Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

7 Cara Seru Rayakan Valentine’s Day Untuk Jomblo

Halo sobat zeropromosi ! Sebentar lagi udah mau hari valentine nih, yups hari kasih sayang yang akan tiba dan dirayakan pada tanggal 14 februari mendatang. Perayaan yang identik dengan cinta dan kasih sayang ini akan dirayakan oleh banyak pasangan kekasih hampir di seluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun perayaan valentine sangat spesial untuk mereka yang memiliki pasangan atau pacar, kamu yang jomblo tidak perlu berkecil hati apalagi sedih. Karena hari valentine ini bukan hanya perkara menyatakan cinta dan kasih sayang kepada pasangan aja, tapi juga berbagi cinta dan kasih sayang kepada orang terdekat seperti sahabat dan keluarga.

7 Cara Seru Rayakan Valentine’s Day Untuk Jomblo

Lagipula jomblo di hari valentine itu ga sedih-sedih banget kok sobat, selain ga bingung cari hadiah yang berkesan, kamu juga jadi punya leebih banyak waktu untuk mencintai diri kamu sendiri. Tapi kalau kamu ingin ikut merayakan hari valentine juga, kamu tenang aja dan gausah sedih. Karena ada banyak cara dan kegiatan seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari valentine meskipun bukan dengan pasangan.
 
Penasaran gimana cara untuk merayakan valentine yang menyenangkan meskipun kamu jomblo ? Yuk langsung aja simaak artikel berikut ini sampai habis !

Waktunya Me Time Dan Manjakan Diri adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Waktunya Me Time Dan Manjakan Diri adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Yupsss, saat di mana orang-orang sibuk mencari hadiah dan kata-kata yang romantis, kamu bisa gunakan moment valentine ini untuk me time dan memanjakan diri. Daripada berharap ada yang ngasih coklat dan hadiah, kenapa ga kasih untuk diri sendiri aja. Kamu bisa juga lakukan apa yang kamu sukai di hari valentine untuk membuat hatimu senang dan bahagia, dengan cara kamu merawat diri sambil nge juice untuk kesehatan kamu atau beli barang kesukaan kamu itu juga merupakan salah satu me time yang seru lho. Nah minzer punya solusi untuk ngejuice yang mudah dibawa kemana mana apalagi saaat kamu mau sambil me time. kamu bisa gunakan Portable Electric Juice Cup Mini ini dengan model yang keren dan multifungsi. karena kebahagiaan itu muncul dari diri kita sendiri ya sobat. Kalau bukan kamu yang mendorong rasa bahagia itu, ya ga bakal ada yang bisa buat kamu bahagia juga kalau bukan kamu sendiri. Lagipula gaada salahkan kalau membeli sesuatu untuk dinikmati sendiri seperti coklat dan makanan favorit kamu lainnya. Kamu juga bisa manfaatkan moment valentine untuk melakukan perawatan diri dirumah dan membuat dirimu bahagia. Bahagia ga melulu soal pasangan bukan.

Menonton Film adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Menonton Film adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo
 
Siapa nih yang suka nonton film ? Wah kalau gitu moment valentine ini bisa jadi moment yang pas banget untuk kamu menyalurkan hobby dan keinginan kamu seperti menonton film. Jika di hari biasa kamu sibuk melakukan banyak aktifitas hingga menunda film yang selama ini ingin kamu tonton, maka moment valentine bisa kamu habiskan dengan cara menonton film yang kamu mau. Apalagi ditambah kamu menggunakan tws02 untuk menonotn filmnya, dijamin suaranya bakal berasa nonton di bisokop. Deh, kalo menggunkan speaker biasanya cocok untuk menonotn rame-rame. Nah tws ini kamu bisa gunakan untuk nonton fil sendiri. Untuk modelnya juga sangat simpel dan dang a kalah kece. (yuk cek detailnya disini). Untuk menonton film kan ga harus punya pacar ya sobat, jadi kamu bisa lakukan sendiri di rumah sambil di temani dengan cemilan dan minuman favorit kamu. Duuhhh pasti seru banget deh kalo ngabisin semua episode drakor dan film yang udah lama pengen di tonton sambil senderan, nyemil, dan minum minuman favorit seperti kopi.
Tapi akan lebih seru lagi kalau kamu pake mug keren yang bisa didapat di zeropromosi, mug cantik yang bisa dicustom foto dan tulisan keren sesuai dengan keinginan kamu. Bukan hanya bisa menambah happy karena bentuknya cantik, kamu juga bisa jadikan mug cantiknya untuk di foto dengan hasil aesthetic dan di unggah ke sosial media kamu. Biar orang-orang tau meskipun kamu jomblo kamu tetap happy dan bisa ikut merayakan hari valentine.

Kumpul Bareng Keluarga adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Kumpul Bareng Keluarga adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Bukan hanya dengan pasangan, kamu juga bisa kok merayakan valentine dengan keluarga kamu. Tidak ada yang lebih penting dan menyenangkan dari menghabiskan waktu bersama dengan keluarga tercinta. Apalagi jika setiap hari nya kamu sibuk bekerja dan tidak punya waktu untuk keluarga kamu, moment valentine akan menjadi moment yang tepat untuk kamu menghabiskan waktu bersama mereka. Kapan lagi coba bisa menghabiskan waktu di moment spesial seperti valentine. Keluarga kamu pasti seneng deh karena kamu bisa menghabiskan waktu dengan mereka. Kali-kali sama keluarga dong jangan pacar mulu, eh lupa kan ga punya pacar ya hehe.

Berbagi Cinta Dengan Orang Sekitar adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Berbagi Cinta Dengan Orang Sekitar adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Meskipun identik dengan moment untuk mengungkapkan perasaan cinta dan sayang terhadap seseorang yang disukai, kamu juga bisa kok menggunakan dan menghabiskan moment hari kasih sayang ini untuk berbagi cinta dengan orang sekitar. Kamu bisa berbagi cinta dan kasih sayang kamu lewat kegiatan yang lebih bermanfaat yaitu menjadi sukarelawan untuk kegiatan sosial dan banyak lagi. Kamu bisa datang ke yayasan untuk mengajar atau bermain bersama, memberikan sedikit dari apa yang kamu miliki seperti membagikan coklat untuk anak panti dan kamu bisa memberikan souvenir mug design valentine dan (untuk pemesanan klik disini). Bukan hanya soal cinta kepada lawan jenis, kamu juga bisa memanfaatkan moment spesial ini untuk berbuat kebaikan.

Menghabiskan Waktu Dengan Binatang Kesayangan adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Menghabiskan Waktu Dengan Binatang Kesayangan adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Umumnya setiap orang memiliki binatang peliharaan yang mereka sayangi terutama untuk kaum wanita. Nah, dari pada kamu sedih liatin orang tebar keuwuan di hari valentine, lebih baik kamu habiskan waktu valentine kamu untuk bermain bersama dengan binatang kesayangan kamu. Bermain bersama dengan binatang kesayangan itu bikin lelah setelah berkerja setiap hari hilang loh sobat. Melihat tingkah lakunya, perkembangan nya dan banyak lagi. Kamu bisa mengajak binatang kamu bermain ke taman ataupun dirumah. Pasti seru banget deh, jangan lupa main mainan kesukaannya ya sobat.

Habiskan Waktu Dengan Sahabat adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Habiskan Waktu Dengan Sahabat adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Menghabiskan waktu bersama dengan sahabat di moment valentine’s day emang kegiatan yang paling seru deh sobat, apalagi kalau sahabat kamu juga jomblo. Kamu bisa lakukan banyak aktifitas menyenangkan bersama dengan sahabat kamu, mulai dari minum kopi bareng, nonton bareng, foto bareng, masak bareng dan masih banyak lagi. Kalau kamu menghabiskan waktu dan moment valentine mu dengan sahabat pasti ga akan terasa deh sobat, malahan kayaknya selalu kurang lama deh. Pokonya habisin waktu bareng sahabat tuh ga kalah seru deh.

Mencari Tahu Soal Cinta Dan Refleksi Diri adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Mencari Tahu Soal Cinta Dan Refleksi Diri adalah salah satu cara seru rayakan valentine untuk jomblo

Moment valentine memang banyak di habiskan untuk merayakannya bersama orang terdekat, tapi akan jauh lebih menyenangkan dan bermanfaat jika kamu menghabiskannya untuk refleksi diri dan mencari tahu lebih dalam lagi tentang cinta dan diri kamu. Mungkin ada beberapa orang yang tidak terlalu perduli dengan cinta dan selalu mengatakan cinta pasti akan datang pada waktu yang tepat kok. Cinta memang suka datang tiba-tiba dan akan datang pada saat yang tepat, tapi kita bisa mempersiapkan itu untuk cinta yang jauh lebih baik. Semua orang tentu ingin mendapatkan cinta yang terbaik, tapi kamu juga harus tau seperti apa dirimu dan keinginan mu akan pasangan yang nantinya mendampingimu. Kamu bisa manfaatkan moment valentine untuk mencari tahu tentang cinta, tentang diri kamu dan keinginan kamu soal cinta. Mulai dari bagaimana tipe pasangan idaman kamu yang sebenarnya, rencana kamu soal cinta, dan banyak lagi. Ini bermanfaat untuk emosional kamu dan juga kesiapan kamu untuk cinta yang datang di masa depan.

Sobat zero, demikian itulah beberapa ide cara seru untuk merayakan hari valentine khusus untuk para jomblo. Jadi gausah bingung da sedih lagi ya sobat jomblo, kan udah dapet rekomendasi kegiatan dan cara seru untuk merayakan valentine dari Zeropromosi. 

Jadi, selamat mencoba dan selamat hari valentine ! 😁

» Thanks for reading 7 Cara Seru Rayakan Valentine’s Day Untuk Jomblo

0 Response to "7 Cara Seru Rayakan Valentine’s Day Untuk Jomblo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *