Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 Cetak Logo - Souvenir tumbler murah

Halo sobat zeropromosi ! Sobat zero pasti tau dong ya kalo sekarang souvenir tumbler ini udah menjadi salah satu souvenir yang disukai oleh banyak orang. Bukan hanya bermanfaat tapi bentuknya yang sangat beragam menjadi nilai plus untuk souvenir ini. Dan kali ini Zeropromosi akan memberikan review lagi terhadap salah satu tumbler terbaru kami yang bisa sobat zero jadikan sebagai pilihan souvenir yang menarik dan juga bermanfaat. Penasaran tumbler nya seperti apa ? Yuk langsung aja kita bahas dan baca reviewnya sampai habis !

Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 ini merupakan salah satu tumbler insert paper terbaru yang ada di Zeropromosi loh sobat. Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 atau bisa disebut juga INSERT PAPER PROMOSI THUMBLER Merk Rich R600, Tumbler plastik insert paper Rich R600 custom

INSERT PAPER PROMOSI THUMBLER Merk Rich R600, Tumbler plastik insert paper Rich R600 custom

Botol Minum Insert Paper Rich R600 Tanpa Gagang ini punya bentuk yang lumayan unik dan menggemaskan loh sobat, soalnya tumbler insert paper yang satu ini memiliki ukuran yang lebih kecil dan mungil dengan body tumbler yang sedikit menggembung. 

 INSERT PAPER PROMOSI THUMBLER Merk Rich R600, Tumbler plastik insert paper Rich R600 custom

Dengan ukuran yang sangat pas digenggam tangan ini membuat tumbler ini semakin disukai banyak orang, terlebih lagi kamu juga bisa custom cetak logo dan desain secara full color dengan menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler. Tentunya tumbler menggemaskan yang menarik dan bermanfaat ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir yang berkesan di segala macam acara. 

Supaya kamu makin suka dan jatuh hati dengan tumbler lucu nan menggemaskan ini, yuk baca spesifikasi dari Tumbler Rich Type R600 berikut ini yang sudah kami kami rangkum khusus untuk kamu. Berikut adalah spesifikasinya :
 
INSERT PAPER PROMOSI THUMBLER Merk Rich R600, Tumbler plastik insert paper Rich R600 custom
Nama Tumbler : Tumbler Insert Paper Rich Type R600
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu ada warna biru dan merah
Ukuran Tumbler  : Tinggi 14,5cm X Diameter 8cm
Volume dan kapasitas tumbler : 420 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom full colour dengan metode insert paper
Harga Tumbler : Rp 18.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak insert paper dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo insert paper :
- Biaya Insert paper : Rp 2.000,- /pcs

Sobat zero harus tau nih, Tumbler Insert Paper Rich R600 yang imut ini juga punya banyak kelebihan dan keunggulan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir kece di segala acara kamu. Yuk lihat kelebihannya disini :
  1. Jika dibandingkan dengan tumbler lainnya, menurut mimin sih Tumbler Rich Type R600 ini tuh emang yang paling menarik dan gemesh banget. Soalnya body tumbler ini tuh rada rada endut gemes gitu, apalagi tumbler ini juga punya ukuran yang kecil dan pas banget di genggam tangan. Pokonya oke banget deh.
  2. Souvenir Tumbler Rich Type R600 ini terbuat dari bahan plastik yang berkualitas dengan metode cetak logo insert paper sehingga tumbler ini juga akan awet dan tahan lama.
  3. Selain bentuknya yang unik dan menarik, tumbler ini juga tersedia dalam 2 pilihan warna yang menarik, yaitu merah dan juga biru serta dilengkapi tutup yang anti tumpah sehingga  mudah untuk dibawa kemana-mana.
  4. Souvenir Tumbler Rich Type R600 ini adalah pilihan yang tepat dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun untuk koleksi menarik karena tumbler ini bisa di custom cetak logo full color menggunakan metode insert paper yang di letakan di bagian tengah tumbler sehingga tampilan tumbler ini akan lebih menarik lagi dan kamu juga bisa bebas custom tulisan atau  design yang keren di tumbler ini. Dengan metode cetak logo nya yang menggunakan insert paper tentu akan membuat branding dan logo kamu bisa dilihat dengan lebih jelas oleh banyak orang.

Nah banyak kan kelebihannya, jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir yang menarik dan bermanfaat dengan menjadikan Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 ini, kamu bisa  menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Kantor Murah Tumbler Insert Paper Rich R600 Cetak Logo

» Thanks for reading Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 Cetak Logo - Souvenir tumbler murah

0 Response to "Botol Minum Promosi Tumbler Rich Type R600 Cetak Logo - Souvenir tumbler murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *