Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color - Bantal Murah

Dalam dunia bisnis dan pemasaran, strategi promosi adalah kunci untuk membangun brand awareness dan meningkatkan loyalitas pelanggan. Salah satu cara yang efektif untuk mencapai tujuan tersebut adalah memberikan souvenir promosi yang unik dan bermanfaat seperti Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color dari Zeropromosi 087781867176 !

Produksi Bantal Custom Souvenir Bantal Printing Berkualitas

Bantal Kotak Printing Cetak Full Color merupakan salah satu jenis souvenir bermanfaat yang pasti disukai semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sehingga penyebarannya lebih luas. Souvenir Bantal Kotak Printing kami terbuat dari bahan material berkualitas berupa kain yelvo super halus nan lembut sehingga memberikan kenyamanan ekstra saat digunakan.

Produksi Bantal Custom Souvenir Bantal Printing Berkualitas
Dibuat spesial dengan model bantal kotak yang dapat digunakan di setiap waktu, dengan desain menarik yang dapat disesuaikan dengan keinginan akan memberikan daya tarik visual yang tinggi sehingga cocok dijadikan souvenir spesial dalam berbagai acara !
Tak hanya menarik, Bantal Kotak Printing ini juga akan menjadi pilihan tepat untuk dijadikan media promosi karena memiliki detail menarik dengan berbagai keistimewaan. Berikut detail dan spesifikasinya ⤵️

Produksi Bantal Custom Souvenir Bantal Printing Berkualitas
Nama produk : Bantal Kotak Printing
Bahan material produk : Terbuat dari bahan kain yelvo dengan bulu halus dan lembut
Isian bantal : Menggunakan isian full dakron berkualitas grade A tanpa campuran yang lain
Model / bentuk produk : Kotak/Persegi
Berat produk : 250 gram
Pilihan Warna : Custom sesuai keinginan (untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Ukuran dan Harga produk :
Untuk ukuran 20 cm x 30 cm : Rp 28.000,-/pcs
Untuk ukuran 30 cm x 40 cm : Rp 36.000,-/pcs
Asal produk : Lokal
Packaging : Plastik bening
Metode branding logo : Bantal bisa dicustom cetak logo atau tulisan menggunakan metode printing full color 1 sisi
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
*Harga yang tertera sudah termasuk dengan biaya cetak printing 1 sisi dengan ukuran standart
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah

Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan souvenir kantor, penggunaan pribadi hingga keperluan promosi yang efektif karena memiliki beragam keunggulan yang bisa sobat zero cek disini :
  1. Material berkualitas menjadikan Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color lebih awet dan tahan lama. Untuk materialnya sendiri bantal ini terbuat dari kain yelvo yang memiliki tekstur bulu halus dan super lembut, diisi dengan full dakron grade A membuat bantal empuk dan nyaman digunakan. Detail jahitan rapih membuat bantal lebih kuat dan tahan lama tanpa khawatir cepat rusak karena sering digunakan.
  2. Bebas personalisasi sesuai dengan kebutuhan menjadikan bantal ini cocok dijadikan pilihan souvenir di berbagai acara. Mulai dari ukuran, warna hingga design bantal juga bisa dicustom sesuai kebutuhan. Dengan teknologi printing full color, setiap detail design akan terlihat dengan jelas sehingga hasilnya lebih menarik dan tahan lama.
  3. Tersedia dalam 2 ukuran bantal yang pas untuk dijadikan gift ataupun souvenir, ukuran yang tersedia ada Bantal Kotak 20cm x 30cm dan Bantal Kotak 30cm x 40cm. Kamu bebas pilihan ukuran yang diinginkan dan harganya sangat terjangkau, pas untuk keperluan acara kecil maupun besar.
  4. Souvenir multifungsi yang cocok diberikan ke semua orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Bantal ini tidak hanya cocok dijadikan panjangan sofa atau ruangan tapi juga bisa digunakan sebagai bantal untuk tidur karena bahannya empuk dan nyaman. Dengan design menarik yang dapat dicustom menjadikan kamu lebih leluasa untuk custom detail penting yang ingin disampaikan. Dengan desain yang kreatif dan harga yang terjangkau, souvenir ini menjadi pilihan ideal untuk meningkatkan branding.
Itu dia keistimewaan Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color, Bantal Custom Premium Foto dan Design Full Color, Souvenir Bantal Promosi Cetak Printing, Cetak Bantal Printing Custom, TERMURAH! Bantal Custom Design Foto Printing, Print Bantal Kotak Custom Bebas Design, Bantal Sofa Kotak Custom Print Premium, Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Murah. Tertarik untuk memilikinya  ?

Yuk order Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color sekarang juga dan ciptakan kesan yang tak terlupakan untuk penerima !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Dengan ribuan pengalamanan menangani project, tentu kamu bisa mempercayai kami untuk mengerjakan beragam kebutuhan souvenir dan merchandise yang kamu inginkan.
Kami juga memiliki beragam souvenir bantal lain dengan model unik dan menarik, jadi jangan ketinggalan untuk melihat koleksi bantal terbaru dari zeropromosi ya. Untuk melihat koleksi souvenir bantal kami bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. ( Klik disini untuk melihat katalognya )
Butuh Souvenir Bantal Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produksi Bantal Custom Souvenir Bantal Printing Berkualitas

» Thanks for reading Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color - Bantal Murah

8 Responses to "Souvenir Promosi Bantal Kotak Printing Cetak Full Color - Bantal Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *