Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 - Ganci Besi Murah

Ingin memberikan Souvenir unik dan menarik yang memiliki kesan mewah dan eksklusif ? Kami Zeropromosi 0877 8185 7176 memiliki beragam aneka souvenir mewah yang unik dan bermanfaat yang bisa anda jadikan sebagai souvenir premium di berbagai acara dan kegiatan. Dan kali ini kami merekomendasikan kepada anda Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 untuk dijadikan souvenir premium anda !

Gk Ring 4 /Gantungan Kunci Kulit Promosi, Gantungan Kunci Gepeng Ring Puter tebal, Jual gantungan kunci ring besi gantungan kunci, Jual Gantungan Kunci Besi murah, Jual Ring Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Produk Ring Besi Gantungan Kunci Murah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam

Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini bisa anda temui dengan nama atau bisa disebut dengan nama Gk Ring 4 /Gantungan Kunci Kulit Promosi, Gantungan Kunci Gepeng Ring Puter tebal, Jual gantungan kunci ring besi gantungan kunci, Jual Gantungan Kunci Besi murah, Jual Ring Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Produk Ring Besi Gantungan Kunci Murah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam.

Gk Ring 4 /Gantungan Kunci Kulit Promosi, Gantungan Kunci Gepeng Ring Puter tebal, Jual gantungan kunci ring besi gantungan kunci, Jual Gantungan Kunci Besi murah, Jual Ring Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Produk Ring Besi Gantungan Kunci Murah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam

Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 merupakan salah satu souvenir gantungan kunci yang mewah karena terbuat dari bahan metal stainless steel yang dikombinasikan dengan bahan kulit sintetis berwarna hitam sehingga menambah kesan mewah dan sangat elegan. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini juga dibuat dengan model unik yang dilengkapi dengan 4 ring kecil yang bisa digunakan untuk menggantungkan kunci dan benda lainnya. Selain bentuknya yang unik dan eksklusif, souvenir ini juga dijual dengan harga murah dan dapat di cetak logo atau pun nama perusahaan anda. Sehingga Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan efektif untuk di segala macam acara dan kegiatan promosi perusahaan anda. 
 
Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 yang telah kami rangkum untuk anda.
Spesifikasi :
 
Gk Ring 4 /Gantungan Kunci Kulit Promosi, Gantungan Kunci Gepeng Ring Puter tebal, Jual gantungan kunci ring besi gantungan kunci, Jual Gantungan Kunci Besi murah, Jual Ring Gantungan Kunci Putar Murah, Jual Produk Ring Besi Gantungan Kunci Murah, Souvenir Gantungan Kunci Besi, Gantungan kunci Logam
Nama produk : Gantungan kunci besi GK-RING 4
Material atau bahan : Perpaduan antara bahan STAINLESS & KULIT SINTETIS
Pilihan warna : Hitam
Ukuran Produk : Panjang 10 cm x Lebar 4 cm
Metode cetak logo : Logo atau tulisan bisa Sablon atau grafir
Harga produk : Rp 14.500,- /pcs
Packanging : Plastik
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 300.000
- Biaya Grafir  1 Sisi : start from Rp 4.000 / pcs
 
 
Menjadikan Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 sebagai souvenir anda adalah pilihan yang sangat tepat, karena Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini memiliki beragam kelebihan. Dan berikut adalah kelebihannya : 
  1. Jika dibandingkan dengan gantungan kunci lainnya, Menjadikan Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini merupakan souvenir gantungan kunci yang mewah dan juga terkesan sangat eksklusif. Ini karena gantungan kunci ini terbuat dari bahan stainless steel dengan kombinasi kulit sintetis berkualitas dan premium. Dengan perpaduan kedua bahan ini membuat tampilan souvenir gantungan kunci ini semakin mewah. Ditambah lagi dengan bagian ring gantungan kunci yang terbuat dari stainless tebal, kuat dan pastinya anti karat.
  2. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 merupakan souvenir gantungan kunci yang bukan hanya mewah tetapi juga sangat unik dan menarik karena dilengkapi dengan 4 ring kecil di bagian ring besar. Ring kecil ini bisa anda gunakan untuk menggantungkan kunci dan benda lainnya.
  3. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini merupakan Souvenir yang bermanfaat dan multifungsi. Tentunya souvenir ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat untuk semua orang karena dapat digunakan sebagai aksesoris tas, dompet atau bisa dijadikan sebagai gantungan kunci rumah, kendaraan dan yang lainnya. Karena fungsi dan manfaatnya, souvenir ini lebih disukai banyak orang.
  4. Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 juga bersifat tahan lama karena terbuat dari bahan besi metal stainless dan kulit sintetis berkualitas sehingga membuat souvenir gantungan kunci ini lebih kokoh, tidak mudah rusak dan juga hancur, jadi souvenir ini akan lebih awet dan juga tahan lama. Tentunya souvenir ini akan selalu disimpan dan dipakai oleh si penerima souvenir.
  5. Karena bentuknya yang mewah membuat souvenir ini bisa dijadikan souvenir untuk segala macam acara di segala bidang. Baik itu untuk acara pernikahan, seminar, event, launching produk, dan banyak lagi.
  6. Souvenir eksklusif dan premium yang sangat cocok dijadikan souvenir acara dan juga untuk media promosi perusahaan anda. Souvenir ini memiliki space yang cukup luas pada bagian besi nya yang bisa digunakan untuk meletakkan custom logo dan tulisan atau perusahaan anda. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan anda. Souvenir gantungan kunci juga merupakan salah satu item promosi yang paling banyak digunakan oleh penerimanya karna mudah dibawa kemana mana dan dapat menghiasi barang barang mereka. Dengan kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan gantungan kunci sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif.

Yuk berikan souvenir yang keren, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4  yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir premium anda!

Jadi tunggu apalagi, segera pesan dan dapatkan Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 dengan harga murah hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di nomor di bawah ini.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami melayani pemesanan souvenir dan merchandise promosi untuk ke seluruh Indonesia.

Kami juga memiliki berbagai souvenir gantungan kunci besi metal lainnya yang unik dan berkualitas yang sangat cocok jika dijadikan souvenir acara dan juga media promosi anda. Jadi jangan sampai anda melewatkan berbagai produk gantungan kunci kami lainnya!

Zeropromosi merupakan distributor dan penyedia souvenir terlengkap yang memiliki banyak pilihan dan rekomendasi souvenir yang keren, menarik tapi juga memiliki banyak manfaat. Seperti salah satunya Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini, selain bentuknya yang unik dan terkesan sangat mewah, Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 ini juga sangat bermanfaat dan akan menjadi souvenir yang multifungsi. Karena souvenir ini bisa dijadikan sebagai aksesoris untuk menghias berbagai macam benda dan juga sebagai gantungan kunci agar kunci mudah disimpan dan ditemui.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise gantungan kunci promosi kami yang lainnya anda bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan untuk anda. Klik disini untuk melihat katalog gantungan kunci besi kami !

Butuh souvenir gantungan kunci promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Gantungan Kunci Besi Metal Kode GK-RING 4 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 - Ganci Besi Murah

2 Responses to "Souvenir Gantungan Kunci Besi Kombinasi Kulit GK-RING 4 - Ganci Besi Murah"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami