Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna Bisa Cetak Logo

Sobat Zerpromosi - Saat ini jaman semakin berkembang dan teknologi pun semakin canggih, dan kali ini Zeropromosi 087781867176 akan memberikan rekomendasi salah satu souvenir Pulpen unik, multifungsi dan kekinian yang akan sangat disukai oleh banyak orang. Souvenir pulpen ini juga merupakan souvenir favorit yang sangat efektif untuk dijadikan souvenir dan barang promosi. Jadi tidak perlu berlama-lama, yuk baca dan simak reviewnya sampai habis !

Perkenalkan Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini yang akan menjadi souvenir premium di berbagai acara kamu.

Souvenir Pulpen Besi, PEN STYLUS KARET BESI Warna, Pulpen Metal Warna dengan Stylus

Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna yang juga bisa dicari dengan nama Souvenir Pulpen Besi, PEN STYLUS KARET BESI Warna, Pulpen Metal Warna dengan Stylus ini terbuat dari bahan besi metal berkualitas dengan design yang sangat unik yaitu memiliki body pen yang ramping nan stylish dan menggunakan sistem putar untuk mengeluarkan mata pena.

Souvenir Pulpen Besi, PEN STYLUS KARET BESI Warna, Pulpen Metal Warna dengan Stylus
Bentuknya yang sangat unik dengan pilihan warna cantik serta dilengkapi dengan stylus untuk touch hp dan smartphone ini membuat pen ini semakin terkesan modish dan kekinian. Pen keren dengan ukuran yang sangat ringkas ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sehingga sangat cocok dijadikan souvenir yang kekinian. 
Sepertinya kurang lengkap deh kalo kamu belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir keren yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkapnya disini :
 
Souvenir Pulpen Besi, PEN STYLUS KARET BESI Warna, Pulpen Metal Warna dengan Stylus
Kode Produk : Pen besi stylus karet warna
Bahan atau Material Pulpen : Besi metal berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 13,5 cm
Warna Pulpen  : Hitam, biru, gold (untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem putar
Fitur : Dilengkaapi dengan stylus untuk touch Hp dan smartphone agar lebih mudah saat dioperasikan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di grafir atau sablon
Harga : Rp 16.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Besi Rp 300.000 untuk 1-1000pcs
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi :
Starting From /pcs Rp 2.500

Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget lho untuk dilewatkan, jadi yuk baca kelebihan nya yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini terbuat dari bahan besi metal yang sangat berkualitas sehingga tampilan dari pen ini terkesan sangat mewah dan juga premium. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini dibuat dengan design super stylish yang memiliki 3 pilihan warna metalik mewah dan cantik yang dikombinasikan dengan warna silver sehingga tampilannya semakin eksklusif. Warna yang tersedia antara lain gold, hitam dan juga biru.
  3. Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini keren, kekinian dan multifungsi banget loh, karena dibuat dengan design modern simple nan praktis menggunakan metode pulpen putar serta dilengkapi dengan stylus yang bisa membantu kamu untuk touch hp dan smartphone agar lebin mudah saat mengoperasikannya. Keren dan kekinian banget kan sobat.
  4. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang ramping dan tidak besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  5. Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena pen ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Tentunya dengan logo yang terdapat di pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga kekinian.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Besi Warna Cetak Logo Dengan Stylus Touch HP

» Thanks for reading Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna Bisa Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Pen Besi Stylus Karet Warna Bisa Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *