Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia 6 Jenis Souvenir yang cocok Untuk Dijadikan Isi Seminar Kit

Zeropromosi - Seminar kit merupakan souvenir yang biasanya diberikan oleh suatu institusi, organisasi, brand, atau perusahaan ketika mengadakan suatu kegiatan acara seminar. Souvenir ini biasanya berisikan beberapa item souvenir yang bukan hanya diberikan sebagai souvenir biasa, namun juga dijadikan sebagai tanda terimakasih dan cinderamata untuk para peserta seminar. Setiap item di dalam seminar kit juga biasanya difungsikan untuk memfasilitasi para peserta seminar kit selama mengikuti seminar, dan tetap bisa digunakan terus meskipun acara seminar telah selesai.

Ini Dia 6 Jenis Souvenir yang cocok Untuk Dijadikan Isi Seminar Kit

Isi dari seminar kit itu sendiri biasanya disesuaikan dengan konsep dan tema acara serta tujuan acara tersebut diselenggarakan. Tapi meskipun begitu, biasanya para penyelenggara acara seminar memilih beberapa souvenir yang umum digunakan sebagai isi seminar kit. 

Nah, supaya kamu ga bingung jika ingin mengadakan acara dan ingin memberikan souvenir seminar kit. Kali ini Zeropromosi akan memberikan ide dan rekomendasi beberapa jenis souvenir berkesan untuk dijadikan isi dari souvenir seminar kit. Yuk simak artikelnya sampai habis !

Buku Agenda atau Memo

Buku Agenda atau Memo merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Ketika kamu mengikuti sebuah acara kegiatan atau seminar, buku untuk mencatat tentu menjadi benda penting yang tidak boleh dilupakan. Karena selama acara seminar berlangsung pasti akan banyak materi yang disampaikan dan dengan buku catatan seperti agenda dan memo bisa membantu untuk mencatat setiap materi yang disampaikan. Meskipun para peserta bisa menggunakan handphone mereka untuk mencatat materi, tapi tetap saja buku agenda dan memo menjadi pilihan para peserta acara sebagai media untuk mencatat materi yang disampaikan ketika acara berlangsung. 

Jadi jika kamu ingin mengadakan acara, memo dan buku agenda boleh banget nih dijadikan isi seminar kit nya. Selain sebagai suvenir, kamu juga bisa memanfaatkan buku agenda atau memo ini menjadi media promosi dengan cara mencetak logo institusi atau perusahaan kamu di bagian cover nya. Buku agenda dan memo sendiri terdapat banyak sekali modelnya, ada yang hard cover dan soft cover, ada yang berisikan kalender, biodata dan pelengkap lainnya. Kamu bisa menyesuaikannya dengan konsep acara dan juga budget yang kamu miliki.

Pulpen

Pulpen merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Kalo udah ada memo, pulpen juga ga boleh ketinggalan dong. Kalo udah ada buku terus gaada pulpen kayaknya tuh kurang afdol gitu, jadi pulpen juga bisa dan sangat umum untuk dijadikan isi seminar kit di acara kamu yang berfungsi untuk mencatat setiap materi yang diberikan ketika acara berlangsung. Sama seperti buku agenda atau memo, pulpen juga memiliki banyak jenis dan model yang bisa disesuaikan lagi dengan tema acara serta perusahaan atau institusi kamu. Kamu juga bisa memberikan cetakan logo dan tulisan atau nama perusahaan dan intitusi kamu di body pulpennya. Sehingga para peserta acara bisa terus mengingat nama dan acara yang pernah kamu selenggarakan sebelumnya.

Gantungan Kunci

Gantungan Kunci merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Nah, kalo kamu mau gunakan souvenir yang lebih minim budget, gantungan kunci bisa menjadi pilihan untuk isi seminar kit di acara kamu. Meskipun harganya lebih murah, gantungan kunci juga disukai oleh banyak orang loh. Karena setelah acara selesai, mereka bisa menggunakannya sebagai gantungan kunci dan juga aksesoris di banyak benda. Kamu bisa mmebuat gantungan kunci nya dengan design yang lebih menarik supaya peserta acara juga akan senang dan tidak segan untuk menggunakannya.

Flashdisk

Flashdisk merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Kamu ingin memberikan souvenir yang lebih terkesan modif dan kekinian ? Tenang aja, flashdisk bisa menjadi solusinya. Kamu juga bisa jadikan flashdisk sebagai isian souvenir seminar kit acara kamu. Selain pastinya bermanfaat dan dibutuhkan banyak orang, kamu juga bisa mengisi flashdisk ini dengan materi acara kamu terlebih dahulu sebelum di berikan kepada para peserta acara. Dengan begitu para peserta acara bisa memutar dan melihat kembali materi yang disampaikan selama acara berlangsung. Bukan hanya itu, mereka juga bisa menggunakannya untuk sehari-hari juga. Supaya lebih berkesan, kamu bisa berikan flashdisk dengan bentuk yang terkesan simple namun terlihat elegan dan eksklusif.

Tumbler

Tumbler merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Pilihan souvenir lainnya yang bisa dijadikan sebagai isi seminar kit yaitu tumbler. Tumbler atau botol minum ini bisa juga dijadikan pilihan souvenir karena selain bermanfaat, kamu juga bisa mendapatkannya dengan beragam pilihan model, ukuran dan bahan dengan harga yang bervariasi. Kamu bisa menyesuaikannya dengan konsep acara kamu dan juga budget yang kamu miliki. Tapi kamu tenang aja, souvenir tumbler umumnya relatif murah ko. Tapi tergantung dengan model dan bahan yang digunakan ya. Supaya lebih menarik, kamu bisa berikan design kece dengan kesan yang tidak terlalu mencolok atau norak pada tumblernya. Jadi meskipun acara telah selesai, mereka akan terus menggunakan souvenir yang kamu berikan.

Tas Spunbond

Tas Spunbond merupakan jenis souvenir untuk dijadikan isi seminar kit

Hmm kurang lengkap rasanya jika semua souvenir yang sudah disebutkan tadi gak di kasih packaging kan. Nah,supaya makin lengkap dan juga lebih memudahkan para peserta acara untukmembawa souvenir dan kenang-kenangan dari acar kamu, kamu bisa berikan tas spunbond juga sebagai packaging dan wadah souvenir lainnya. Kamu bisa berikan tas spunbond yang diberikan cetakan logo, nama atau tulisan dan info singkat tentang perusahaan atau acara yang akan diselenggarakan. Bukan hanya sebagai wadah dan packaging aja nih, tas spunbond ini juga bisa digunakan kembali oleh para peserta acara karena bersifat reusable dan juga ramah lingkungan. Apalagi tas spunbond ini juga punya banyak pilihan model yang keren seperti bentuk tote bag, tas furing, ataupun goodie bag. Jadi udah pasti seminar kit kamu akan semakin menarik dan disukai oleh banyak orang.

Nah sobat zero, itulah beberapa jenis souvenir berkesan untuk dijadikan isi seminar kit. Kamu bisa jadikan setiap item souvenir diatas sebagai referensi untuk souvenir dan isia seminar kit kamu. Kalo souvenir yang kamu berikan itu menarik dan bermanfaat serta punya kualitas yang bagus, tentunya para peserta yang menerima tidak akan segan untuk selalu menyimpan dan menggunakannya. Sehingga banyak kemungkin akan ada banyak orang yang melihat logo dan nama perusahaan kamu lewat souvenir yang kamu berikan. Tapi jika kamu ingin memesan souvenir untuk seminar kit dan yang lainnya, tentu kamu harus memilih nya dengan baik ya. Dan jangan lupa untuk selalu menyesuaikannya dengan tema dan konsep acara kamu.

Jika kamu ingin memesan souvenir untuk seminar kit dan yang lainnya, kamu bisa memesannya di Zeropromosi. Di zeropromosi kamu bisa menyesuaikan souvenir kamu dengan kebutuhan dan keinginan kamu. Karena selain banyak pilihan souvenir yang keren dan unik, kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan di souvenir yang kamu mau. Udah gitu kamu juga akan mendapatkan souvenir dengan harga terjangkau dengan kualitas yang oke banget. Jadi, Butuh Souvenir Promosi ? Ingat Zeropromosi ya ! 😁
Semoga informasi ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk di share juga ke teman dan kerabat kamu. Selamat mencoba ! 😁

» Thanks for reading Ini Dia 6 Jenis Souvenir yang cocok Untuk Dijadikan Isi Seminar Kit

0 Response to "Ini Dia 6 Jenis Souvenir yang cocok Untuk Dijadikan Isi Seminar Kit"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *