Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo

Souvenir berupa gantungan kunci menjadi souvenir murah terfavorit dan sangat efektif untuk dijadikan sebagai souvenir media promosi perusahaan dan bisnis. Oleh karena itu kali ini kami memperkenalkan dan sangat merekomendasikan kepada anda Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo.

Souvenir gantungan kunci besi GKP-01, Jual Gantungan Kunci P/GKP 01, Gantungan kunci Promosi kode GKP 01, Souvenir Gantungan Kunci Harga Terjangkau, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Besi Murah, Gantungan kunci Logam GKP01

Zeropromosi 087781857176 merupakan distributor dan penyedia souvenir terlengkap yang memiliki banyak pilihan dan rekomendasi souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat. Seperti Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini, Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini bisa anda temui dengan nama Souvenir gantungan kunci besi GKP-01, Jual Gantungan Kunci P/GKP 01, Gantungan kunci Promosi kode GKP 01, Souvenir Gantungan Kunci Harga Terjangkau, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Besi Murah, Gantungan kunci Logam GKP01

Souvenir gantungan kunci besi GKP-01, Jual Gantungan Kunci P/GKP 01, Gantungan kunci Promosi kode GKP 01, Souvenir Gantungan Kunci Harga Terjangkau, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Besi Murah, Gantungan kunci Logam GKP01

Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo merupakan souvenir gantungan kunci yang terbuat dari bahan besi berkualitas dengan bentuk sederhana tapi memiliki kesan eksklusif dan mewah. Gantungan kunci besi ini juga dilengkapi dengan ring gantungan yang anti karat dan korosi sehingga kami jamin Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini akan menjadi souvenir yang awet dan juga tahan lama.👍
Bukan hanya itu, Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini juga bisa anda custom untuk cetak logo dan tulisan atau nama perusahaan anda. Sehingga dengan souvenir ini  branding dan citra dari perusahaan anda juga akan semakin meningkat. 

Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo.
 
Souvenir gantungan kunci besi GKP-01, Jual Gantungan Kunci P/GKP 01, Gantungan kunci Promosi kode GKP 01, Souvenir Gantungan Kunci Harga Terjangkau, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Jual Produk Souvenir Gantungan Kunci Besi Murah, Gantungan kunci Logam GKP01
Nama Produk : Ganci besi GKP-01
Material atau bahan : Besi
Pilihan warna : Hitam
Ukuran Produk : 8 cm x 2,8 cm
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, grafir dan resin.
Harga produk : Rp 13.500,-/pcs
Packanging : Box hitam
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs ( FREE BOX )
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs
- Biaya Resin :  Rp 2.000/pcs 
 
Nonton juga video review kami

Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini memiliki beberapa kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara ataupun untuk kegiatan promosi.
  1. Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini terbuat dari bahan besi yang sangat berkualitas dan dilengkapi dengan ring gantungan yang dijamin tidak akan berkarat yang pasti bahannya dijamin kuat tidak mudah patah ataupun retak. Sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang sangat awet dan tahan lama.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo merupakan souvenir bermanfaat yang sangat multifungsi. Gantungan kunci besi ini terbuat dari bahan besi berkualitas dengan ukuran kecil dan mudah untuk di gantungkan di berbagai macam benda seperti sebagai gantungan kunci, tas, dompet dan banyak lagi. Dengan souvenir ini brand perusahaan anda mudah dikenal oleh banyak orang.
  3. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan anda. Karena terdapat space pada bagian besi Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo perusahaan anda. Sehingga semua orang akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.
  4. Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo ini dipackage ke dalam sebuah box mini berwarna hitam, tentunya membuat souvenir anda akan terlihat lebih bergengsi ketika diberikan kepada customer. Jadi, gantungan kunci ini sangat recommended dan cocok sekali untuk dijadikan merchandise perusahaan anda. Untuk acara seminar maupun acara lainnya, dan kami yakin souvenir ini dapat mendongkrak popularitas bisnis maupun acara acara anda.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Gantungan Kunci Besi GKP-01 yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir acara anda!

Jadi tunggu apalagi, segera pesan Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo murah dan berkualitas hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai souvenir gantungan kunci besi metal lainnya yang berkualitas dan tentunya cocok jika dijadikan souvenir media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lainnya!
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog !

Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Logam Kode GKP-01 Murah

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Gantungan Kunci Besi GKP-01 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami