Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Plastik 1001 Custom Cetak Logo - Pen Unik Murah

Salah satu kegiatan promosi yang banyak dilakukan dan terbilang efektif adalah dengan memberikan souvenir dengan cetakan logo atau nama dari pihak yang memberikan souvenir secara gratis kepada  customer dan lainnya. Dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi souvenir yang sangat menarik dan tentunya bermanfaat sehingga akan banyak orang yang menyukainya. Jadi yuk langsung aja baca reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir yang akan menjadi solusi yang tepat untuk kamu, namanya Souvenir Pulpen Plastik 1001 Custom Cetak Logo.

Souvenir Pen Plastik, pen Unik Kode 1001, pulpen promosi, souvenir pen 1001

Souvenir pen 1001 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang sangat unik yaitu dengan body sedikit gemoy alias gendut dan dilengkapi dengan bantalan karet untuk jari sehingga sangat nyaman saat digunakan. 

Souvenir Pen Plastik, pen Unik Kode 1001, pulpen promosi, souvenir pen 1001
Pen unik dan cantik ini juga memiliki beragam pilihan warna cerah yang dikombinasikan dengan warna putih di bagian pengait dan ujungnya sehingga terkesan lebih unik dan tidak pasaran. Jangan salah loh, pen plastik ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga pen 1001 ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir simple yang menarik dan bermanfaat. 

Eits, sebelum kita bahas lebih jauh lagi tentang pen ini, yuk baca terlebih dahulu spesifikasi yang telah kami rangkum  khusus untuk kamu. Ini dia spesifikasinya :

Souvenir Pen Plastik, pen Unik Kode 1001, pulpen promosi, souvenir pen 1001
Nama produk : Pen 1001
Bahan atau material produk : Plastik  
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem tekan
Pilihan Warna pen : Hijau, biru, merah, pink, orange, kuning.  
Ukuran : Panjang 14 cm
Harga : Rp 2.200 / pcs
Metode Cetak logo : Sablon
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs Rp 250.000

Meskipun terbuat dari plastik, pen ini punya beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikan pen ini untuk dijadikan souvenir kamu. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Pulpen Plastik 1001 merupakan souvenir yang sangat bermanfaat. Karena Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini bisa digunakan sebagai alat tulis oleh siapapun baik anak-anak maupun orang dewasa. Setiap orang tentu membutuhkan alat tulis seperti pulpen untuk mencatat berbagai kepentingan mereka. Pulpen juga mendukung berbagai kegiatan seperti sekolah, kuliah dan juga bekerja. Sehingga Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini tentu akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk orang banyak.
  2. Souvenir ini merupakan souvenir yang keren dan juga menarik loh. Ini karena Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan warna kombinasi putih dan warna cerah yang cantik seperti hijau, biru, merah, pink, orange, dan kuning. Perpaduan warna cerah yang cantik dan tidak norak ini membuat pen 1001 ini semakin disukai banyak orang.
  3. Souvenir yang simple dan mudah dibawa kemana pun. Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini memiliki bentuk yang simple dengan body yang gemesh banget yaitu sedikit gendut namun dengan ujung mata pena yang runcing. Pulpen ini juga terbuat dari bahan yang tidak licin dan dilengkapi dengan bantalan karet untuk jari dan pengait sehingga membuat pulpen ini sangat nyaman digunakan dan mudah untuk dibawa kemana mana.
  4. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise di segala macam acara. Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini tentu sangat cocok dijadikan souvenir di segala macam acara kamu karena memiliki bentuk dan tampilan yang unik, menarik dan juga bermanfaat. Kamu bisa menjadikan pen cantik ini sebagai souvenir kamu di berbagai acara seperti acara pernikahan, seminar, event, dan lainnya.
  5. Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini merupakan souvenir yang efektif untuk media promosi perusahaan atau brand dan instansi kamu loh. Ini karena di bagian body pulpennya, kamu bisa custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga logo dan nama perusahaan kamu pasti akan terlihat dengan jelas oleh mereka yang memakai Souvenir Pulpen Plastik 1001 ini.

Jadi gimana ? Pasti klepek-klepek kan sama pen yang super gemash dan unik ini hehe. Yuk order Souvenir Pulpen Plastik 1001 dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan berkelas.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pen Plastik Unik Kode 1001 Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Plastik 1001 Custom Cetak Logo - Pen Unik Murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Plastik 1001 Custom Cetak Logo - Pen Unik Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *