Ukuran tumbler : Tinggi 17,5 cm x Diameter atas  8,5 cm x Diameter bawah 7,2 cm
Kapasitas volume tumbler : 550 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Harga tumbler : Rp 60.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Bukan hanya tampilannya aja lho yang keren, tapi Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. So, let’s we check !
  1. Souvenir yang awet dan multifungsi. Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan material stainless steel yang berkualitas serta sudah FoodGrade sehingga aman dan bisa digunakan semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa, dan souvenir tumbler ini tentu akan sangat awet dan juga tahan lama.
  2. Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini juga dibuat dengan lapisan stainless steel sebagai bahan utamanya sehingga aman digunakan untuk membawa air panas. Jadi, Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo  ini bisa digunakan untuk menyimpan air dengan suhu yang panas ataupun dingin. Cocok banget nih buat kamu yang suka minum kopi dan minuman lainnya.
  3. Souvenir yang unik, menarik dan juga eksklusif. Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini dibuat dengan desain yang unik, stylish dan sangat menarik dengan 4 pilihan warna glossy yang cantik yaitu ada warna hitam, putih, silver dan gold. Dengan beragam pilihan warna cantik ini membuat tampilan dari tumbler ini semakinmenampilan eksklusif.
  4. Souvenir yang bermanfaat. Tentunya kalau kamu menjadikan Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini sebagai souvenir kamu, maka souvenir yang kamu berikan akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Karena Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo  ini dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama atau terus menerus dan sangat mudah untuk di bersihkan setelah selesai digunakan.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan worth it parah serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kamu. Dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir tumbler? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Gelas Kantor Tumbler Stainless BT-13 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Gelas Stainless Tumbler BT-13 Custom Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *