Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom Cetak Logo dan Desain

Halo sobat zeropromosi ! Jaman sekarang masih bingung pilih souvenir kantor dan promosi yang bukan hanya unik dan menarik tapi juga bermanfaat ? Ga usah bingung gitu, karena pada kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan review terhadap salah satu souvenir dan merchandise yang unik, menarik dan pastinya akan sangat bermanfaat. Souvenir kali ini juga sangat cocok untuk diberikan kesemua kalangan usia loh, jadi yuk langsung aja baca reviewnya sampai habis !

Souvenir Penggaris PVC lentur cetak logo, Penggaris anti patah 20 cm, Souvenir ATK penggaris pcv

Ini dia Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom atau bisa disebut juga dengan nama Penggaris PVC lentur cetak logo, Penggaris anti patah 20 cm, Souvenir ATK penggaris pcv ini yang akan menjadi souvenir unik dan menarik di berbagai macam acara kamu. Bukan hanya untuk acara, penggaris ini juga sangat cocok dijadikan media promosi perusahaan, instansi,sekolah dan banyak lagi. Ini karena Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini terbuat dari bahan pvc berkualitas yang lentur serta bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan juga desain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu menggunakan digital printing full color sehingga hasilnya akan sangat cantik. 

Souvenir Penggaris PVC lentur cetak logo, Penggaris anti patah 20 cm, Souvenir ATK penggaris pcv
Jadi, selain unik dan awet souvenir ini juga bisa diberikan kepada semua kalangan usia dan gender. Dan dengan ukurannya yang kecil dan mudah dibawa ini membuat nya sangat cocok dijadikan souvenir yang simple dan juga bermanfaat.
Nah, supaya makin jatuh hati dengan souvenir cantik yang unik ini, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom :
 
Souvenir Penggaris PVC lentur cetak logo, Penggaris anti patah 20 cm, Souvenir ATK penggaris pcv
Nama Produk : Penggaris Pvc
Bahan atau Material : Plastik Pvc
Ukuran penggaris : Panjang 20 cm x Lebar 6 cm
Warna dan design : Custom sesuai dengan keinginan ( untuk lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Metode cetak logo : Digital Printing full color
Harga produk : Rp 5.000,- /pcs
Note  :
*Harga yang tertera untuk satu pcs dengan minimal pemesanan 1.000 pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing full color
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Ini dia Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini juga memiliki beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin souvenir ini makin mantap untuk dijadikan pilihan souvenir kece kamu. Berikut adalah beberapa kelebihan Ini dia Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom yang telah kami rangkum khusus untuk kamu, let’s we check guys !
  1. Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini merupakan souvenir yang unik dan menarik serta sangat bermanfaat. Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini terbuat dari bahan plastic pvc berkualitas dengan bentuk unik serta sangat lentur sehingga tidak mudah patah dan rusak. Souvenir ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk banyak orang karena mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.
  2. Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini bisa kamu tentukan sendiri loh ingin seperti apa cetakan atau desain nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk ulang tahun anak, souvenir sekolah, di kampus, event, dan banyak lagi.
  3. Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini merupakan souvenir yang awet dan tahan lama karena terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas yang lentur dan gak gampang patah serta tahan air dan cetakannya pun bisa awet serta tahan lama, jadi oke banget nih untuk souvenir promosi kamu.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design sesuka hati dan keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan juga efektif.

Gimana nih sobat, kamu pasti setuju kan kalau souvenir ini adalah souvenir yang keren dan juga unik. Jadi, yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom ini sebagai pilihan souvenir menarik di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan harga termurah dan waktu tercepat!
Kami juga memiliki banyak jenis souvenir keren lainnya untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise promosi kamu. Jadi kamu juga bisa melihat dan memilih aneka macam produk souvenir promosi kami yang lainnya. Untuk melihat katalog souvenir dan merchandise kami, silahkan klik link disini yaaa !
Butuh Souvenir Penggaris dan Atk Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Kantor Penggaris Pvc Lentur Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom Cetak Logo dan Desain

0 Response to "Souvenir Atk Penggaris Pvc Custom Cetak Logo dan Desain "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *