Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jual Lock & Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 Promosi - Lock&Lock Original

Halo sobat Zeropromosi ! Hari ini mimin seneng banget loh karena lagi-lagi kami akan memberikan review sekaligus racunin kamu sama produk terbaru kami yang kece abis dan pastinya bermanfaat banget dong. Produk kali ini beda dari produk yang biasanya kami review dan kami yakin kalian akan sangat suka dengan produk yang satu ini. Hmm jadi makin penasaran kan haha. Yuk langsung aja kita review sampai tuntas, baca reviewnya sampai habis ya guys.

Ini dia Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 Promosi yang spesial banget.

Buat kamu yang pecinta produk Lock&Lock pasti udah tau dong kualitas produknya tuh emang sebagus apa dan ga diragukan lagi. Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini merupakan salah satu produk food container lock&lock spesial giftset original yang kami miliki, souvenir ini terbuat dari material bahan BPA FREE dengan desain clear body atau bening dan dilengkapi dengan sistem lock antar toples di tutupnya

lock n lock interlock 3 toples isi 3pcs special gift set, LOCK&LOCK TOPLES FOOD CANISTER ISI 3 PCS, Food Container set Lock&Lock Promosi
Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 Promosi ini bisa kamu cari dengan nama lock n lock interlock 3 toples isi 3pcs special gift set, LOCK&LOCK TOPLES FOOD CANISTER ISI 3 PCS, Food Container set Lock&Lock Promosi. Lock&Lock Interlock Special Giftset ini punya banyak keunggulan loh sobat
 
lock n lock interlock 3 toples isi 3pcs special gift set, LOCK&LOCK TOPLES FOOD CANISTER ISI 3 PCS, Food Container set Lock&Lock Promosi

Tapi sebelum kita bahas keunggulannya yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 :
 
lock n lock interlock 3 toples isi 3pcs special gift set, LOCK&LOCK TOPLES FOOD CANISTER ISI 3 PCS, Food Container set Lock&Lock Promosi
Nama : Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan polyethylene yang sudah BPA FREE dan Food Grade
Warna : Clear body atau bening dan tutup toples berwarna putih
Ukuran : Tinggi 17,5 cm x Diameter 9,5 cm
Kapasitas volume toples : Kapasitas masing-masing 1L
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Packaging : Colorbox
Harga produk : Rp 110.000,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000 

Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini memiliki beragam keunggulan yang bisa bikin kamu makin klepek-klepek dan jatuh hati deh, dan berikut adalah beberapa keunggulan dan kelebihan dari Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 yang telah kami rangkum khusus untuk kalian semua. So, let’s we check !
  1. Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini merupakan souvenir yang sangat keren, premium dan juga eksklusif. Gimana gak keren coba, souvenir keluaran brand lock&lock yang kualitasnya tidak diragukan lagi dan modelnya yang keren dengan sistem interlock yang bikin souvenir ini makin kece abis. Apalagi souvenir special giftset ini juga dilengkapi dengan colorbox sehingga akan terkesan sangat eksklusif dan mewah saat diberikan sebagai souvenir.
  2. Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini terbuat dari bahan material polyethylene yang sudah tersertifikasi BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan sebagai wadah makanan.
  3. Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini adalah sebuah konsep revolusioner dalam wadah makanan plastik dengan menggunakan teknologi pintar interlock untuk memudahkan kamu saat menyimpan sekaligus mengatur penyimpanan di manapun. Dan kamu juga bisa melihat isi toples dengan mudah karena designnya clear body as glass dan aman masuk freezer.
  4. Souvenir ini adalah souvenir kekinian yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di segala macam acara karena sangat multifungsi. Selain itu, souvenir ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu untuk berbagai keperluan mulai dari arisan, event hingga untuk keperluan promosi. Dengan cetakan logo dan tulisan nama perusahaan atau organisasi kamu, maka setiap orang yang menerima souvenir dari kamu ini akan melihat logo kamu dengan sangat jelas. Dan tampilannya yang eksklusif juga bisa meningkatkan branding dan citra perusahaan kamu, serta dengan kemudahannya untuk dibawa dan disimpan menjadikan Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini sebagai alat promosi yang paling tepat dan efektif.

Yuk jadikan souvenir kamu menarik, bermanfaat dan juga premium dengan menjadikan Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 ini sebagai pilihan souvenir eksklusif kamu. Dan kamu bisa mendapatkan Souvenir Lock&Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 yang 100% original dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami zeropromosi sudah terlatih dan terpercaya dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi dan merchandise kamu ya.
Kami juga memiliki banyak produk lock&lock yang menarik dan 100% original dengan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece kami yang lain  ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Lock&Lock 100% Original ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Special Giftset Lock & Lock Interlock isi 3pcs Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Jual Lock & Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 Promosi - Lock&Lock Original

0 Response to "Jual Lock & Lock Interlock Special Giftset 3pcs INL302S3 Promosi - Lock&Lock Original "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *