Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo

Dalam dunia bisnis, promosi menjadi kunci utama untuk meningkatkan brand awareness. Memberikan souvenir menjadi salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan brand awareness, oleh karena itu Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan promosi seperti salah satunya Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo, pilihan tepat untuk memenuhi setiap kebutuhan promosi !

Jual New Souvenir Tumbler Air Minum Tango Chielo 1 Liter

Souvenir Promosi Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo merupakan salah satu koleksi tumbler terbaru kami yang hadir dengan desain yang modern simple dan elegan, meskipun terbaru dari bahan material plastik tapi kualitas nya memberikan kesan tumbler yang mewah dan eksklusif. Dengan kapasitas jumbo 1 Liter, tumbler ini tidak hanya berfungsi sebagai wadah minuman sehari-hari tapi juga memberikan ruang yang cukup besar untuk kamu mencetak logo atau pesan promosi dengan jelas.

Jual New Souvenir Tumbler Air Minum Tango Chielo 1 Liter

Tumbler ini juga dilengkapi dengan tutup anti bocor dengan handle sehingga tumbler lebih mudah dibawa kemana-mana, sangat cocok untuk dijadikan souvenir spesial di berbagai acara dan kegiatan promosi !
Tak hanya itu, juga memiliki beragam fitur dengan detail tumbler yang cukup menarik.
Fitur Produk :
  • Bahan material tebal dan berkualitas, aman untuk penggunaan setiap hari
  • Design tumbler simple but elegant dengan beragam pilihan warna
  • Kapasitas penyimpanan lebih besar
  • Dilengkapi handle, mudah dibawa bepergian
Gak afdol rasanya kalau kamu gak tahu detail tumbler cantik ini, yuk cek spesifikasi lengkapnya disini⤵️

Jual New Souvenir Tumbler Air Minum Tango Chielo 1 Liter
Nama tumbler :  Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari Plastik berkualitas yang sudah BPA FREE dan food grade
Pilihan warna : Tersedia dalam 4 pilihan warna tutup yaitu hitam, biru, putih dan merah ( Untuk cek ketersediaan stok bisa menghubungi customer service kami )
Model : Tumbler ini dibuat dengan model body clear/transparan, dilengkapi tutup putar yang memiliki handle grip
Ukuran tumbler : Tinggi 23 cm x Diameter 9 cm
Kapasitas volume tumbler : 1000 ML / 1 Liter
Berat produk : 85 gram
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon dan printing
Harga tumbler : Rp 17.000 ,- /pcs
Packaging : Plastik bening per pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Cetak Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 18.000/pcs

Kami sangat merekomendasikan Promosi Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo ini untuk dijadikan souvenir di berbagai acara karena memiliki beragam kelebihan. Berikut kelebihan Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo yang telah kami rangkum untuk kamu, check it out please !
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang memberikan keamanan untuk menyimpan semua jenis minuman tanpa merubah rasa minuman. Selain itu, tumbler juga mudah dibersihkan karena memiliki mulut botol yang besar dan pastinya tumbler jadi cocok digunakan untuk jangka panjang.
  2. Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo menawarkan keunikan dan daya tarik dengan desain tumbler clear body yang dilengkapi tutup unik. Tutup tumbler ini dapat mencegah bocor sehingga aman disimpan dalam tas, pada bagian tutup juga terdapat grip handle sehingga tumbler mudah dibawa.
  3. Hadir dengan ukuran tumbler Jumbo yang praktis dibawa kemana-mana. Ukuran kapasitas tumbler ini yaitu 1000ml atau 1 Liter, jadi gak repot untuk melakukan pengisian berulang. Meskipun ukurannya besar, body tumbler ini tetap ringan jadi pas untuk menemani segala aktivitas.
  4. Memiliki kombinasi warna yang cantik dengan body tumbler transparan dan tutup berbagai warna seperti merah, biru, hitam dan putih yang menambah daya tarik tumbler ini. Pilihan variasi warna memberikan fleksibilitas untuk disesuaikan dengan tema acara atau preferensi penerima souvenir.
  5. Tumbler ini dapat dicustom cetak logo ataupun tulisan sebagai branding dengan metode cetak sablon di sisi tumbler yang kamu mau. Selain jadi lebih menarik, tumbler juga akan memberikan kesan yang lebih premium dan professional sehingga cocok dijadikan ide souvenir, merchandise hingga media promosi / branding. Dengan begitu setiap orang yang menerima souvenir ini dapat mengenal dan mengingat brand kamu dengan mudah.

Nah sobat itulah beragam kelebihan Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo yang bisa kamu pertimbangkan untuk dijadikan Souvenir saat mengadakan acara. Jadi tunggu apalagi ? Yuk berikan souvenir acara dan promosi yang lebih keren serta bermanfaat dengan memberikan Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo Berkualitas dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Pusat Jual Tumbler Terlengkap Melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia. Zeropromosi selalu berkomitmen memuaskan pelanggan kami dari segi kecepatan waktu respon dan kualitas produk yang kami jual. Jadi jangan ragu untuk mempercayai kami dalam menyediakan beragam jenis souvenir dan merchandise promosi.
Kami juga memiliki beragam model tumbler promosi lainnya yang tidak kalah keren, menarik dan pastinya berkualitas seperti Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo, Chielo Botol Air Minum Tango BPA Free 1 Liter Food Grade Water Bottle Higienis CHI-TANGO, Chielo Botol Minum Premium Plastik 1 Liter Tango, Souvenir Tumbler Air Minum Tango BPA Free 1 Liter Food Grade, Tumbler Botol Air Minum 1L Lucu, Souvenir Tumbler Plastik Chielo Tango, Tumbler Plastik Promosi Tango Hydration Water Bottle, Tumbler Plastik Hydration Chielo Tango. Jadi jangan sampai ketinggal produk tumbler terbaru kami yang lain ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual New Souvenir Tumbler Air Minum Tango Chielo 1 Liter

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo

12 Responses to "Souvenir Promosi Tumbler Tango Hydration Water Bottle Jumbo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *