Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 Cetak Logo Murah

Hai Sobat Zeropromosi ! Hari ini kami ingin memberikan rekomendasi produk souvenir kece yang kekinian dan pastinya bermanfaat banget nih. Souvenir kali ini merupakan sebuah souvenir tumbler yang kami jamin kamu pasti akan sangat menyukainya. Jadi daripada makin penasaran, kuy langsung aja baca dan simak artikelnya sampai habis ya !

Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 atau yang biasa disebut Thermos TC 213, Thermos Cup Vacuum Flask, Tumbler Stainless Vacuumflask + Cup TC-213, Thermos Vacuum + Cup THC. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 ini merupakan salah satu tumbler vacuum berbahan stainless steel berkualitas dari comos yang memiliki design sangat unik, elegan dan juga sangat stylish.

Thermos TC 213, Thermos Cup Vacuum Flask, Tumbler Stainless Vacuumflask + Cup TC-213, Thermos Vacuum + Cup THC. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213

Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 ini di desain dengan bentuk simple nan elegan dengan tutup botol yang berbentuk cup dengan gagang sehingga bisa dijadikan sebagai gelas untuk minum. Tumbler dengan body ramping dan pas di genggam tangan ini juga sangat cocok dijadikan souvenir eksklusif yang kekinian lho, karena dibagian body tumbler ini bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Jadi oke banget deh untuk dijadikan souvenir yang bermanfaat. 
 
Thermos TC 213, Thermos Cup Vacuum Flask, Tumbler Stainless Vacuumflask + Cup TC-213, Thermos Vacuum + Cup THC. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213

Nah, sebelum kita bahas lebih dalam tentang tumbler kece ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasinya : 
 
Thermos TC 213, Thermos Cup Vacuum Flask, Tumbler Stainless Vacuumflask + Cup TC-213, Thermos Vacuum + Cup THC. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213
Nama tumbler : Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213
Bahan atau material tumbler : DOUBLE WALL 304#SUS
Pilihan warna tumbler : Hitam, biru muda, pink, merah dengan tutup putih, merah dengan tutup hitam.
Ukuran tumbler : Tinggi 24,7 cm x Diameter  6,8 cm
Kapasitas volume tumbler : 500 ml
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Harga tumbler : Rp 53.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 5.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000

Bukan hanya tampilannya aja yang keren, tapi Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 juga punya beragam kelebihan dan keunggulan yang bikin tumbler ini makin kece dan oke banget untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu. So, le’t we check !
  1. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 ini terbuat dari bahan double wall stainless #304 SUS yang berkualitas dengan teknologi vacuum, penutup yang rapat dan anti tumpah sehingga air di dalamnya tidak akan mudah tumpah dan suhunya bisa terjaga hingga ± 6 jam. Dan kami jamin tumbler ini akan sangat awet, tahan lama, dan yang pasti tumbler ini sangat aman untuk digunakan oleh semua kalangan usia.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 ini merupakan salah satu souvenir tumbler yang sangat keren, premium dan juga eksklusif lho. Karena souvenir tumbler ini merupakan tumbler vacuum stainless yang dibuat dengan design yang simple namun sangat elegan dan stylish dengan model tutup berbentuk cup dengan gagang sehingga terkesan lebih praktis dan kekinian. Jadi kamu udah tau dong, kalo kamu jadikan Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 ini sebagai souvenir di berbagai macam acara, souvenir kamu pasti akan menjadi souvenir yang mewah, eksklusif dan juga sangat berkelas.
  3. Selain bentuknya yang unik dan simple banget untuk dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna yang cantik dan elegan loh. Tumbler ini memiliki lima pilihan warna cantik yaitu hitam, biru muda, pink, merah dengan tutup putih dan merah dengan tutup hitam.
  4. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213  ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi.  Karena tumbler dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Dan dengan adanya logo/ tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Keren banget kan!

Jadi gimana, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213  ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi sebagai vendor souvenir dan merchandise promosi terlengkap siap melayani dengan sebaik mungkin dan kamu juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Bukan hanya itu, kami juga memiliki banyak sekali varian souvenir tumbler keren dengan berbagai jenis bahan, model, ukuran, dan harga. Tiap harinya kamu juga memiliki produk baru yang gak kalah keren, Jadi jangan sampai ketinggal update produk tumbler terbaru kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Thermos Vacuum Tumbler dengan Cup kode TC-213

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum Flask Stainless + Cup TC-213 Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *