Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B Lengkap Custom Logo Murah

Halo sobat zeropromosi ! Di era modern seperti ini membuat kita harus lebih pandai dan selektif ketika memilih souvenir untuk diberikan saat mengadakan sebuah acara. Bukan hanya bertujuan untuk cindera mata tapi juga agar barang yang diberikan bermanfaat dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang cukup lama.

Oleh karena itu hari ini kami zeropromosi 087781867176 ingin memperkenalkan salah satu paket souvenir kece yang akan menjadi souvenir bermanfaat dan juga disukai oleh banyak orang. Kami perkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif acara kamu, Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B Lengkap Custom Logo.

Produsen Paket Seminar Kit Custom, Produk Tas Pouch Seminar Kit, Souvenir Seminar Kit Puch Edition, PAKET SEMINAR KIT MURAH

Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B Lengkap Custom Logo yang biasa disebut dengan nama Produsen Paket Seminar Kit Custom, Produk Tas Pouch Seminar Kit, Souvenir Seminar Kit Puch Edition, PAKET SEMINAR KIT MURAH ini merupakan salah satu jenis souvenir seminar lengkap yang berisikan 3 item bermanfaat dalam satu paket yang terdiri dari tas pouch, buku memo yang dilengkapi pulpen, dan gantungan kunci pin dengan cermin.

Produsen Paket Seminar Kit Custom, Produk Tas Pouch Seminar Kit, Souvenir Seminar Kit Puch Edition, PAKET SEMINAR KIT MURAH

Setiap item dari Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini terbuat dari bahan material yang berkualitas sehingga dijamin awet dan tahan lama. Selain itu, model dan desain setiap item yang ada di Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini dibuat dengan bentuk yang simple namun terkesan sangat elegan. Kamu juga bisa custom logo, tulisan atau pun desain sesuai dengan keinginan kamu di setiap item souvenir ini lho. Sehingga Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir spesial di berbagai acara ataupun untuk media promosi perusahaan kamu. 

Sebelum kamu menjadikan Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini sebagai solusi souvenir eksklusif di acara kamu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B :
 
Produsen Paket Seminar Kit Custom, Produk Tas Pouch Seminar Kit, Souvenir Seminar Kit Puch Edition, PAKET SEMINAR KIT MURAH
Souvenir Paket Seminar Pouch Seri ini terdiri dari 3 isian item souvenir menarik dan bermanfaat diantaranya :
  • Tas/Pouch Custom
Model : Tas kosmetik/pouch dengan tali hanging, terdapat resleting di bagian depan dan atas. ( Jika ada keinginan custom bentuk bisa hubungi customer service kami dan harga menyesuaikan )
Bahan : Terbuat dari bahan dinir 300 yang kuat dan berkualitas sehingga mampu digunakan untuk menyimpan kebutuhan seminar para peserta atau tamu acara
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 8 cm x Tinggi 15 cm
Cetakan : Tas bisa dicustom warna , cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Memo Custom
Model : Memo plastic kecil custom
Ukuran : Panjang 12,2 cm x Lebar 15 cm x ketebalan 1 cm
Kertas : Kertas putih bergaris
Cover : Cover note bisa dicustom warna, logo dan tulisan sesuai dengan keinginan ( Untuk stock ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Kelengkapan : Memo ini dilengkapi dengan pulpen plastik dengan warna yang sama  dengan cover (pen bisa dicustom logo dan tulisan)
Ukuran pulpen : Panjang 13,8 cm
Finishing : Untuk finishing nya menggunakan ring jilid Spiral
  • Gantungan Kunci Pin Cermin
Bentuk : Bulat
Bahan : Terbuat dari bahan pvc berkualitas dengan lapisan glossy
Ukuran : Memiliki ukuran dengan diameter 5,8cm
Fitur : Dilengkapi dengan cermin di bagian belakang
Cetakan : Bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun gambar full color sesuai dengan keinginan tanpa biaya tambahan

Harga produk  Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B :  Rp 35.500,-/pcs
Asal produk : Lokal
Berat produk : 194 gram
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker

Selain lengkap Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini juga memiliki beragam kelebihan sehingga souvenir ini adalah solusi souvenir eksklusif yang sangat tepat untuk diberikan di berbagai acara. Dan berikut telah kami rangkum beberapa kelebihan dari Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B :
  1. Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini terdiri dari 3 jenis item berkualitas yaitu pouch custom, gantungan kunci pin cermin, dan memo custom yang sudah dilengkapi dengan pulpen canik. Dengan 3 item nya yang dibuat dengan model simple ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara ataupun tamu yang hadir.
  2. Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini akan menjadi souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di dalam Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini bisa digunakan baik itu selama acara berlangsung ataupun setelah acara selesai. Seperti contohnya pouch custom yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Memo custom yang sudah dilengkapi dengan pulpen ini bisa digunakan oleh peserta acara dan juga relasi beserta customer kamu untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai. Begitu juga dengan gantungan kunci pin cermin yang bisa dicustom sehingga bisa dijadikan sebagai tambahan identitas peserta acara.
  3. Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini memiliki ukuran yang tidak besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya pouch custom cantik di Paket Seminar Kit ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik selama acara ataupun setelah selesai acara.
  4. Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir ini bisa dicustom warna,  cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.

Nah gimana nih setelah melihat beragam kelebihan dari souvenir kece nih ? Yakin gak tertarik ? :D Kapan lagi kamu bisa mendapatkan satu paket souvenir eksklusif yang lengkap dengan harga murah, hanya ada di zeropromosi lho. Jadi, yuk buat souvenir mu lebih berkesan dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B yang keren dan berkualitas dari zeropromosi !

Jika sobat berminat untuk menjadikan Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B ini sebagai souvenir kece di acara kamu, yuk langsung aja hubungi customer service di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan spesialis penyedia seminar kit dan souvenir lainnya yang sudah melayani puluhan ribu klien. Puluhan jenis produk dan paket seminar kit tersedia untuk memenuhi kebutuhan souvenir event perusahaan kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan. Dan kamu bisa melihat souvenir paket seminar kit kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog souvenir seminar kit kami!
Butuh Souvenir Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Produk Paket Souvenir Seminar Kit Pouch Seri B Dengan Custom Logo

» Thanks for reading Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B Lengkap Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Paket Seminar Pouch Seri B Lengkap Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *