Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour Murah

Halo sobat Zeropromosi ! Kalo gak kasih racun souvenir souvenir keren setiap harinya itu namanya bukan Zeropromosi, seperti biasa kami akan memberikan review terhadap salah satu souvenir terbaru kami yang kami jamin akan sangat menarik minat dan hati kamu untuk dijadikan souvenir yang keren dan juga bermanfaat. Souvenir kali ini cocok banget untuk semua kalangan usia loh, jadi yuk langsung aja baca reviewnya sampai habis !

Ini dia Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour, souvenir terbaru dari Zeropromosi yang keren dan pastinya akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. 

Tempat Pensil Plastik Rakit, Kotak Pensil Rakit, Tempat Pensil Lipat, Plastic Pencil Case custome, Tempat Pensil PVC Anti Air

Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour yang bisa kamu cari juga dengan nama Tempat Pensil Plastik Rakit, Kotak Pensil Rakit, Tempat Pensil Lipat, Plastic Pencil Case custome, Tempat Pensil PVC Anti Air, ini terbuat dari bahan plastic pvc berkualitas dengan model persegi panjang yang bisa dicustom cetakan design ataupun gambar sesuai dengan keinginan kamu menggunakan digital printing sehingga hasilnya akan sangat bagus dan juga berkualitas. 

Tempat Pensil Plastik Rakit, Kotak Pensil Rakit, Tempat Pensil Lipat, Plastic Pencil Case custome, Tempat Pensil PVC Anti Air

Dan dengan pengait yang mudah di buka tutup namun sangat kuat sehingga atk yang disimpan didalamnya tidak akan mudah jatuh. Dan dengan ukurannya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini menjadikannya sangat cocok untuk dijadikan souvenir simple yang unik dan juga bermanfaat. 

Agar lebih mantap untuk menjadikan Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour ini sebagai souvenir menarik di acara kamu, yuk baca spesifikasi lengkapnya juga. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour:
 
Tempat Pensil Plastik Rakit, Kotak Pensil Rakit, Tempat Pensil Lipat, Plastic Pencil Case custome, Tempat Pensil PVC Anti Air
Nama Produk : Kotak Pensil Pvc
Bahan atau Material : Plastik Pvc
Warna dan design : Custom sesuai dengan keinginan ( lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Ukuran sebelum dirakit : 22 cm x 30 cm
Ukuran setelah dirakit menjadi kotak pensil : 19, 8 cm x 7,6 cm x 2,5 cm
Metode branding lgo : Printing full colour
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs
Packaging : Plastik bening
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing full colour
*Barang dikirim dalam keadaan belum dirakit dan dipacking dengan plastik bening
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.
  1. Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour ini terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas sehingga tahan air dan cetakannya pun bisa awet serta tahan lama.
  2. Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour ini bisa kamu tentukan sendiri loh ingin seperti apa cetakan atau design nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk ulang tahun anak, souvenir sekolah, di kampus, event, dan banyak lagi.
  3. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design  sesuka hati dan keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan Kotak Pensil PVC Rakit Custom ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan juga efektif.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour ini sebagai pilihan souvenir menarik di berbagai acara kamu.

Yuk order sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami. Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi nomor berikut ini ya sobat :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tempat pensil menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tempat pensil kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tempat Pensil kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh souvenir kotak pensil? Ingat zeropromosi!

Jual Souvenir Tempat Pensil Kotak Rakit Bahan Pvc Murah

» Thanks for reading Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour Murah

0 Response to "Souvenir Kotak Pensil PVC Rakit Custom Cetak Logo Full Colour Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *