Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 - Pen Custom Murah

Saat ini kegiatan promosi sangatlah dibutuhkan untuk mempromosikan suatu brand, barang, atau organisasi dan lainnya. Dan salah satu kegiatan promosi yang banyak dilakukan dan terbilang efektif adalah dengan memberikan souvenir yang diberikan cetakan logo atau nama dari pihak yang memberikan souvenir kepada customer dan lainnya.  

Kali ini kami Zeropromosi 0877 8186 7176 merekomendasikan kepada anda souvenir efektif untuk dijadikan sebagai media promosi perusahaan dan lainnya, yaitu Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 atau bisa disebut juga PULPEN PROMOSI TIPE 1116, Souvenir pen 1116, Pulpen Pen Bolpoin 1116 Untuk Promosi Dan Souvenir

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116, PULPEN PROMOSI TIPE 1116, Souvenir pen 1116, Pulpen Pen Bolpoin 1116 Untuk Promosi Dan Souvenir, zeropromosi, souvenir kantor, barang promosi

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 merupakan salah satu model pulpen plastik yang terbuat dari bahan berkualitas yang kuat dengan desain menarik dan juga keren serta merupakan souvenir bermanfaat yang akan disukai oleh banyak orang dari segala kalangan usia.

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116, PULPEN PROMOSI TIPE 1116, Souvenir pen 1116, Pulpen Pen Bolpoin 1116 Untuk Promosi Dan Souvenir, zeropromosi, souvenir kantor, barang promosi

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini dibuat dengan beragam pilihan varian warna metalik dengan kombinasi warna silver yang menambah kesan eksklusif dari pulpen plastik yang satu ini. Pulpen ini juga tidak licin saat digenggam dan sangat nyaman sangat digunakan untuk menulis. Dengan sistem pencet sehingga mudah untuk digunakan, dan tentu saja anda dapat custom cetak logo dan tulisan pada pulpen cantik ini. Sehingga ketika diberikan kepada customer, mereka akan melihat dan mengingat nama dan logo dari perusahaan atau organisasi anda. 

Tanpa memperpanjang lagi, yuk langsung aja lihat spesifikasi lengkap dari pulpen keren ini yang telah kami rangkum untuk anda berikut ini. Spesifikasi lengkap Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 :

Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116, PULPEN PROMOSI TIPE 1116, Souvenir pen 1116, Pulpen Pen Bolpoin 1116 Untuk Promosi Dan Souvenir, zeropromosi, souvenir kantor, barang promosi

Nama Produk : Pen 1116
Bahan atau material produk : Plastik
Ukuran Pulpen : 14,3 cm
Warna tinta : Hitam
Model : Tekan
Pilihan warna kombinasi : Silver, orange, hijau, merah, hitam, biru, ungu ( Untuk cek ketersedian stok warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Rp 2.700 / pcs
Metode cetak logo : Logo atau tulisan bisa dicetak sablon atau grafir laser
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik 250.000 untuk 1000pc
- Biaya Laser / Grafir 1 Sisi : Starting From /pcs Rp 2.500

Menjadikan Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini sebagai pilihan souvenir adalah cara yang tepat dan sangat efektif untuk promosi perusahaan anda. Karena Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini memiliki beberapa kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.

  1. Souvenir yang sangat bermanfaat. Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini tentunya akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat bagi yang menerima, karena souvenir pulpen tentunya dibutuhkan oleh banyak orang karena dapat digunakan untuk mencatat dan membantu kegiatan sehari-hari.
  2. Souvenir yang mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Souvenir pulpen ini memiliki bentuk yang simple dan sangat nyaman sangat digenggam dan digunakan untuk menulis. Dengan bentuk dan kegunaannya ini, souvenir anda akan mudah dibawa kemana pun dan akan terus disimpan. Bukan hanya dijadikan sebagai souvenir biasa.
  3. Souvenir yang keren dan juga menarik. Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan warna kombinasi silver dan warna metalik lain seperti merah, biru, hitam, hijau, orange silver dan ungu. Perpaduan warna yang dimiliki pulpen 1116 ini lah yang membuat pen ini semakin terlihat keren dan menarik.
  4. Souvenir yang sangat cocok dan sangat efektif jika dijadikan sebagai alat atau media promosi perusahaan anda. Ini dikarenakan Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini memiliki tampilan yang keren, mewah, dan harganya yang terjangkau serta dapat dicetak custom logo, menjadikan pulpen ini banyak diminati banyak perusahaan untuk dijadikan seouvenir media promosi. Dengan adanya logo anda pada pulpen ini, maka setiap orang yang menggunakan pen ini akan melihat dan mengetahui perusahaan anda. Sehingga, melalui Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini brand dan citra dari perusahaan anda akan semakin meningkat.
  5. Souvenir untuk segala macam acara. Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 tentu dapat dijadikan sebagai souvenir berbagai macam acara. Bukan hanya karena bentuk dan tampilannya saja yang menarik dan mewah. Tapi harga dari pulpen ini juga terbilang murah sehingga cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara anda.

Ayo jadikan souvenir mu mewah dan juga eksklusif dengan Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 dari Zeropromosi !

Jadi tunggu apalagi? Jika anda tertarik untuk menjadikan Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 ini sebagai souvenir promosi anda, segera hubungi customer service kami dibawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor dan produsen souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir promosi perusahaan anda.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai anda melewatkan berbagai macam produk souvenir pulpen terbaru yang kami miliki. Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya, anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan khusus untuk anda.
Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Pulpen 1116 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 - Pen Custom Murah

0 Response to "Souvenir Pulpen Promosi Pen 1116 - Pen Custom Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *