Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom Cetak Logo Murah - Seminar Kit Termurah

Halo sobat Zeropromosi ! Siapapun pasti ingin agar merchandise dan souvenir yang mereka berikan bisa bermanfaat dan digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan dan mereview salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai banyak orang. Tidak perlu berlama-lama, mari baca dan simak reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom by Zeropromosi.

Produsen Paket Seminar Kit Custom, Paket Seminar Kit / Souvenir Kit Custom Simple Murah

Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom yang merupakan sebuah paket souvenir simple dengan isian 3 jenis item bermanfat dan juga menarik yang pastinya akan sangat disukai oleh setiap orang yang menerimanya. Bukan hanya bermanfaat dan juga menarik, setiap item dalam souvenir paket seminar kit ini dibuat dengan bentuk yang simple namun elegan dan pastinya dari bahan material yang berkualitas sehingga souvenir ini lebih awet dan juga tahan lama.

Produsen Paket Seminar Kit Custom, Paket Seminar Kit / Souvenir Kit Custom Simple Murah

Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom yang juga bisa dicari dengan nama Produsen Paket Seminar Kit Custom, Paket Seminar Kit / Souvenir Kit Custom Simple Murah ini pasti akan meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu karena setiap itemnya bisa diberikan cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu. Sehingga bukan hanya eksklusif tapi juga sangat cocok dijadikan media promosi perusahaan yang efektif. 

Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga jenis souvenir ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir di acara kamu. Tapi sebelum kita bahas kelebihannya, yuk simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom :
 
Produsen Paket Seminar Kit Custom, Paket Seminar Kit / Souvenir Kit Custom Simple Murah
Perlu sobat zero ketahui, Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini terdiri dari 3 jenis item souvenir yang berbeda, antara lain :
  • Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Tas bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Pulpen seminar dengan model Pulpen Pretty
Model : Pulpen Tekan dengan bentuk cantik yang tidak pasaran dan sangat nyaman digunakan untuk menulis  
Bahan : Plastik berkualitas
Warna pen : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna merah, silver, hijau, ungu, biru, orange.
Ukuran Pen : Panjang 15 cm x Diameter pen 1,5 cm
Cetakan : Pen bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Memo Custom Ukuran A6
Model : Memo custom ukuran kertas A6
Ukuran : Ukuran kertas A6
Isi : Memo berisi 50 lembar bergaris
Cover : Covernya menggunakan artcarton yang bisa dicustom cetak warna, gambar, logo, tulisan dan juga desain sesuai dengan keinginan.
Laminasi Cover : Cover memo bisa pilih ingin di laminasi Glossy atau Doff
Finishing : Untuk finishing nya bisa pilih ingin menggunakan Lem atau ring jilid Spiral
Harga paket seminar kit simple :  Rp 19.200,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker 
Nonton video review kami
 
Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, bahwa Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini memiliki beragam kelebihan yang sangat sayang jika kamu lewatkan. Jadi, supaya makin mantap untuk menjadikan Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini sebagai souvenir di acara kamu, yuk simak kelebihan dan keunggulan yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s we check !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, souvenir Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini terdiri dari goodie bag eco s, pulpen pretty yang cantik dan juga memo custom ukuran A6. Dengan 3 item nya yang termasuk simple ini tetap bisa memenuhi kebutuh para peserta acara yang hadir.
  2. Tentunya Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di Paket Seminar Kit ini dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.  Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Pulpen pretty yang bisa digunakan oleh peserta acara dan juga relasi beserta customer kamu untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai. Begitu juga dengan memo custom berukuran sedang yang mudah untuk dibawa serta bisa menjadi media untuk mencatat materi selama acara ataupun catatan lain si penerima.
  3. Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya goodie bag di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun.
  4. Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom  ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Gimana guys ? Keren dan oke banget kan souvenir yang satu ini. Jadi tunggu apalagi, ayo jadikan acara kalian lebih berkesan dengan memberikan souvenir yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jika sobat berminat untuk menjadikan Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom ini sebagai souvenir kece di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kebutuhan merchandise promosi kamu merupakan tanggung jawab kami sebagai partner terbaik kamu. Dengan pengalaman lebih dari ratusan perusahaan telah mempercayai kami untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi jangan ragu untuk mempercayai kami untuk menghandle urusan seminar kit yang oke dan berkualitas dengan harga terjangkau.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lainnya yang tidak kalah menarik dan juga keren. Untuk melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya bisa melihat di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Paket Souvenir Seminar Kit Simple Bisa Custom Cetak Logo Dengan Harga Murah

» Thanks for reading Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom Cetak Logo Murah - Seminar Kit Termurah

0 Response to "Souvenir Paket Seminar Kit Simple Custom Cetak Logo Murah - Seminar Kit Termurah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *