Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom Full Color

Hai sobat zeropromosi ! Menuju akhir tahun sepertinya kamu perlu memberikan souvenir dan kenang-kenangan yang unik dan bermanfaat nih. Daripada kasih souvenir yang gitu-gitu aja, nih kenalin Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom Full Color dari zeropromosi 087781867176 ! Pulpen unik yang sangat cocok dijadikan hadiah akhir tahun untuk semua orang, bentuknya unik dan antimainstream.

Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom, Pulpen Kalender Custom Promosi, Pulpen Unik 2in1 Dengan Kalender Custom, Pen Kalender Souvenir Tahun Baru, Souvenir Pulpen Tahun Baru, Kalender Mini Custom Model Pulpen, Pulpen Unik Isi Kalender, Pen Kalender Promosi, Souvenir Pen Kalender Murah

Eits, Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom Full Color ini punya detail dan fitur-fitur yang menarik lho. Kamu tidak bisa menemukannya di pen ataupun souvenir lainnya, jadi biar gak penasaran yuk cek fitur Pulpen Kalender disini :

Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom, Pulpen Kalender Custom Promosi, Pulpen Unik 2in1 Dengan Kalender Custom, Pen Kalender Souvenir Tahun Baru, Souvenir Pulpen Tahun Baru, Kalender Mini Custom Model Pulpen, Pulpen Unik Isi Kalender, Pen Kalender Promosi, Souvenir Pen Kalender Murah
Dibuat dengan model unik body transparan dengan pilihan warna yang lebih banyak
Body pen ramping dan nyaman digenggam, penggunaannya juga mudah hanya perlu ditekan
Dilengkapi dengan roll kalender 1 tahun dengan design custom full color
Spesifikasi lengkap Pulpen Kalender :
 
Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom, Pulpen Kalender Custom Promosi, Pulpen Unik 2in1 Dengan Kalender Custom, Pen Kalender Souvenir Tahun Baru, Souvenir Pulpen Tahun Baru, Kalender Mini Custom Model Pulpen, Pulpen Unik Isi Kalender, Pen Kalender Promosi, Souvenir Pen Kalender Murah
Nama produk : Pen Kalender  
Model : Pulpen plastik dengan model tekan dan memiliki isian kalender gulung
Bahan material : Terbuat dari plasik berkualitas dengan isian kalender 1 tahun yang terbuat dari kertas dan pengait stainless untuk ditarik
Warna pulpen : Tersedia beberapa pilihan warna diantaranya ada warna hijau, merah, biru, orange, ungu dan kuning (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Ukuran produk : Panjang pulpen 14,8 cm x Lebar 1,7 cm
Berat produk : 12 gram
Harga produk : Rp 2.700,- /pcs
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dan design kalender dengan metode printing insert paper roll
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak Full Color : 1 - 1.000 pcs  Rp 350.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom ini juga memiliki beragam kelebihan dan keistimewaan lho sehingga kamu wajib punya pen unik ini. Cek kelebihannya disini ya ⬇  
  • Dihadirkan khusus dengan design pulpen unik yang dibuat dengan body pen double layer transparan lengkap dengan insert paper roll kalender  1 tahun yang cantik dan bermanfaat. Dilengkapi dengan pengait tepian stainless membuat kalender lebih mudah ditarik dan dilihat, pen ini juga dilengkapi dengan pengait plastik sehingga lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana. Cocok banget kan untuk kamu yang banyak aktivitas dan suka lupa tanggal.
  • Terbuat dari bahan material plastik berkualitas yang kokoh, dengan model double layer pen unik membuat pen ini jadi makin menarik. Untuk isian kalendernya juga dibuat dari bahan material kertas tebal full color dengan tepian stainless yang kuat jadi lebih mudah di tarik. Menggunakan isian tinta hitam yang pekat membuat kamu tidak perlu menekan pulpen terlalu keras saat menulis, oke banget kan.
  • Pilihan warnanya lebih beragam dan memiliki 2 pilihan model pen cantik, ada yang dilengkapi dengan bantalan karet di ujung pena dan ada yang tidak. Untuk pilihan warna nya ada merah, biru, kuning, hijau, ungu dan orange. Banyaknya pilihan warna membuat kamu bisa memilih lebih banyak sesuai selera, jadi souvenir mu juga lebih menarik dan semua orang akan menyukainya.
  • Sangat cocok diberikan kepada semua orang karena punya body pen cantik yang ringan dan yang terpenting pulpen ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, melihat tanggal dan sebagai kenang-kenangan. Belum lagi pen ini juga bisa dicustom cetak kalender full color sesuai keinginan kamu mulai dari model font hingga penambahan gambar dan tulisan  sehingga tampilannya jadi lebih menarik dan istimewa. Cocok banget kan untuk dijadikan souvenir, merchandise event ataupun media branding usaha kamu di tahun baru, dijamin branding kamu akan lebih meningkat di tahun baru !

Yuk segera dapatkan Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom dengan harga terjangkau bisa custom sekarang juga hanya di Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen dengan bahan yang berkualitas seperti Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom, Pulpen Kalender Custom Promosi, Pulpen Unik 2in1 Dengan Kalender Custom, Pen Kalender Souvenir Tahun Baru, Souvenir Pulpen Tahun Baru, Kalender Mini Custom Model Pulpen, Pulpen Unik Isi Kalender, Pen Kalender Promosi, Souvenir Pen Kalender Murah. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Pulpen Pen Kalender Custom Souvenir Tahun Baru Unik

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom Full Color

0 Response to "Souvenir Pulpen Kalender Unik Multifungsi Custom Full Color"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *