Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

5 Tanda Pacarmu adalah Calon Suami Idaman

Zeropromosi - Dewasa ini kita sering melihat perceraian bukan lagi hal yang tidak lazim tetapi malah menjadi hal biasa kita dengar. Tentunya setiap orang mengharapkan pernikahan hanya terjadi satu kali seumur hidup, begitu juga dengan wanita ingin menikah dengan seorang pria yang diidamkannya. 

5 Tanda Pacarmu adalah Calon Suami Idaman
Sebelum menuju ke jenjang pernikahan coba cek pastikan apakah pria yang dekat dengan kalian saat ini memiliki ciri yang nantinya akan menjadi suami dambaan.
Berikut ciri suami idaman yang didambakan:

1. Kesederhanaan

5 Tanda Pacarmu adalah Calon Suami Idaman
Biasanya kesederhanaan seseorang lebih mudah dilihat pada saat ini ia memiliki kemampuan finansial lebih tetapi gaya hidupnya tetap sederhana, mau bergaul dengan siapa saja, mau makan di tempat sederhana seperti kaki lima, berpakaian biasa.
Tetapi bagi pria yang finansialnya biasa saja atau malah ngepas banget juga bisa kog terlihat dari doi tidak malu dengan keberadaan diri, tidak sok gonta ganti hp, makan di restoran terus padahal duit ngepas banget. Doi bisa tetap tampil sederhana, tampil apa adanya sesuai kemampuannya itu menunjukkan doi adalah orang yang sederhana. Tipe ini mampu menjadi kepala keluarga yang bersahaja.

2. Mudah berinteraksi dengan Anak-anak

Mudah berinteraksi dengan Anak-anak
Jika seorang pria mampu berinteraksi, mampu berkomunikasi dengan anak-anak apalagi sampai anak-anak tertarik untuk bermain dengan doi itu tandanya doi adalah orang yang menyenangkan.
Bisa kebayang dong nantinya doi lagi bermain dengan anaknya sendiri.
Bukankah dia adalah suami dan ayah yang menyenangkan! Apakah tanda ini ada pada pasanganmu saat ini?

3. Cara berpikir yang dewasa

Cara berpikir yang dewasa
Kedewasaan seseorang bisa dilihat dari cara doi menghadapi masalah, saat masalah datang apakah dihadapi dengan tenang dan mampu diselesaikan atau sebaliknya lari dari masalah, bahkan malah menyalahkan keadaan/orang sekitar.
Jika doi berani dengan tenang menghadapi masalah dan diselesaikan itu tandanya dia pria yang dewasa dalam cara berpikirnya. Dia calon ayah yang baik bagi anak-anakmu kelak!

4. Pinter atur keuangan

Pinter atur keuangan
Keterampilan dalam mengatur keuangan sangatlah penting dalam kehidupan sehari-hari. Walau memiliki gaji yang besar tetapi jika keuangan tidak diatur dengan baik maka tidak pernah bisa menabung.
Jika seorang pria saat masih single saja sudah terlatih mengatur keuangan apalagi dalam berkeluarga tentu sudah terbiasa. Kalian tenta tidak mau donk nanti hidupnya kesusahan?

5. Mudah diajak komunikasi

Mudah diajak komunikasi
Komunikasi merupakan hal yang penting. Dari komunikasi yang baik atau buruk juga akan mempengaruhi hubungan yang baik dan buruk. Tipe pria yang mudah diajak berkomunikasi dalam segala hal dan keadaan menandakan doi adalah pria yang dewasa, tidak mudah tersinggung, tidak sensitif. Jika ada hal suka atau tidak suka yang kita rasakan bisa dengan mudah kita bicarakan tanpa rasa takut. Begitu juga saat menjadi Ayah yang mudah diajak komunikasi juga.

Nah coba cek apakah si doi sudah memiliki ciri suami idaman? Bisa tulis di kolom komentar dibawah yah. Sebenarnya masih banyak ciri lainnya, seperti bertanggung jawab, peduli dengan hal-hal kecil dalam diri kita, peduli dengan sekitar, dan masih banyak lagi.
Penulis doakan setiap wanita yang membaca artikel ini memilih pria yang diidamkan dan tentunya yang sangat mencintai kamu. Salam hangat untuk seluruh wanita Indonesia.

» Thanks for reading 5 Tanda Pacarmu adalah Calon Suami Idaman

0 Response to "5 Tanda Pacarmu adalah Calon Suami Idaman"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *