Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Keisitimewaan Pen Kalender Yang Disukai Banyak Orang !

Halo sobat zeropromosi ! Biasanya saat akhir dan awal tahun kamu akan banyak orang terutama brand dan perusahaan yang memberikan souvenir dan merchandise berupa kalender tahun baru. Kayaknya memberikan dan mendapatkan kalender tahu n baru tuh udah jadi rutinitas tahunan juga deh hehe. Tapi kamu tahu gak nih ada souvenir yang cocok diberikan saat akhir tahun atau awal tahun dan gak kalah keren dari souvenir kalender. Yups seperti judulnya, souvenir yang gak kalah keren dan beken saat akhir dan awal tahun adalah souvenir pen kalender.

Ini Dia Keisitimewaan Pen Kalender Yang Disukai Banyak Orang !

Hayooo ada yang masih belum tau yaaa, iya loh namanya tuh pen kalender. Dinamakan pen kalender bukan hanya untuk nama biasa aja tapi pen ini memang dilengkapi dengan kalender loh. Wahhh gimana bentukannya tuh, terus istimewa nya pen kalender dari pen biasanya apa ?
Tenang ya sobat, hari ini Zeropromosi akan ngajak kalian kenalan dan kasih tau apa sih keistimewaan dari souvenir unik ini. Jadi, yuk kenalan dan simak artikelnya disini !

Bentuknya Unik Dan Menarik Membuatnya Disukai Banyak Orang

Bentuknya Unik Dan Menarik Membuatnya Disukai Banyak Orang

Pen kalender itu memiliki bentuk yang unik dan menarik banget loh jika dibandingkan dengan pen lain, sehingga banyak orang yang menyukainya dan menjadikannya sebagai souvenir akhir tahun dan juga awal tahun. Bentuk pen kalender sih terlihat seperti pen biasa ya dengan ukuran yang tidak terlalu besar, eitsss tapi uniknya itu ada di bagian dalam pennya. Di dalam pen ini terdapat banner kalender cantik yang tidak dimiliki oleh pen lain, body pen ini juga celar body alias transparan dengan beragam warna cantik sehingga kalender bisa terlihat. Cara pake pen ini juga gampang loh sobat, tinggal di tarik aja tuh dari samping roll kalender nya, dan kalian bisa lihat tanggal, bulan dan hari deh. Unik dan menarik banget kan.

Souvenir Bermanfaat dan Multifungsi Membuatnya Disukai Banyak Orang

Souvenir Bermanfaat dan Multifungsi Membuatnya Disukai Banyak Orang

Karena pen ini sangat unik dengan kalender tentunya souvenir ini adalah souvenir yang sangat bermanfaat, bukan hanya bermanfaat tapi juga multifungsi banget. Gimana ga bermanfaat coba, pen cantik ini bisa dipake untuk menulis dan juga sebagai kalender 12 bulan. Waduhh bisa disimpan sampe setahun donggg keren banget kan. Eits bukan hanya itu, tapi pen ini juga bisa dijadikan sebagai souvenir atau merchandise dan media promosi loh, makanya banyak orang yang menjadikan pen ini sebagai souvenir favorit mereka di akhir dan awal tahun. Karena media promosi mereka akan berjalan hingga setahun lamanya. Mantep banget uy haha.

Bisa Di Custom Membuatnya Disukai Banyak Orang

Bisa Di Custom Membuatnya Disukai Banyak Orang

Ini nih yang paling mantep, udah cantik, keren, unik bisa di custom pula. Tidak seperti pen lain yang hanya bisa dicustom di bagian body pulpen, tapi pen kalender ini bisa dicustom di bagian kalender nya sehingga media cetaknya akan jauh lebih luas dari pen biasanya. Kamu bisa custom buat kalender nya dengan warna dan tulisan menarik, atau isi dengan info brand dan perusahaan kamu, pokonya tuh sesuai dengan keinginan kamu deh. Dan karena di custom di bagian kalender, pen ini akan jauh lebih awet dan bisa disimpan meskipun isi tinta nya sudah habis.

Harganya Murah dan Terjangkau Membuatnya Disukai Banyak Orang

Harganya Murah dan Terjangkau Membuatnya Disukai Banyak Orang

Jangan mentang-mentang pen ini unik, menarik dan keren, kamu ngiranya pen ini bakalan mahal. Jangan salah loh, pen kalender ini ternyata dijual dengan harga yang murah dan terjangkau banget. Jadi udah gak heran lagi deh kalo banyak yang suka sama pen ini, udah multifungsi, unik, bisa dicustom dan harganya murah, wahhh oke banget kan. Jadi kalo kamu mau buat souvenir awal tahun, pen kalender ini cocok banget nih untuk dijadiin pilihan souvenir kece kamu. Yakin deh souvenir kamu pasti bakalan jadi souvenir yang paling menarik dan disukai banyak orang.

Nah sobat zeropromosi, itu tadi adalah beberapa keiwitimewaan souvenir pen kalender yang biasanya dijadikaan souvenir saat akhir tahun dan juga awal tahun. Mumpung masih moment awal tahun, gaada salahnya kalau kamu mencoba untuk memberikan souvenir awal tahun yang lebih menarik dan berbeda dari yang lain dengan memberikan pen kalender. 

Tenang aja sobat, pen kalender ini mudah didapatkan karena ada di Zeropromosi. Yups, kamu bisa mendapatkan souvenir pen yang unik dan menarik ini di Zeropromosi dengan harga yang murah dan pastinya kualitas terbaik. Yuk buat dan berikan sesuatu yang lebih unik di awal tahun !
Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menginspirasi kamu ya sobat, jangan lupa di share juga yak e kerabat, teman dan keluarga kamu. Terimakasih !😁

» Thanks for reading Ini Dia Keisitimewaan Pen Kalender Yang Disukai Banyak Orang !

0 Response to "Ini Dia Keisitimewaan Pen Kalender Yang Disukai Banyak Orang ! "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *