Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot Unik Cetak Logo - Pen Promosi Unik

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir berupa pulpen sedang menjadi souvenir yang paling banyak diminati, bukan hanya karena lebih bermanfaat tapi pulpen juga memiliki banyak sekali jenis dan model yang bervariasai. Dan pada kesempatan kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan memberikan rekomendasi salah satu souvenir pulpen unik yang kami jamin akan disukai banyak orang serta bisa mendongkrak popularitas brand perusahaan kamu.

Jual PEN BINTIK (BHN PLASTIK), Pen Promosi Souvenir Klik Bintik Polkadot, PULPEN PROMOSI BINTIK/ PEN PROMOSI BINTIK Bisa cetak Logo

Ini dia Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot yang akan menjadi souvenir unik dan bermanfaat disegala jenis acara kamu. Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot atau yang bisa juga dicari dengan nama Jual PEN BINTIK (BHN PLASTIK), Pen Promosi Souvenir Klik Bintik Polkadot, PULPEN PROMOSI BINTIK/ PEN PROMOSI BINTIK Bisa cetak Logo

Jual PEN BINTIK (BHN PLASTIK), Pen Promosi Souvenir Klik Bintik Polkadot, PULPEN PROMOSI BINTIK/ PEN PROMOSI BINTIK Bisa cetak Logo

Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot ini merupakan salah satu souvenir pulpen plastik yang sangat unik karena dibuat dengan model body pen yang slim dan memiliki motif bintik putih atau polkadot di bagian dekat ujung mata pena, serta dilengkapi bantalan karet di bagian polkadot sehingga tidak sakit dan nyaman saat digunakan. Pen yang unik ini memiliki beragam pilihan warna ceria yang cantik sehingga tampilannya lebih keren dan juga menarik. Kamu juga bisa custom cetak logo ddan tulisan loh, jadi cocok banget deh untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan yang kece abis.

Kurang lengkap deh kayaknya kalau belum tau spesifikasi lengkap dan detail tentang souvenir menarik yang satu ini, jadi supaya makin jatuh hati dan terpesona yuk lihat spesifikasi lengkap nya disini, Spesifikasi :
 
Jual PEN BINTIK (BHN PLASTIK), Pen Promosi Souvenir Klik Bintik Polkadot, PULPEN PROMOSI BINTIK/ PEN PROMOSI BINTIK Bisa cetak Logo
Nama produk : Pen Bintik
Bahan atau Material Pulpen : Plastik
Ukuran Pulpen : Panjang 14 cm
Warna Pulpen  : Merah, hijau, biru, dan orange (untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami)
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem pencet atau tekan
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon
Harga : Rp 2.700,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan plastik Rp 250.000 untuk 1 - 1000pcs
 
Nonton video review kami :

Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot yang unik dan cantik ini juga memiliki beragam kelebihan loh, jadi kamu harus tau nih. Yuk baca juga kelebihan nya disini, let’s we check !
  1. Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan model dan design yang cantik serta eksklusif karena dibuat dengan motif polkadot dengan warna pen putih. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk simple dengan body pen ramping, unik dan elegan sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir yang disukai banyak orang.
  2. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, pen bintik ini pasti akan jadi favorit banyak orang dan juga terkesan lebih unik dan juga premium. Bukan hanya karena bentuknya yang tidak pasaran tapi juga warna yang tersedia sangat cantik dan cerah yaitu putih dengan kombinasi merah, orange, hijau dan juga biru.
  3. Souvenir ini bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa tapi souvenir bermanfaat yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk dan ukuran yang ramping dan tidak besar sehingga sangat nyaman saat digenggam dan digunakan untuk menulis sehingga bisa digunakan oleh semua kalangan usia. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir kamu akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan.
  4. Bentuknya yang cantik, unik dan harganya yang sangat terjangkau membuat Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di segala macam acara seperti untuk pernikahan, acara kampus, sekolah, event perusahaan, seminar, dan masih banyak lagi.
  5. Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan kamu. Karena selain harganya yang sangat terjangkau, pen ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan sangat jelas. Tentunya dengan logo yang terdapat di pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Gimana nih sobat ? Pasti klepek-klepek kan sama pen yang cantik dan unik ini hehe. Yuk order Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot yang berkualitas dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang lebih menarik dan bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Unik Pen Bintik Custom Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot Unik Cetak Logo - Pen Promosi Unik

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik Pen Bintik Polkadot Unik Cetak Logo - Pen Promosi Unik"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *