Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle

Sedang mencari souvenir tumbler yang unik dan juga menarik serta bisa dicetak logo untuk kebutuhan souvenir promosi? Anda sudah berada di tempat yang tepat, karena kami punya solusi dan rekomendasi aneka macam souvenir tumbler unik yang bisa dicetak logo !

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle. Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini memiliki bentuk yang simple dan juga unik. Selain itu, souvenir tumbler keluaran brand Chielo ini diproduksi dengan kualitas yang bagus dengan beragam pilihan warna menarik. Dan tentunya anda juga bisa cetak logo ataupun nama dan tulisan pada souvenir tumbler unik ini.

Outdoor Water Bottle, Polly Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual polly Hydration Water Bottle,  Botol Minum Food Grade, Souvenir tumbler polly hydration, Polly bottle, chielo bottle, botol minum, plastic sports bottle, Polly hidartion water tumbler promosi

Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini bisa anda jumpai dengan nama dan sebutan Outdoor Water Bottle, Polly Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual polly Hydration Water Bottle,  Botol Minum Food Grade, Souvenir tumbler polly hydration, Polly bottle, chielo bottle, botol minum, plastic sports bottle, Polly hidartion water tumbler promosi.

Outdoor Water Bottle, Polly Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual polly Hydration Water Bottle,  Botol Minum Food Grade, Souvenir tumbler polly hydration, Polly bottle, chielo bottle, botol minum, plastic sports bottle, Polly hidartion water tumbler promosi
Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle merupakan salah satu souvenir tumbler Chielo Drinkware yang kami miliki. Terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang unik dan bagian tutupnya menggunakan sistem putar yang dilengkapi dengan tali agar saat tutup dibuka, tutup botol tidak akan jatuh dan hilang. Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini sangat cocok dijadikan souvenir untuk promosi dan berbagai macam acara seperti seminar, event, ulang tahun, dan acara lainnya.

Berikut adalah spesifikasi dari Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle : 

Outdoor Water Bottle, Polly Hydration Water Bottle untuk souvenir, Jual polly Hydration Water Bottle,  Botol Minum Food Grade, Souvenir tumbler polly hydration, Polly bottle, chielo bottle, botol minum, plastic sports bottle, Polly hidartion water tumbler promosi
Nama Tumbler : Polly Hydration Water Bottle
Merk : Chielo
Bahan atau material Tumbler : Plastik AS
Pilihan warna : Tersedia Warna Merah, hijau, ungu, biru, dan orange.
Ukuran Tumbler : 18cm x 8cm x 6cm
Kapasitas Volume Tumbler : 700 ml
Metode Branding Logo : Logo bisa di sablon
Harga : Rp 16.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000

Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga kami merekomendasikannya kepada anda. Berikut kelebihan dari Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle.
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir tumbler lain, Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini memiliki bentuk yang lebih mungil dan juga cute. Tapi, meskipun terlihat mungil dan cute, tumbler ini memiliki kapasitas volume yang lumayan loh yaitu 700 ml. Jadi jangan liat dari bentuk luarnya aja  ya hihi.
  2. Tumbler keluaran brand Chielo ini memiliki design yang sangat simple sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambahk lagi tumbler ini juga dilengkapi dengan tali pada bagian penutupnya sehingga tutupnya tidak akan jatuh dan hilang.
  3. Souvenir tumbler ini merupakan tumbler yang unik dan juga menarik jika diberikan sebagai souvenir. Karena Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini memiliki bentuk unik dengan beragam varian warna menarik yang membuat tumbler ini semakin menarik dan juga keren.
  4. Souvenir tumbler keluaran brand ternama Chielo ini tentunya akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama karena bahan yang digunakan sangat berkualitas dan juga aman digunakan untuk menyimpan minuman.
  5. Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle merupakan media promosi yang sangat efektif. Bagaimana tidak, bentuknya yang unik dengan beragam varian warna menarik dan dapat dicetak logo, serta dijual dengan harga yang sangat terjangkau tentu menjadikan Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini merupakan souvenir dan merchandise media promosi yang sangat efektif. Tumbler ini sangat mudah dibawa kemana – mana sehingga akan banyak orang yang nantinya melihat Logo & Nama Perusahaan anda yang tercetak pada souvenir tumbler ini.

Dengan berbagai kelebihan yang dimiliki Tumbler keren ini, maka Jangan ragu lagi untuk menjadikan Tumbler Polly Hydration Water Bottle ini sebagai pilihan souvenir anda.

Untuk Info pemesanan dan yang lainnya bisa menghubungi Customer Service kami dinomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Kami siap melayani segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan profesional dan jaminan harga termurah !
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tumbler menarik dan berkualitas lainnya yang sangat sayang jika anda lewatkan. Anda bisa melihat souvenir tumbler kami lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog souvenir tumbler kami !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi  ! ! !

Jual Polly Hydration Tumbler - Grosir Souvenir Tumbler Promosi

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle

0 Response to "Souvenir Tumbler Polly Hydration Water Bottle"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami