Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 5 Tips Jitu Promosi Di Akhir Tahun

Hai sobat zeropromosi ! Akhir tahun menjadi salah satu moment yang paling ditunggu oleh banyak orang, bukan hanya karena adanya libur panjang tapi juga karena biasanya di akhir tahun akan banyak sekali promo bertebaran. Biasanya kegiatan promosi akhir tahun akan lebih besar atau lebih wah daripada moment-moment lain, oleh karena itu tidak heran jika banyak orang yang sangat menantikannya untuk berbelanja ataupun liburan.

Ini Dia 5 Tips Jitu Promosi Di Akhir Tahun

Akan tetapi hal ini justru menjadi hal yang penting dan agak was-was bagi para pebisnis dan pengusaha karena banyaknya saingan sehingga mereka haus bisa memikirkan dan membuat strategi kegiatan promosi harus dengan lebih baik dan cermat sehingga orang-orang akan memilih produk ataupun jasa yang mereka tawarkan.
Tapi kamu ga perlu khawatir perihal itu, karena hari ini zeropromosi akan memberikan beberapa tips jitu promosi di akhir tahun yang bisa menarik minat customer dan akan meningkatkan penjualan kamu di akhir tahun. Supaya bisa langsung di jalankan, yuk simak artikelnya sampai habis !

Berikan Diskon atau Potongan Harga Spesial

Berikan Diskon atau Potongan Harga Spesial merupakan salah satu tips jitu promosi di akhir tahun
Akhir tahun yang menjadi moment paling ditunggu banyak orang ini sangat identik dan lekat dengan banyak nya promo khusus akhir tahun seperti salah satunya adalah promo potongan harga atau discounts. Nah, supaya usaha mu juga bisa bersaing dengan yang lain dan bisa lebih menarik minat konsumen, kamu bisa memberikan promo khusus akhir tahun berupa diskon spesial. Kamu bisa berikan diskon spesial untuk minimum pembelian ataupun bisa disesuaikan dengan tema yang akan kamu adakan atau moment yang sedang berlangsung seperti natal dan tahun baru seperti Toko Zeropromosi ini. banyak sekali diskon bahkan setiap hari selalu ada promo lainnya. Tentu dengan promosi berupa potongan harga ini bisa menarik minat pembeli, siapa sih yang ga mau dapet diskon untuk sesuatu yang mereka inginkan.

Berikan Gift atau Souvenir Untuk Pembelian Tertentu

Berikan Gift atau Souvenir Untuk Pembelian Tertentu merupakan salah satu tips jitu promosi di akhir tahun
Siapa yang gak seneng coba kalau mendapatkan lebih dari apa yang mereka inginkan ? Tentu semua orang akan senang. Oleh karena itu, di akhir tahun ini kamu bisa gunakan strategi promosi berupa memberikan gift atau souvenir kepada customer kamu. Kamu bisa memberikan ketentuan untuk mendapatkannya, misalnya untuk jumlah pembelian tertentu akan mendapatkan souvenir powerbank dan sebagainya. Kamu bisa atur sesuai dengan keinginan dan konsep usaha kamu. Kalau bisa kamu juga harus sesuaikan hadiah atau souvenir yang kamu berikan dengan produk atau jasa yang kamu tawarkan. Nah untuk lihat atau cari barang souvenir yang sesuai dengan keinginin kamu, kamu bisa lihat disini. Dengan souvenir dan hadiah yang ditawarkan mereka pasti akan tertarik dengan produk kamu, dan secara tidak langsung penjualan kamu pasti akan meningkat. Bukan hanya itu saja, memberikan souvenir juga bisa dijadikan sebagai bentuk ucapan terimakasih karena sudah menggunakan dan memakai produk kamu. Jadi jangan sayang untuk mengeluarkan uang untuk souvenir ya sobat, karena efek nya besar untuk bisnis kamu.
Oiya untuk souvenir, kamu bisa sesuaikan saja dengan tema dan konsep dari produk atau jasa yang kamu tawarkan ya. Ada banyak sekali jenis hadiah dan souvenir yang bisa kamu berikan seperti misalnya powerbank, flashdisk, tumbler, kipas, agenda, topi, dan masih banyak lagi. Dan souvenir-souvenir tersebut bisa dengan mudah kamu dapatkan di Zeropromosi loh, kamu juga bisa custom untuk souvenirnya ingin diberikan logo ataupun nama brand dan perusahaan kamu sehingga souvenir kamu akan terasa lebih spesial. Dengan begitu souvenir kamu juga bisa sekaligus dijadikan sebagai media promosi perusahaan kamu, karena customer yang menerima pasti akan melihat logo dan nama perusahaan kamu setiap mereka menggunakannya. Jadi oke banget kan sobat.

Diskon Pengguna Kartu Tertentu

Diskon Pengguna Kartu Tertentu merupakan salah satu tips jitu promosi di akhir tahun
Saat akhir tahun bukan hanya banyak promo potongan harga yang biasa saja, tapi kamu juga bisa memberikan diskon atau potongan harga untuk pengguna kartu tertentu. Usahakan berikan diskon untuk pengguna kartu atm yang sedang banyak digunakan oleh masyarakat sehingga akan lebih banyak orang yang tertarik.

Berikan Free Ongkir

Berikan Free Ongkir merupakan salah satu tips jitu promosi di akhir tahun
Jika kamu juga memiliki akses online untuk menjangkau bisnis dan usaha kamu, kamu bisa berikan tawaran free ongkir aatau gratis ongkir untuk produk yang kamu tawarkan. Karena biasanya orang akan sangat tergiur dengan promo yang satu ini, terlebih lagi di akhir tahun yang masih berada dalam kondisi pandemic seperti sekarang ini pasti akan banyak yang lebih memilih untuk belanja online. Nah, supaya penjualan mu bisa meningkat kamu bisa berikan promo berupa free ongkir. Biasanya banyak loh customer yang berat untuk checkout atau membeli hanya karena biaya ongkir nya yang terlalu besar, jadi moment dan promo ini akan sangat di cari-cari oleh mereka.

Berikan Kemasan Yang menarik

Berikan Kemasan Yang menarik merupakan salah satu tips jitu promosi di akhir tahun
Saat akhir tahun tiba akan menjadi ajang promosi besar-besaran bagi banyak perusahaan dan pebisnis, agar produk mu lebih dilirik oleh customer kamu juga bisa memberikan kemasan atau packaging yang unk dan menarik untuk produk mu. kamu bisa gunakan tas spunbond sebagai kemasan yang menarik juga lho. Dengan bahan eco dan bisa membawa barang banyak karena mempunyai tali yang kuat. Jangan salah loh sobat, hamper kebanyakan orang itu bisa membeli sesuatu hanya karena bentuk dan kemasannya yang menarik, terutama kaum wanita haha. Kemasan menjadi salah satu factor penting untuk mendukung kegiatan promosi kamu, jadi tidak ada salahnya jika kamu memberikan kemasan yang berbeda dari biasanya.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa tips jitu promosi di akhir tahun yang bisa membuat penjualan kamu semakin meningkat di akhir tahun. Banyaknya bisnis yang serupa membuat kamu harus bisa selangkah lebih maju dari yang lain, dan strategi seperti ini sangat kamu perlukan. Jadi, selamat mencoba ya sobat.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menginspirasi kamu ya. Terimakasih dan semoga sukses ! 😁

» Thanks for reading Ini Dia 5 Tips Jitu Promosi Di Akhir Tahun

0 Response to "Ini Dia 5 Tips Jitu Promosi Di Akhir Tahun "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *