Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

8 Jenis Flashdisk Unik Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Saat ini kegiatan promosi berupa memberikan souvenir secara gratis kepada customer menjadi salah satu cara promosi yang banyak dilakukan oleh kalangan perusahaan, organisasi dan banyak lagi. Dan salah satu jenis souvenir yang banyak diminati untuk dijadikan souvenir baik untuk keperluan promosi ataupun keperluan lainnya adalah souvenir flashdisk. Memberikan souvenir berupa flashdisk dinilai lebih efektif karena souvenir tidak akan di simpan dan dibuang begitu saja, namun akan digunakan terus menerus oleh yang menerima souvenir.

8 Jenis Flashdisk Unik Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

Selain karena manfaatnya yang di butuhkan oleh banyak orang, souvenir flashdisk juga memiliki banyak pilihan bentuk, model, ukuran, harga dan kapasitas yang bisa dipilih dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Oleh karena itu souvenir flashdisk ini dinilai akan menjadi souvenir yang lebih bermanfaat dan juga berkesan saat diberikan. 
 
Nah, kalo kamu ingin menjadikan flashdisk sebagai pilihan souvenir untuk berbagai kegiatan dan keperluan atau hanya untuk dijadikan koleksi kamu biar ga bosen, Zeropromosi akan memberikan kamu rekomendasi beberapa jenis flashdisk unik yang cocok dan bisa kamu jadikan sebagai pilihan souvenir ataupun koleksi flashdisk kamu. Kuy langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Flashdisk Gantungan Kunci merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Gantungan Kunci merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Buat sobat zero yang sering lupa bawa flashdisk atau naro flashdisk, jenis flashdisk yang satu ini kayaknya cocok banget deh untuk dijadikan sebagai pilihan souvenir ataupun untuk kamu gunakan sendiri. Iyaps flashdisk gantungan kunci ini merupakan salah satu flashdisk unik karena dilengkapi dengan ring gantungan kunci sehingga kamu bisa menyimpan dan menggabungkan flashdisk ini dengan kunci lain atau menggantungkannya di tas. Kalo udah nyangkut dan jadi satu sama kunci lain kayaknya ga bakalan hilang atau lupa lagi deh haha. Oiya guys, flashdisk gantungan kunci juga banyak modelnya loh, dan modelnya juga  keren-keren. Ada yang terbuat dari bahan metal stainless, karet atau rubber, dan ada juga yang terbuat dari bahan kulit sintetis dengan bentuk yang mewah. Seperti flashdisk yang ada di Zeropromosi ini, ada banyak pilihan model flashdisk gantungan kunci yang bisa kamu pilih. Oke banget kan.

Flashdisk Kayu merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Kayu merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Nah, kalo kamu suka sesuatu yang klasik dan terkesan sederhana tapi elegan, flashdisk kayu ni cocok banget nih untuk dijadikan sebagai souvenir. Apalagi kalo acara yang kamu adakan itu bertema klasik modern dan ramah lingkungan, wihhh flashdisk kayu ini adalah pilihan yang tepat. Flashdisk kayu ini unik loh, karena body nya terbuat dari bahan full kayu yang biasanya bisa diberikan cetakan logo dan tulisan yang dicetak menggunakan metode laser grafir sehingga hasil akhirnya akan terkesan sangat mewah dan juga eksklusif. Belum lagi kamu juga bisa berikan tambahan box agar tampilannya semakin eksklusif, pasti kece banget deh.

Flashdisk Kunci merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Kunci merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Jenis flashdisk lain yang gak kalah uniknya adalah flashdisk kunci. Iya flashdisk ini bentuknya seperti kunci loh, tapi bukan untuk buka pintu atau yang lainnya melainkan sebagai media untuk menyimpan data. Keren dan unik banget ya guys. Flashdisk kunci ini juga ada yang dilengkapi dengan ring gantungan kunci dan pouch kecil berbahan kulit loh, jadi tampilannya makin kece. Nah,bagian lubang yang ada di bagian atas flashdisk ini bisa kamu kasih tali atau di gantung di kunci dan tali lanyard supaya ga gampang ilang. Dan flashdisk ini juga bisa di cetak logo loh, makin keren aja deh.

Flashdisk Kristal merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Kristal merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Buat kamu yang kepengen flashdisk yang lebih mewah dan premium,  flashdisk kristal ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat. Flashdisk kristal ini terbuat dari bahan kaca polos atau transparan yang di kombinasikan juga dengan metal stainless sehingga tampilannya begitu mewah. Eits bukan hanya itu saja, flashdisk kristal ini juga ada yang dilengkapi dengan lampu kecil di bagian sehingga flashdisk bisa mengeluarkan cahaya lampu yang membuat flashdisk ini semakin terlihat elegan dan cantik parah. Gaada lampunya aja udah cakep apalagi kalo ada lampunya ya, behhh kece bener.

Flashdisk Kartu merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Kartu merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk yang satu ini juga ga kalah uniknya ni sobat. Seperti namanya, flashdisk kartu ini memiliki bentuk unik seperti kartu atm, ktp dan kartu lainnya. Dan yang biki kartu ini makin keren dan unik adalah karena kamu bisa custom untuk cetak foto ataupun design secara full color di flashdisk unik ini. Sehingga nantinya souvenir flashdisk kamu akan terkesan lebih unik dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Flashdisk Pulpen Pointer merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Pulpen Pointer merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Kamu mau souvenir yang praktis dan multifungsi ? Flashdisk pulpen pointer ini adalah solusinya. Flashdisk pulpen ini cocok banget nih untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu, karena bukan hanya bentuknya aja yang unik menyerupai pulpen tapi juga kegunaannya yang memang bisa untuk menulis, dan flashdisk jenis ini juga ada yang dilengkapi dengan laser pointer sehingga bisa digunakan untuk presentasi. Wahhh udah unik terus multifungsi lagi, keren banget ya.

Flashdisk Gelang Rubber merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk Gelang Rubber merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Hayooo siapa nih yang suka lupa naro flashdisk dan sering ilang flashdisknya ? Kalo kamu sering lupa nyimpen flashdisk, berati flashdisk gelang rubber ini cocok banget untuk dijadikan souvenir dan juga koleksi flashdisk unik kamu. Flashdisk gelang rubber ini terbuat dari bahan rubber dengan bentuk gelang sehingga ketika flashdisk sudah selesai kamu gunakan, kamu bisa memakainya sebagai gelang agar tidak hilang. Nah ini si oke banget buat orang yang suka lupa kyk mimin haha.

Flashdisk OTG merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Flashdisk OTG merupakan salah satu jenis flashdisk unik yang cocok dijadikan souvenir

Sobat zero pasti udah ga asing lagi kan dengan jenis flashdisk yang satu ini, yups flashdisk OTG ini sudah digunakan oleh banyak orang karena bisa digunakan untuk mentransfer data langsung melalui smartphone tanpa perlu pc. Dengan kemudahannya ini akan membuat kegiatan transfer data lebih mudah dan juga cepat. Bukan hanya itu, flashdisk OTG juga memiliki model dan bahan yang beragam sehingga sangat unik dan juga menarik.

Demikian itulah beberapa jenis flashdisk unik yang cocok untuk dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai keperluan kamu. 

Semua flashdisk unik dan menarik yang mimin sebutin itu bisa kamu dapatkan di Zeropromosi loh. Kamu juga bisa custom dan sesuaikan design flashdisk yang  kamu mau sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Dan yang pasti flashdisknya berkualitas, real capacity dan harganya juga terjangkau. Ada garansi chip nya juga loh, jadi Yuk buruan order souvenir flashdisk keren sekarang hanya di Zeropromosi. Butuh Souvenir Flashdisk Promosi ? Ingat Zeropromosi !
Sekian dan semoga informasi ini bermanfaat ya, jangan lupa untuk di share ke teman, kerabat dan keluarga kamu juga ya. Terimakasih !😁

» Thanks for reading 8 Jenis Flashdisk Unik Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir

0 Response to "8 Jenis Flashdisk Unik Yang Cocok Untuk Dijadikan Souvenir"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *