Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo

Jika anda sedang mencari souvenir tumbler promosi premium yang bisa cetak logo dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik, Maka anda sudah berada di tempat yang sangat tepat, karena kami punya solusinya.

Kami Zeropromosi 087781867176 selaku penyedia Grosir Tumbler Promosi & Botol Promosi terbaik yang ada di Tangerang memperkenalkan salah satu model tumbler premium kami yaitu Souvenir Tumbler Iris kode 310.

Jual Souvenir Tumbler Stainless Iris CO-310, Termos Iris CO-310 350ml untuk souvenir promosi, TUMBLER STAINLESS IRIS CO – 310, Souvenir tumbler THERMOS IRIS Murah Custom

Souvenir Tumbler Iris kode 310 ini memiliki bentuk body dan desain botol keren yang sangat premium dan kekinian dengan beragam warna yang cantik dan pastinya sangat aman digunakan karena sudah BPA Free. Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini bisa anda cari dan temui dengan nama dan sebutan Jual Souvenir Tumbler Stainless Iris CO-310, Termos Iris CO-310 350ml untuk souvenir promosi, TUMBLER STAINLESS IRIS CO – 310, Souvenir tumbler THERMOS IRIS Murah Custom.

Jual Souvenir Tumbler Stainless Iris CO-310, Termos Iris CO-310 350ml untuk souvenir promosi, TUMBLER STAINLESS IRIS CO – 310, Souvenir tumbler THERMOS IRIS Murah Custom

Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo merupakan salah satu jenis tumbler berbahan stainless steel dengan desain stylish yang keren dan elegan serta sangat mewah. Tumbler ini dibuat dengan bahan stainless steel berkualitas dengan kombinasi bahan plastik yang aman digunakan oleh segala kalangan usia. Tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh sehingga lebih unik dan juga multifungsi. Bukan hanya itu, tumbler ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan sesuai dengan keinginan anda. Sehingga Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk souvenir acara dan souvenir promosi anda yang premium. 

Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini memiliki banyak keunggulan lainnya. Tapi sebelum itu, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Spesifikasi lengkap : 
 
Jual Souvenir Tumbler Stainless Iris CO-310, Termos Iris CO-310 350ml untuk souvenir promosi, TUMBLER STAINLESS IRIS CO – 310, Souvenir tumbler THERMOS IRIS Murah Custom
Nama Tumbler : Tumbler Iris kode 310
Pilihan Warna Tumbler : Biru, hitam, merah.
Ukuran Tinggi Tumbler  : 18.5 cm
Diameter Tumbler : 6.5cm
Volume dan kapasitas tumbler : 350ml
Bahan atau Material  Tumbler : Stainless Steel 201SS
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon atau grafir
Harga Tumbler : Rp 33.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000
 
Nonton video review kami :

Berikut beberapa keunggulan dari model Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo dibandingkan model tumbler lainnya.
  • Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan stainless steel kombinasi plastik berkualitas dengan desain stylish yang keren dan sangat elegan. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam warna sliver dengan list warna yang menarik seperti merah, hitam, dan biru. Warna metalik yang glossy dengan perpaduan list warna ini membuat tampilan tumbler ini semakin mewah dan eksklusif.
  • Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin.
  • Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini dilengkapi dengan penyaring teh yang bisa dipasang dan juga di lepas. Selain itu tumbler ini juga memiliki penutup yang anti tumpah ataupun bocor sehingga sangat cocok untuk dibawa bepergian.
  • Tumbler ini sangat cocok dijadikan souvenir media promosi atau kebutuhan seminar dan lainnya. Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan anda, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan anda. Dengan adanya logo atau nama perusahaan anda pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan anda akan meningkat.

Yuk Jadikan souvenir anda menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini sebagai pilihan souvenir anda. !

Jadi tunggu apalagi, jika anda tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo ini,  segara hubungi Customer Service  kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda dengan sangat senang hati. Kami akan memberikan penawaran yang terbaik untuk anda !
Jangan sampai anda melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.
Anda bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Tumbler Promosi Tumbler Stainless Iris CO-310 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Tumbler Iris kode 310 Custom Cetak Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *