Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom Cetak Logo Murah

Halo sobat Zeropromosi !!! Kami kembali lagi nih untuk memberikan rekomendasi dan review kece dan lengkap terhadap salah satu produk souvenir dan merchandise kami yang pastinya keren dan akan membuat kalian semua jatuh hati. Udah siap liat produk terbaru kami yang akan memikat hati kalian ? Yuk langsung aja baca review berikut ini sampai habis.

Map L/Map Plastik/Clearance File, Map Plastik Document Sleeve ukuran Folio, Map L Folder One Folio Ekonomis, Map L Plastik Bening Cetak Logo

Souvenir terbaru kami kali ini sangat menarik dan juga bermanfaat loh, namanya Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom. Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini adalah salah satu souvenir menarik terbaru dari kami, dimana souvenir ini merupakan salah satu souvenir map multifungsi dan praktis karena kamu bisa menggunakannya untuk menyimpan file tanpa harus melubangi file terlebih dahulu.

Map L/Map Plastik/Clearance File, Map Plastik Document Sleeve ukuran Folio, Map L Folder One Folio Ekonomis, Map L Plastik Bening Cetak Logo

Souvenir map ini terbuat dari bahan plastik PP transparan dan bisa di custom warna, design atau bahkan logo dan tulisan menarik sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian semua. Nah, berhubung sifatnya custom, kamu bisa buat souvenir map ini jadi souvenir keren dan kece dengan design kamu sendiri. Gimana ? Keren banget kan ! Cocok banget untuk dijadikan souvenir simple yang bermanfaat dan sangat berkesan.
Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini bisa kamu cari dengan nama dan sebutan Map L/Map Plastik/Clearance File, Map Plastik Document Sleeve ukuran Folio, Map L Folder One Folio Ekonomis, Map L Plastik Bening Cetak Logo.
Hmm rasanya akan lebih afdol jika sobat zero mengetahui spesifikasi dari Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini terlebih dahulu, berikut adalah spesifikasinya : 
 
Map L/Map Plastik/Clearance File, Map Plastik Document Sleeve ukuran Folio, Map L Folder One Folio Ekonomis, Map L Plastik Bening Cetak Logo
Nama Produk : Map L
Bahan atau Material : Plastik PP transparan
Warna: Putih Bening
Ukuran: Tersedia dalam dua ukuran, ada A4 dan F4
Metode branding logo : Printing full colour
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs untuk ukuran A4
Rp 8.500,- /pcs untuk ukuran F4
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing full colour
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang oke banget loh kalo dijadiin souvenir, yuk simak beberapa keunggulan dari souvenir kece berikut ini.
  1. Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini terbuat dari bahan plastik PP berkualitas sehingga awet dan bisa digunakan untuk menyimpan dokumen dengan baik dan rapih serta bisa melindungi file dari resiko air dan debu.
  2. Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini sangat praktis dan mudah digunakan untuk menyimpan file tanpa harus melubangi file terlebih dahulu.
  3. Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini bisa kamu tentukan sendiri design nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design dan info singkat tentang acara, perusahaan dan instansi kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir map kece ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan map ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom ini sebagai pilihan souvenir di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa diskusi dan tanyakan dengan Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia souvenir terlengkap dan terbaik akan selalu siap melayani kebutuhan souvenir dan merchandise, dan kami juga melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia !
Kamu juga bisa melihat souvenir menarik kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kami yang lainnya silakan klik dibawah ini sekarang juga !!!
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir map promosi ? Ingat zeropromosi !!!

Jual Souvenir Kantor Map L Transparan Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom Cetak Logo Murah

0 Response to "Souvenir Map L Clear Sleeve Transparan Custom Cetak Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *