Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval Murah Custom Logo

Souvenir berupa gantungan kunci menjadi souvenir terfavorit dan terbukti sangat efektif untuk dijadikan sebagai souvenir acara ataupun media promosi perusahaan dan bisnis. Oleh karena itu kali ini kami memperkenalkan dan sangat merekomendasikan kepada anda Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval untuk dijadikan souvenir premium perusahaan anda.

Sebagai distributor dan penyedia souvenir terlengkap tentunya kami zeropromosi 08778186716 memiliki banyak pilihan dan rekomendasi souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat serta bisa meningkatkan image perusahaan di mata masyarakat dan klient, seperti salah satunya Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval. Bukan hanya berguna sebagai souvenir biasa, Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini sangat multifungsi karena bisa dijadikan sebagai hiasan aksesoris berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan.

Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval, gantungan kunci putar, gantungan kunci metal, gantungan kunci promosi

Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini terbuat dari bahan besi metal dengan desain yang simple tapi tetap menampilkan kesan yang eksklusif dan premium. Souvenir gantungan kunci besi ini merupakan salah satu barang promosi perusahaan yang popular karena selain bentuknya yang unik, harganya pun murah dan bisa menyasar ke banyak segmen. 

Bukan hanya itu, Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini juga bisa anda custom untuk cetak logo dan tulisan atau nama perusahaan anda. Sehingga dengan souvenir ini  branding dan citra dari perusahaan anda juga akan semakin meningkat. 

Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval, gantungan kunci putar, gantungan kunci metal, gantungan kunci promosi

Agar lebih jelas lagi, mari kita lihat spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval. 

Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval, gantungan kunci putar, gantungan kunci metal, gantungan kunci promosi
Nama produk : Gantungan Kunci Besi GK Oval
Material atau bahan : Besi
Bentuk : Modelnya sendiri juga sangat unik karena berbentuk oval dengan logo dan nama perusahaan anda di tengah tengahnya.
Ukuran : Untuk diamensinya sendiri gantungan kunci oval berdiameter 3cm dengan panjang 7,7 cm.
Fitur :  Karena bentuknya gantungan kunci maka bagian atas dari souvenir gantungan kunci ini ada ring yang sangat kokoh, tentunya berbahan stainless. jadi, souvenir ini sangat elegan sekali untuk digunakan. Anda dapat menggunakannya sebagai gantungan kunci rumah, tak hanya digunakan sebagai gantungan kunci rumah anda juga bisa menggunakannya sebagai gantungan kunci mobil,motor,tas ataupun benda benda lainnya yang diperlukan .
Metode cetak logo : Sablon atau grafir
Packaging : Box Hitam
Harga : Rp 12.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga belum termasuk cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs

Menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan anda. Itu dikarenakan Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini memiliki beberapa kelebihan, diantaranya :
  1. Souvenir yang unik dan terkesan mewah. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini terbuat dari bahan besi atau metal berkualitas dengan bentuk oval unik yang bisa diputar sehingga memberikan kesan mewah dan pastinya keren jika dijadikan souvenir di segala macam acara anda seperti acara pernikahan, seminar, evenr, dan juga sebagai souvenir media promosi perusahaan anda.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval merupakan souvenir yang sangat bermanfaat karena bisa digunakan sebagai aksesoris dan gantungan, sehingga souvenir yang anda berikan kepada customer anda tidak akan sia sia begitu saja.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini berukuran kecil sehingga akan memudahkan anda untuk menggantungkannya di benda yang sering anda bawa. Misalnya di tas, kunci kendaraan ataupun dompet sehingga brand perusahaan anda mudah dikenal oleh masyarakat luas .
  4. Souvenir yang tahan lama dan akan terus disimpan oleh penerima. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini terbuat dari bahan stainless metal yang sangat berkualitas, sehingga dijamin tidak akan berkarat yang pasti bahannya juga dijamin kuat tidak mudah patah ataupun retak. Jadi  souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir. Karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini memiliki bentuk yang keren dan juga fungsional atau multifungsi.  
  5. Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini dipackage ke dalam sebuah box mini berwarna hitam, tentunya membuat souvenir anda tampak lebih bergengsi ketika anda berikan kepada customer anda. Jadi, Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval ini sangat recommended dan cocok sekali dijadikan merchandise perusahaan anda. Untuk acara seminar maupun acara acara lainnya dan kami yakin souvenir ini dapat mendongkrak popularitas bisnis maupun acara acara anda.

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval murah dan berkualitas hanya di zeropromosi!

Yuk jadikan Souvenir mu unik dan menarik serta berkelas dengan menjadikan Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval sebagai souvenir kamu.
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci besi Bentuk Oval Putar Promosi

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval Murah Custom Logo

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi Putar Oval Murah Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *