Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo - Pen unik murah

Sudah diakui bahwa salah satu kegiatan promosi yang banyak dilakukan dan terbilang efektif adalah dengan memberikan souvenir yang diberikan cetakan logo atau nama dari pihak yang memberikan souvenir secara gratis kepada  customer dan lainnya. Tapi dalam memilih Souvenir pun tidak boleh sembarangan.

Oleh karena itu kali ini kami Zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi souvenir unik dan bermanfaat yang akan menjadi daya tarik bisnis dan acara anda. Ini dia Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo. Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan bentuk yang sangat unik sehingga akan menarik minat banyak orang untuk memilikinya. Souvenir ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir disegala macam acara baik acara ultah anak, pernikahan, event, seminar ataupun yang lainnya.

Jual Pulpen Lolipop Murah, Jual Pulpen Lolipop, Pena Unik Bolpen Ballpoint, Pulpen Lucu Bentuk Lolipop, Jual Produk Pulpen Lolipop Pulpen Murah dan Terlengkap, Jual Pulpen Lolipop Harga Murah

Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo ini bisa anda cari dan temui dengan nama dan sebutan Jual Pulpen Lolipop Murah, Jual Pulpen Lolipop, Pena Unik Bolpen Ballpoint, Pulpen Lucu Bentuk Lolipop, Jual Produk Pulpen Lolipop Pulpen Murah dan Terlengkap, Jual Pulpen Lolipop Harga Murah.

Jual Pulpen Lolipop Murah, Jual Pulpen Lolipop, Pena Unik Bolpen Ballpoint, Pulpen Lucu Bentuk Lolipop, Jual Produk Pulpen Lolipop Pulpen Murah dan Terlengkap, Jual Pulpen Lolipop Harga Murah

Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo merupakan salah satu jenis model pulpen varian plastik dengan desain dan bentuk yang unik dan menarik. Seperti namanya, pulpen ini dibuat dengan bentuk unik seperti lolipop di bagian penekannya. Selain bentuknya yang unik, pulpen ini juga memiliki banyak pilihan varian warna menarik yang akan menambah kesan unik dan akan disukai oleh banyak kalangan. Dan yang paling penting adalah pulpen ini juga bisa dicetak custom logo dan nama perusahaan atau acara dan event anda pada body pulpen. Sehingga Pen unik ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara anda. 
 
Sebelum kita membahas kelebihan pen unik ini, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo :
 
Jual Pulpen Lolipop Murah, Jual Pulpen Lolipop, Pena Unik Bolpen Ballpoint, Pulpen Lucu Bentuk Lolipop, Jual Produk Pulpen Lolipop Pulpen Murah dan Terlengkap, Jual Pulpen Lolipop Harga Murah
Nama produk : Pen lolipop  
Bahan atau material pulpen : Plastik berkualitas
Warna Tinta : Hitam
Ukuran Pulpen : Panjang 13.7cm
Pilihan warna Pulpen : Merah, hijau, orange, biru, pink, hitam, ungu, dan putih. ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi kami )
Model Bukaan Pulpen : Tekan
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak sablon
Harga : Rp 2.200,-/pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1- 1000pcs ( biaya sablon untuk 1000pcs, jika dibawah 1000pcs biaya sablon tetap sama)
Berikut merupakan beberapa kelebihan dari Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo yang telah kami rangkum untuk anda.
  1. Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo merupakan souvenir pulpen yang sangat unik dan akan menarik minat banyak orang. Pulpen plastik yang satu ini memiliki bentuk unik di bagian penekannya yang berbentuk seperti lolipop bulat berwarna. Pulpen ini juga memiliki 8 pilihan varian warna cerah dan menarik yang akan menambah kesan menarik dan keren pada pulpen ini. Warna yang tersedia ada warna merah, hijau, orange, biru, pink, hitam, ungu, dan putih.
  2. Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo tentu akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat. Karena pulpen ini bisa digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari yang sekolah, kuliah dan juga bekerja. Pulpen akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat karena pulpen sangat dibutuhkan untuk memenuhi kehidupan sehari-hari.
  3. Selain menarik dan unik, Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo juga merupakan souvenir unik yang murah meriah.
  4. Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo merupakan pilihan souvenir yang sangat tepat ddan efektif. Karena selain bentuknya yang sangat unik, pen ini juga memiliki space yang cukup luas untuk cetak logo. Sehingga Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara dan kegiatan promosi. Dan karena harga nya yang murah, pulpen ini menjadi salah satu alat dan media yang paling efektif untuk promosi pada semua bidang usaha baik perkantoran, hotel, komunitas, kedokteran dan banyak lainnya.
Ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat!

Jadi tunggu apalagi..  Segera pesan Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo ini hanya di zeropromosi.!

Info pemesanan bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami menjual berbagai macam pulpen promosi dan juga menjual pulpen sablon yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.  Kami juga memiliki beragam souvenir pulpen terbaik lainnya dengan harga yang terjangkau!
Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk souvenir pulpen promosi kami lainnya. Anda bisa melihat souvenir pen promosi kami di  katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio pulpen promosi kami lainnya silakan cek link dibawah ini!!!

Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Pulpen Plastik Unik Pen Lolipop

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo - Pen unik murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Unik Pen Lolipop Custom Logo - Pen unik murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami